Bioaqua Facial Mask Animal Moisturizing Mask Brown Series - Review Female Daily

ADD

Bioaqua

Facial Mask Animal Moisturizing Mask

Brown Series

Rp. 8.000

3.6

2
2
4
1
0

9 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Febripusparini

Normal, 19 - 24

Febripusparini recommends this product!

17 Jan 2020

Iseng beli karena murah untuk selingan sheetmask ku yang lain supaya bisa maskeran tiap hari tanpa bikin kantong bolong wkwkwk. karena muka ku lumayan badak jadi berani nyoba. Wanginya gak ganggu pas dipake. ga tau ngaruh apa engga di kulit aku tapi setidaknya gak bikin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ifa20

Combination, 25 - 29

ifa20 recommends this product!

04 Dec 2019

Murah meriah, enak dipakai, bikin kulit kenyal n licin, untuk harga 1000 an ya worth the money banget lah. Awalnya takut coba2 masker cina seribuan, tapi akhirnya malah ketagihan, ya memang ini belum bpom tapi aku yakin pabrikan nya sudah sesuai GMP negara asalnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

puffyeyes_

Combination, 19 - 24

06 Aug 2019

Awalnya ga terlalu berharap sama sheetmask ini. Asal nyobain aja, toh maskernya ini dikasi temen wkwk. Ternyata bagus asliii :( Ngelembabin banget, bangun tidur muka kenyel" doonggg. Essence nya banyak banget sampe kupake di tangan kaki. Udah gitu benjolan yang mau jadi ... Read more

0

Rintiks

Normal, 35 - 39

24 Jun 2019

Essencenya banyak banget, udah pake dileher tangan kaki tetap aja masih ada,wkwkw...lumayan menyegarkan kulit dan melembabkan,cuma kulit diatas bibir rada gatel :( keknya ga bakal beli lagi deh.......

0

pinkerbelle

Combination, 35 - 39

22 Jun 2019

beli ini di Jd.id karena sering ada promonya. essence nya beneran deh tumpah melimpah ruah 😆 udah pake di leher, kaki dan tangan tetep masih ada. Seperti sheet mask pada umumnya cukup melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. lumayan buat ganti2 ya kann

0

firacllsta_

Combination, 18 and Under

07 May 2019

beli ini katna gambarnya yg lucu wkwk sama harganya murah bnr bnr ga masuk akal murahnya. sebenernya oasti ada harga ada kualitad kan. cuma aku ga suka sama cairan maskernya yg berlebihan banget bisa buat 2 masker harusnya. jd netes kemana mana bikin tumpah sana sini. u ... Read more

0

dessita_m

Oily, 18 and Under

10 Apr 2019

kebetulan aku juga jual sih ini masker wkwk, menurut aku sih efek nyegerinna ya emang kurang sedangkan biasanya sheetmask pada umumnya pas dipake langsung seger , ngelembabin emang iya sihhh, dan baunya pun ga mengganggu , dapet essencenya juga lumayan banyak, ada 3 var ... Read more

0

fannymachrom

Dry, 19 - 24

15 Jan 2019

bagus sih ngga bikin reaksi yang aneh aneh di muka, wanginya juga ngga ngeganggu sih kalo buat aku. mungkin manfaatnya hanya melembabkan dan mencerahkan seketika kali ya soalnya kalo sheetmask itu hasilnya gaakan instant

0

wulandari910810

Oily, 25 - 29

26 Nov 2018

Aku bingung sih kenapa tulisannya animal moisturizing mask. apa ini masker untuk hewan atau karena kemasannya gambar binatang2??? tapi aku cukup memuaskan dengan harga yg gak sampe 10rb saja. mendinginkan dan menyegarkan. formulanya sangat cair sama seperti varian lainn ... Read more

0