Bioaqua Aloe Vera Shooting & Moisture Mask - Beauty Review

Bioaqua

Aloe Vera Shooting & Moisture Mask

Rp. 3.500

3.6

19
20
22
8
4

73 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

elmacarla

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

03 Jun 2022

elmacarla doesn't recommend this product!

sheet mask ini lengket, dia ngelembapin tapi kalo di diemin gitu lengket banget, terus tipis mask nya:( pas aku buka susah tuh ya agak sobekūüė≠ emang harga menentukan kualitas ya, dan gara gara ini muncul jerawat kecil kecil putih hmm no bgt lah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

NFeys

18 and Under

Combination, Light, Neutral

16 Apr 2022

NFeys recommends this product!

Dapat ini di gift saat pembelian khusus reseller, awalnya takut mau coba. Tapi daripada terbuang sia2 jadi di pakai, awal nempelin masih its oklah, 2 menitan tiba2 kerasa cekit2. Karena takut kenapa-napa milih buat langsung copot. Dan ke esokan harinya, setelah mandi tiba2 wajah jadi panas dan ruam2. Sad:). fey.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

starrybam

19 - 24

Dry, Medium, Warm

14 Nov 2021

starrybam doesn't recommend this product!

Dulu sebelum ngerti produk skincare yang aman dan jelas, sering banget beli sheet mask ini yang murah. Bayangkan aja, Sheet Mask harganya gak sampai 2 ribu. Sering beli banyak banget sampai stok selalu penuh. Tapi jujur aja, hasilnya gak ada. Dari bau pun mirip semua meskipun varian beda. Ukuran sheet mask juga gak sama. Kadang besar kadang kecil. Tapi untungnya gak ada efek negatif di kulit aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

enanan

18 and Under

Combination, Medium, Cool

18 Oct 2021

enanan recommends this product!

suka banget sama sheet mask ini,essencesnya ga pelit dan di pakai ke muka gue agak gede ukurannya. ga ada wanginya sih sama sekali. tisu maskernya juga tipis tapi ga terlalu tipis,pokoknya enak di pakai deh!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

qalbiadam

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

12 Oct 2021

qalbiadam doesn't recommend this product!

Iseng nyoba krn harganya murah banget, dan emg ga berekspektasi apa2. Wangi kimianya kenceng banget coyy.. Serumnya banyak banget, tpi teksturnya lebih encer. Setelah dipakai lumayan melembabkan sih. Tpi gaberani beli lgi krn takut iritasi :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Jualan Teman

0

shirxkane

18 and Under

Oily, Medium, Cool

15 Sep 2021

shirxkane recommends this product!

pas di buka kemasannya wanginya di gua gak terlalu kecium,tapi ada gitu loh wanginya,cuma gak nyengat aja gitu. pas di pake ke muka gampang" aja dan essencesnya lumayan banyak. malamnya pake ini besok paginya muka langsung kenyal gitu terus seger.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

krayckheley

19 - 24

Combination, Light, Cool

05 Jul 2021

krayckheley recommends this product!

Gatau knp tapiiii cocok bangetttt pake mask dr bioaqua tuuu kyk ademmm aja gituuu, dan emang darii SMP udaa seringg pakeee mask dari tuu produk sebaguss itu tanpa iritasi sedikit punnn luplup bio aku suka semuaa produk mask muuuuu pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

aasagungdewi

25 - 29

Oily, Medium, Warm

04 Jul 2021

aasagungdewi recommends this product!

Sheetmask dengan kandungan lidah buaya untuk mengembalikan kelembaban kulit. Sheetmasknya sama dengan sheetmask yg lain, ngga tebal dan ngga tipis, pas aja gitu. Essence lumayan banyak. Ada aroma aloe yg lembut dari essence nya bikin relax saat pakai sheetmask ini. Pas dipakai ke wajah langsung nyes dingin gtu suka deh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

ajengrahmat

18 and Under

Oily, Medium, Warm

02 May 2021

ajengrahmat recommends this product!

dlu selalu beli masker bioaqua berbagai varian. aku pakai ini kl abs exfoliasi atau pakai scrub. jd dia nenangin kulit bgt. menurut aku bagus si. melembabkan dan adem gt di kulit. meski harganya terbilang murah tp ya oke lah ga kalah sm sheet mask yg high priceyūüôā

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yessi_lusiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

20 Dec 2020

yessi_lusiana doesn't recommend this product!

Sheet mask ini dikasi sama temenku. Awalnya ekspektasiku sih bakal mirip2 sama Natrep ya, secara desain packagingnya hampir mirip ūü§≠. Namun ekspektasi itu buyar.. setelah kucobain. Ok secara desain, sheet-nya memang bagus. Namun untuk aromanya.. gak aloe vera banget. Bahkan nyaris gak ada aromanya. Essence-nya memang banyak, namun teramat sangat lengket di kulit. Untuk nyobain lagi, gak ya..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
ic-chevron