Bioaqua Bioaqua Compressed Mask - Review Female Daily

ADD

Bioaqua

Bioaqua Compressed Mask

Rp. 40.000

4.0

2
1
2
0
0

5 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dianputu

Combination, 30 - 34

dianputu recommends this product!

03 Jan 2020

aku beli ini krn suka ada sisa cairan di sheetmask aku. biar ngirit, cairannya bs dipake lg dg cara pake produk ini. rasanya plek banget di kulit. kadang lebih nyaman pake masker daur ulang ini dr pada masker aslinya 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Damarahestia

Oily, 18 and Under

25 Jun 2019

Alasan aku beli ini biar bisa nakarin essence trus dijadikan sheet mask.. dan aku beli ini cuma 24rb.. trus pas dipake gaada penutup matanya,sheetnya tipis bgt,cepat kering karna tipis gitu.. trus karna isinya banyak,aku bagi" aja keteman biar ga mubazir

0

fannymachrom

Dry, 19 - 24

15 Jan 2019

gaenak banget sih pake ini, kalo kita pake essencenya yang gaada baunya makaaa bau asli sheetmask ini keluar gaenak aja baunya terus ini kualitas kertasnya jelek banget gampang robek dan bentuknya aneh malah kek monster):

0

Marcinkz

Oily, 30 - 34

15 Sep 2018

Aku lebih suka compressed mask bioaqua ini ketimbang yang merk miniso.. Beli di shopee 38rb dpt 50pcs lbh murah dari miniso.. Masknya pas di muka trs bahannya hampir mirip sama yg miniso.. Cuma kurang sukanya ada penutup matanya.. Repurchase? No soalnya nemu compressed ... Read more

3

Nuria_H

Combination, 19 - 24

31 Aug 2018

ini tu compressed facial mask yang mumer bgt.. aku beli gk smpe 50k dan isinya 50 pcs.. dan ini ngebantu orang kyk aku yg kalau pakai sheet mask gak suka terlalu basah, jdi essence yg sisa bisa di msukin pot gitu ntar bisa di pakai lagi dengan compressed mask ini tapi s ... Read more

2