Ariul 7 Days Mask Bamboo Water - Review Female Daily

Ariul

7 Days Mask

Bamboo Water

Rp. 15.000

4.3

138
104
27
5
5

278 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

toyibahthahir

Combination, 25 - 29

16 Jul 2021

toyibahthahir doesn't recommend this product!

Dari beberapa sheet mask yang pernah aku pakai, aku kurang suka sama sheet mask ini, gak ada masalah apa-apa dimuka aku, melembapkan iya cuman isi essense didalamnya dikit, jadi aku gak akan beli ini lagi kayaknya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

faikafzh

Dry, 19 - 24

08 Jul 2021

faikafzh recommends this product!

baru pertama kali cobain mask dari ariul wkwk. packagingnya plastik ukuran medium. teksturnya maskernya lembut banget walaupun tipis, untuk wanginya karena aku pilih yg varian bamboo jadi wanginya minim kecium sih malah lebih gada wanginya. efek ketika dipakai sooooo hydrate, pertama kali pake kulit jadi kenyal glowing mana essencenya juga buanyak banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Nadifapr

Dry, 19 - 24

30 Jun 2021

Nadifapr doesn't recommend this product!

aku excited banget coba sheetmask ini tapi sayangnya nggak cocok. dari pas pertama buka kemasannya aja udah nggak yakin karena aromanya tajem banget, entah dari fragrance nya atau ada kandungan alkoholnya tapi yang jelas aromanya strong dan pas dipakai ke wajah berasa panas dan gatel-gatel:( padahal biasanya aku selalu cocok pakai sheetmask apapun itu:( tapi alhamdulillah nggak bikin kemerahan atau jerawat, cuma pas dipakenya aja nggak nyaman karena perih sama gatel

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rizkianigitha

Combination, 19 - 24

28 Jun 2021

rizkianigitha recommends this product!

ini hydrating bangettt, dingin di kulit, ga berbau juga, essensnya cepet nyerapnya. tapi sayang aku kurang suka sama tekstur sheet nyaaa terlalu tebel buat aku hehe, tp masih efektif sih kalo secara fungsi. dia juga ukuran packagingnya kecil enak dibawa2 hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

azizahlulu19

Oily, 19 - 24

23 Jun 2021

azizahlulu19 recommends this product!

Buat kamu yang ga suka sheet mask essence banyak wajib banget cobain sheet mask dari ariul iniiii, enaaa bgttt, ga bleber dan ga ribet. Hidrasi dan calmingnya dapeeet bgttt. Kainnya ringan ga gampang jatoooh, plus harga bersahabat. Sukaa!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

aenihasna

Combination, 25 - 29

23 Jun 2021

aenihasna recommends this product!

produk cocok di kulitku, pake produk ini ngga setiap hari, seminggu hanya 1-2 kali aja. mungkin karena itu jadi ngga muncul jerawat baru atau bruntusan. wanginya enak, serumnya juga banyak yang sisa jadi bisa diapply juga sampe ke leher. recommended!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Strizki

Combination, 19 - 24

22 Jun 2021

Strizki recommends this product!

Biidznillah. Enakan pokoknya pakai yg bamboo ini. Beneran lembab diwajah. Sheetmasknya mmng agak tebal dan kurang pas sih diwajah, tpi masih bisa dikondisikan ya. Setelah dipakai tu, wajah betulan glowing smpai esok bangun tidur. Mana harum pula👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Akhsanu_na

Combination, 19 - 24

19 Jun 2021

Akhsanu_na doesn't recommend this product!

Ini kali ke 3 aku pake sheetmask ariul, sebelumnya make yang varian pome sama avocado, dan respond nya di kulitku kurang lebih sama aja. Cukup bagus bikin lembap, halus, dan cukup glowing dipagi harinya. Cuma dia juga bikin kulit lumayan berminyak padahal gak aku layering dengan moisterizer karena essensnya lama banget nyerepnya kekulit, jadi udah gak sempet nunggu keburu ngantuk. Tapi yang aneh untuk varian yang ini dia bikin sensai agak panas gitu dimuka, aku jadi kurang suka.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rikaaa

Combination, 19 - 24

14 Jun 2021

rikaaa recommends this product!

banyak diskon buat produk ini apalagi di e-commerce, essence nya banyakk, bagus buat bikin muka jadi lembab dan haluss. muka jadi lebih segerr, dan ga ada efek yang bikin aku jera setelah pake ini, pasti bakal repurchase❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

intanizazi17

Normal, 19 - 24

14 Jun 2021

intanizazi17 recommends this product!

Dari semua varian sheetmask Ariul, varian ini adalah varian favoritku. Rasanya beneran calming ketika dipake dan afternya bikin kulit anteng, lembab. sisa serum didalamnya masih bisa diolesin lagi ke wajah atau ke seluruh tangan. Aromanya ngga nusuk, jadi masih santai di hidung ketika pake. Ngga ada rasa clekit-clekit juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ariul Days Plus Mask Green Tea

4.6(5)

Days Plus Mask

Green Tea

Ariul
Eco Your Skin Face Blanket Mask

be the first to review!

Face Blanket MaskEco Your Skin
Ariul 7 Days Mask Tea Trea

4.2(351)

7 Days Mask

Tea Trea

Ariul
Ariul 7 Days Mask Pomegranate

4.3(208)

7 Days Mask

Pomegranate

Ariul