Ariul Juice Cleanse Mask Wheat and Celery - Review Female Daily

Ariul

Juice Cleanse Mask

Wheat and Celery

Rp. 34.900

3.7

4
10
3
2
1

20 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Jan 2021

debbiefatmawati recommends this product!

Dari segi kemasan, ARIUL JUICE CLEANSE MASK ini tidak jauh berbeda dengan produk sheet mask pada umumnya, namun kemasan ini lebih terdesain dengan lucu dan instagrammable , juga rapi dan mudah untuk dibuka. Setiap varian sheetmask ARIUL JUICE CLEANSE MASK memiliki warna dan desain yang berbeda. Untuk varian ini, kemasan didominasi oleh warna putih dan hijau olive. Bagian belakang kemasan terdapat informasi produk yang menggunakan tulisan hangul dan juga tertera info produk dalam Bahasa Indonesia. Lembaran maskernya cukup elastis, jadi bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Menurutku ini sedikit lebih tebal namun tidak menyebabkan iritasi karena terbuat dari serat jagung. Tekstur essence dari sheetmask ini cukup kental dan banyak. Jadi, sisa essence-nya bisa digunakan ke daerah leher, tangan dan kaki. Aromanya segar, tidak mengganggu buatku. Overall , aku suka dengan performa sheet mask ini, karena mampu membuat kulit kusamku cerah seketika walau baru pertama kali pakai. Kulitku juga terasa lembut dan supple setelah masker dilepas. Masker ini tidak mengakibatkan breakout sehingga aku berniat untuk repurchase lagi 😊

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

02 Dec 2020

helenindawati doesn't recommend this product!

@ariul_id Juice Cleanse Mask in Wheat & Celery lembaran sheets mask nya agak tebal, dengan cairan essence nya berwarna putih. Essence nya gak banyak2 banget. Just so-so. Repurchase? No. Aku lebih suka sheets mask Ariul yg 7days.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

30 Nov 2020

Cresencindy recommends this product!

untuk yang ini bau vitamin c nya nyegrak banget sih berasa kayak dilumurin vitamin c yg bentuk minuman. agak lengket tapi ngga ninggalin residu butiran vitamin c spot nya itu. overall cukup ngehydrate juga dan kebetulan beli ini di farmers pas lagi diskon jadi 20 ribuan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

07 Oct 2020

kellyclaudia doesn't recommend this product!

Beli ini pas lagi diskon, aslinya sih lumayan juga ya sekitar 35rb-an. Kalo ditanya bagus apa enggak, ya menurutku biasa aja layaknya masker biasa. Ukurannya pas dan nyaman digunakan. Essencenya ga melimpah, tapi justru kalo kamu gak suka yang terlalu lebay, ini enak banget. Repurchase? sepertinya tidak. Dengan harga segini, mungkin ada masker yang lebih mantul.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0

06 Oct 2020

astridavanda recommends this product!

Beli ini waktu lagi sale, langsung beli deh beserta beberapa varian lain. Sheetmask ini kandungannya banyak bgt.. claimnya untuk mencerahkan, melembabkan dan mengencangkan kulit. Menurutku cukup oke, wanginya segerrr, adem ketika dipakai, essencenya juga banjir dan pas di muka. Trs besok paginya cukup terasa mencerahkan mukaku siiih. Worth to try kok produk ini!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

31 Aug 2020

gusaina recommends this product!

Essencenya pas tidak terlalu melimpah tapi juga ga kurang. Wanginya ada tapi mmg gak terlalu signifikan ya. Klaim hidrasinya oke. Selesai pakai ini, wajah lembab, tidak lengket dan cukup plump. Tapi mask ini memang kecil sih beda dengan sheet mask biasanya. Tapi masih bisa nutupin semua wajah kok. Worth it banget utk harga yg muraaah bgt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

13 Aug 2020

tyaaswr recommends this product!

Suka sama packagingnya yang lucu. Setelah pemakaian muka ku lembab karna ke hidrasi dengan baik dan sheet mask ini juga berfungsi untuk menutrisi kulit wajah. Tapi sayangnya sheetnya kekecilan di muka aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

19 Jul 2020

zuuuuu recommends this product!

paling suka sheetmask ariul yang celery ini, soalnya dia tuh bikin wajah yg tadinya beruntusan lumayan bikin reda.terus juga kalo essencenya masih ada suka ku buat compressmask, kalo ga dibuat balurin ke sikut

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

11 Jul 2020

nirmaaaaa recommends this product!

Pertama dari kemasannya tuh lucu banget, ada gambar botol jusnya gitu. Terus waktu dibuka baunya ena banget. Seger dan ga terlalu strong gitu. Untuk ukuran sheetmasknya lebih kecil dari yg varian 7 days, tapi di muka aku pas banget. Baru kali ini sih aku nyobain sheetmask yg ukurannya pas di muka aku. Ini bahan sheetmasknya tuh dari serat jagung gt, jd cukup ramah lingkungan ya. Aku makenya sekitar 15menitan. Klaimnya "calming and moisturizing". Setelah aku make sih redness di muka aku lumayan ilang. Terus kulit jd lembab dan kenyal. Dan efek calmingnya tuh berasa bgt karena bau sheetmasknya yg seenak itu, dan adem waktu pake ini masker. Agak ada sensasi lengketnya gt abis dilepas. Tp it's ok lah. Dan ini masker ada efek brighteningnya dikit. So far aku suka yg varian ini sih drpd yg 7 days.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

02 Jul 2020

taraarmani recommends this product!

Dapet ini cuma 10k!!! Sukaaa meskipun awalnya agak cekit2 tapi habis pake ini mukaku lembab & ga ada reaksi negatif dari kulitku. Sheet masknya pas bgt ukurannya dimukaku, jadi gampang dirapihinnyaaa! Bakal repurchase tp kalau diskonnn🤪

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ariul Juice Cleanse Mask Kale and Grapefruit

3.6(21)

Juice Cleanse Mask

Kale and Grapefruit

Ariul
Ariul Juice Cleanse Mask 2x Plus Raspberry and Lentil

4.1(7)

Juice Cleanse Mask 2x Plus

Raspberry and Lentil

Ariul
Ariul Juice Cleanse Mask 2x Plus Kale and Grapefruit

4.5(4)

Juice Cleanse Mask 2x Plus

Kale and Grapefruit

Ariul
Ariul 7 Days Mask Tea Trea

4.3(361)

7 Days Mask

Tea Trea

Ariul