AVOSKIN Retinol Sheet Mask - Beauty Review

AVOSKIN

Retinol Sheet Mask

Rp. 38.500

4.7

139
40
6
3
1

189 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

azzahraps

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

01 Nov 2022

azzahraps recommends this product!

Retinolnya avoskin selalu the best bangett!! Sheet mask ini cocok buat yg lagi mager buat skincarean ribet2 sih apalagi bisa buat dibawa travelling. Menurutku mirip kyk toner retinolnya sihh, ngga terlalu strong jd mukaku masih bisa nerima dengan minim efek iritasi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

imanurhalida

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

29 Oct 2022

imanurhalida recommends this product!

Nggak nyangka woy sebagus ini. Yang kurang dari produk ini tuh sheetnya doang kayak bubur jadi susah pas dibuka krn dari tisu dan tipis banget kan. Menempel dgn cantik tanpa geser2 dan ukurannya pas, esensnya sendiri agak kental warna kekuningan dan gak gitu banyak jadi gada yg mubazir. Mudah banget meresap tinggal dipijit2 aja dan setelahnya kulit jadi lembab, tampak halus dan glowing banget trus agak cerah juga. Pas bangun besok paginya juga gak kerasa berminyak dan gak dekil mukaku, bagus banget buat yg mai coba2 retinol

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

tiarashafr

19 - 24

Dry, Light, Cool

13 Oct 2022

tiarashafr recommends this product!

rasanya seger banget kulit kerasa lebih sehat, teksturnya cair agak berwarna dan berbau, masknya terlalu besar diwajah aku jadi harus dipotong dulu atau dilipet juga bisa sih, sangat rekomen buat yang udah terbiasa pake retinol, hasilnya mantep poll

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

kamila_rozibah

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

03 Sep 2022

kamila_rozibah recommends this product!

mask retinol pertama yang aku pake, awalnya takut perih atau cekat cekit. Tapi diluar ekspetasi wajah jadi lembab, dingin dan terasa bersih plus plumpy. Bagi pemula yang takut pakai retinol wajib coba ini si menurut ku, enak banget di wajah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

pinokioo

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

16 Aug 2022

pinokioo recommends this product!

Produk ini adalah masker retinol pertama yang aku pake! Rasanya ga perih dan cekat cekit sih tapi setelah pemakaian aku ngerasa kulitku makin lembut dan glowing. Jujur, maskernya kegedean di aku tapi bisa diakalin sih dengan gunting di beberapa bagian agar semua maskernya menempel di wajah. KEREN BANGET AVOSKINN !!! mau beli lagi sihh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

aaaisyah___

19 - 24

Oily, Medium, Cool

13 Aug 2022

aaaisyah___ recommends this product!

Pas buka bungkusnya dan ketemu produknya kayak, wah tipis banget. Bener-bener tipe sheet nya tu tipis. Pas kena muka ada sensasi dingin dan sedikit anget dibagian muka yang pori-porinya gede. It's okay masih bisa di tolerin karena gak sampe yang bikin buka panas terus perih gitu loh.

Surprisingly ternyata cocok aja di mukaku, ukurannya pas gk kegedean/kekecilan. Overall aku suka sih. Kalo untuk sekali pemakaian ini aku gabisa ngomong banyak ya. Apa sih yang bisa diharapin dengan sekali pemakaian?? Mungkin bisa keliatan kalo udah sebulan pake lah ya. Eits bukannya gada hasil sama sekali. Tentu saja produk ini bikin lembab dan sedikit cerahan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

syalalalalina

30 - 34

Combination, Medium, Warm

12 Aug 2022

syalalalalina doesn't recommend this product!

Cocok buat aku dan ngelembapin kulit, tapi yaudah segitu aja tanpa efek lain yg signifikan. Udah gitu yg bikin annoying adalah sheet masknya tipissssss banget, susah diatur dan ga pas sama bentuk muka. Padahal harganya lumayan mahal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Finaur

30 - 34

Dry, Medium, Warm

10 Aug 2022

Finaur recommends this product!

Penasaran sama sheet mask ini karena pengguna tetap serumnya, wah ternyata pas pakai lumayan enjoyable banget, yang paling berasa muka langsung kenyal tapi tidak ada sensasi cekit-cekit, kurangnya cuma di sheet masknya yg agak tipis jadi kemarin pas pake harus hati-hati supaya tidak robek. Tapi tetep bakalan pake rutin sih biar kulit makin sehat!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Azeezahaw

19 - 24

Combination, Light, Neutral

08 Aug 2022

Azeezahaw recommends this product!

Baru nyobain sheetmask ini penasaran karena katanya ada sensasi cekit-cekitnya but diaku nggak sama sekali :") masknya rada tipis ya agak susah makenya tapi bisa kok asal sabar. Wanginya ngga terlalu menyengat, after make bikin muka lembab dan cerahan besoknya bekas jerawat juga rada mudar dikit. Sukak🖤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

adeliakw

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

26 Jun 2022

iseng nyoba beli sheetmask avoskin. masknya tipisss banget rentan robek. ukurannya pas sih di wajah. essencenya lumayan banyak. wanginya ga terlalu nyengat. ada sensasi cekat cekit sedikit tapi lama lama ilang. setelahnya kulitnya kerasa lebih plumpy dan cerahan 🤩 buat yang mau coba serum atau toner retinol avoskin bisa banget coba sheetmask ini dulu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron