Ariul 7 Days Mask Aloe - Review Female Daily

ADD

Ariul

7 Days Mask

Aloe

Rp. 15.000

4.2

71
64
30
5
0

170 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

frhld

Combination, 30 - 34

frhld doesn't recommend this product!

a day ago

Pertama nyoba yang aloe, sempet nyoba yang pomegranate tp besokannya nongol jerawat, udah agak kempes, pake yang ini, katanya bisa nenangin, ehh malah nongol 1 lagi di dagu, pdhl jarang bgt keluar di dagu. Udah deh ga mau lagi. Untung belinya pas diskon, jd ga rugi2 ama ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

martbkmanis

Oily, 19 - 24

martbkmanis recommends this product!

6 days ago

Masker ariul ini pas banget di wajah aku ukuran sheet nya. Essencenya pun juga pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Semuanya mah serba pas deh kalo di sheet mask satu ini. Varian aloe ini aku pakai kalau lagi meradang. Di aku, masker ini gak ninggalin je ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

ikkaputrirach

Combination, 19 - 24

ikkaputrirach recommends this product!

19 Feb 2020

Yg kedua kalinya aku coba sheetmask ariul. kali ini aku belinya yg varian aloe. aku suka banget sama wangi essencenya, seger, enak banget. tekstur essencenya agak kental berwarna putih, mudah menyerap dah ga begitu berlimpah. setelah pake ini wajah serasa calming dan pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

sofianwar

Combination, 19 - 24

sofianwar recommends this product!

14 Feb 2020

Setelah sekian lama biasanya percaya sama masksheet Innisfree akhirnya berani coba masker korea yang baru aku tahu namanya, Ariul. Baru coba yang varian aloe ini, pertama kali dipakai ada rasasedikit panas di sekitar hidung dan diatas dagu. Agak ngeri sih awalnya. Pas s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

yourwilddaisy

Combination, 25 - 29

yourwilddaisy doesn't recommend this product!

13 Feb 2020

Diantara variant 7days mask Ariul yg lain ini yang paling didn't worked on me! sejak pertama di pakai ada rasa panas dan terbakar, baunya juga nggak kayak kebanyakan produk dengan bahan aloe vera, lebih ke earthy scent kyk herbs gitu. Aku nggak bisa pakai masker ini lam ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

vera04

Combination, 19 - 24

vera04 recommends this product!

12 Feb 2020

dapat ini dari teman dan dapatnya 7days ariul 7 varian dimana aku lagi coba aloe ini dihari ke dua.. dan aku suka sich.. teksturnya essencenya putih , sisa essencenya bsa 1x pake untuk aplikasikan ke leher.. sheet masknya putih bukan putih transprant gto.. efeknya bsa m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

aliviamaulida

Oily, 25 - 29

aliviamaulida doesn't recommend this product!

08 Feb 2020

It has claim for soothing irritated skin. Currently I have one acne scar or PIH at my chin and focus to removing it, no irritation skin. When I tried this sheet mask, first thing that a little bothered me was the scent. It had quite strong scent from the other variant a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gifted GA Prize!

0

itsrianiar

Oily, 19 - 24

itsrianiar recommends this product!

06 Feb 2020

Muka jadi lebih segar,cerah,glowing,jerawat lebih matang dan nggak ada timbul jerawat/beruntusan baru habis maskeran. Tapi produk ini kurang bisa redakan redness atau beruntusan dan muka jadi agak berminyak setelah essencenya kering di wajah. Krn baru sekali pemakaian,m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

nauraaufa

Dry, 19 - 24

nauraaufa recommends this product!

05 Feb 2020

Krn ini varian aloe vera otomatis kerasa bgt efek ngelembabinnyaa. Gak cuma ngelembabin sih tp muka keliatan jd lebih cerah juga setelah pake iniii. Pokoknya gak perlu ragu lagi sama semua varian sheetmask ariul krn emg sebagus ituu, harganya juga bener2 terjangkau

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

indahseptiiw

Normal, 19 - 24

indahseptiiw recommends this product!

01 Feb 2020

masker kedua dari ariul yang udah di cobain, variant aloe vera ini enak banget bau nya, lembap nya dapat, cerah nya juga dapat, essence nya juga banyak, dan cepat nyerap juga.. bakal d repurchase dan cobain variant yg lainnnn 🤩🤩🤩🤩

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next