Ariul 7 Days Mask Aloe - Review Female Daily

Ariul

7 Days Mask

Aloe

Rp. 15.000

4.3

149
117
48
8
1

322 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

meydm3426

Combination, 30 - 34

3 hours ago

meydm3426 doesn't recommend this product!

iseng coba - coba korean (?) sheet mask selain medihe*l. harganya murah, rajin banget promo. bahan sheet masknya standar. serumnya berlimpah. ngga ada aroma aneh waktu dipakai. hidrasinya oke. sayangnya setelah diperhatikan lebih dari 3 kali pakai, paginya kulit wajah saya jadi gatal. sepertinya ada bahan yang tidak cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

queensfave

Normal, 30 - 34

a day ago

queensfave recommends this product!

Suka juga sama varian ini, jd salag sati favoritku sati ariul selain pome, ini efek calmingnya dpt bgt. wanaginya enak soft, familiar bgt.Lembab juga tp gk yg wah, cocok untuk smua jenis kulit kalo yg varian aloe ini. Essecennya bnyak, cumaan sisanya ga terlalu bnyak ga kyk merk2 lain. Sama juga spt yg lain, kualitas sheetnya terlalu standar, tlg donk ariul.....sheetnya enakin dikit plis. Setelah bbrpa kali ake masker ariul aku perhatikan....kurang suka bagian mata, ntah slalu gk nyaman. jd mesti aku sobek dan geser

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

nidskinjourney

Combination, 19 - 24

2 days ago

nidskinjourney recommends this product!

Andalanku banget kalo pengen bikin muka jadi adem dan dingin selalu pake sheet mask ariul yang aloe. calmingnya juara deh, terus essencenya juga gampang meresap. biasanya sisa essence aku masukin kulkas buat dipake lagi karena sayang aja gitu kalo dibuang 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

ariestyananda

Dry, 30 - 34

14 Jul 2021

ariestyananda doesn't recommend this product!

Sheetmask ini sebenernya bagus dari sisi essencenya, walau tidak terlalu istimewa ya. Termasuk cukup melembabkan, jumlah nya juga relatif banyak, dipakai di kulit pun adem. Wanginya ada, tapi gak terlalu tercium. Yang sangat kusayangkan adalah kualitas tissue masknya. Serius kaku banget. Apa ada yg salah dengan cara simpan, atau memang ini produk lama (kalau lihat tanggal exp harusnya si engga), entahlah. Seingatku varian yang lain yang dah pernah kucoba sebelumnya gak sekaku ini. Nah yg aloevera ini selain kaku, agak susah fit di muka, dan efeknya jadi gak terlalu enak dipakai. Semoga kedepannya gak lagi nemu yg begini tissue masknya. Sayang banget kalau essence nya enak tapi jadi gak nyaman dipakai karena kualitas tissue nya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

maritzaarumsari04

Normal, 18 and Under

08 Jul 2021

maritzaarumsari04 recommends this product!

bagus shayyy. harganya terjangkau sekali. dipake enak bikin lembab dan kulit kenyal. sengaja beli ini karena ada promo beli dua harganya cuma 15k, murah ceunah shayy. biasanya sebungkus 15k atau sekitaran itu dan akhirnya sengaja gua beli dan penasaran pengen nyoba💯💯💯

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : ummu aisha

0

Vthsna

Combination, 19 - 24

02 Jul 2021

Vthsna recommends this product!

Ini salah satu sheet mask kesayanganku banget. Wajib repurchase ini sih. Enak banget setelah pakai ini wajah kerasa lembab dan lebih sehat. Essencenya juga banyak banget melimpah. Gampang di cari juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

aenihasna

Combination, 25 - 29

23 Jun 2021

aenihasna recommends this product!

produk cocok di kulitku, pake produk ini ngga setiap hari, seminggu hanya 1-2 kali aja. mungkin karena itu jadi ngga muncul jerawat baru atau bruntusan. wanginya enak, serumnya juga banyak yang sisa jadi bisa diapply juga sampe ke leher. recommended!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

wenyridya

Dry, 30 - 34

18 Jun 2021

wenyridya recommends this product!

Sheetmask ariul hampir semua variannya aku cocok. Khusus untuk varian ini aku suka efek calmingnya lebih dapet dibanding dengan varian lain. Sheetmask ukurannya pas, essencenya kental dan banyak. Rajin pakai sheetmask ariul jni membuat mukaku terhidrasi dengan baik. Apalagi pas abis acara outdoor pasti malamnya pakai sheetmask.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

dewwfath

Oily, 19 - 24

17 Jun 2021

dewwfath recommends this product!

Varian aloe ini selain melembabkan juga bisa ngecalming jerawat, biasanya kalau jerawat udah mateng aku ngerasa perih dan sakit gitu tp setelah selesai pakai sheetmask ini aku ga ngerasaan hal itu di jerawat ku, untuk sheetmask ariul essencenya ga terlalu banyak jd hanya cukup untuk muka aja biasanya aku kalo pakai sheetmask merk lain essencenya masih cukup untuk dipakai ditangan juga, essencenya berwarna putih kental dan ada baunya sedikit, untuk lembarannya lebih tebal dan lebih berpori(?) dari sheetmask merk lain. ini varian yang paling aku suka dari ariul karna lembabnya ga bikin overmoist, ga lengket setelah selesai pakai, dan juga bisa ngecalming jerawat, yang aku gasuka dari sheetmask ariul meresapnya butuh waktu jd lebih enak dipakai pas malam hari aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

lavenda

Oily, 25 - 29

12 Jun 2021

lavenda recommends this product!

Untuk Ariul varian aloe ini paling biasa aja dan gaada efek apa2 selain melembabkan shay.. Ngebantu banget kalau mau ada acara sebelum make up, wajah jd pas kadar lembabnya jdnya ngebantu makeup di muka ga gampang oksidasi walau seharian aktifitas di luar.. Maskernya jg dingin, pas banget buat calming dan nenangin wajah yg habis kena terik sinar matahari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ariul Days Plus Mask Green Tea

4.6(5)

Days Plus Mask

Green Tea

Ariul
Eco Your Skin Face Blanket Mask

be the first to review!

Face Blanket MaskEco Your Skin
Ariul 7 Days Mask Tea Trea

4.2(351)

7 Days Mask

Tea Trea

Ariul
Ariul 7 Days Mask Lemon

4.2(549)

7 Days Mask

Lemon

Ariul