Ariul 7 Days Mask Pomegranate - Review Female Daily

Ariul

7 Days Mask

Pomegranate

Rp. 0

4.3

96
74
22
7
3

202 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

irmaruky_1105

Normal, 35 - 39

13 Jun 2021

irmaruky_1105 recommends this product!

☘️ Pomegranate's own estrogen, minerals, vitamins combine to deliver essential nutrients for healthier, more bouncy, glowing skin ☘️ Firming and radiating ☘️ Reduce redness to rough ☘️ More moisturizing dry skin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jejesimelda

Combination, 18 and Under

13 Jun 2021

jejesimelda recommends this product!

Baru coba sheet mask nya airul, udah biasa pake sheet mask macem2, dan airul ini agak beda ya sheet nya agak tebel kaku gt jadi ga maksimal semuanya nempel di kulit wajah. Pas buka agak surprise krn essencenya kentel bgt kayak susu gt, dan yg paling ku suka ini wangiiiii bgt calming enak bgt buat pampering day. Efeknya sih kulit jd agak halusan dan lumayan lembab ya. good utk hrg yg ga trlalu mahal jg.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

imacantik27

Combination, 19 - 24

05 Jun 2021

imacantik27 recommends this product!

karena aku pecinta segala sheet mask, sheet mask ariul yang pome ini menurutku bagus banget!!! apalagi kalo seharian kita panas-panasan dan malemnya pengen nenangin kulit gitu, ini cocok banget, relax banget, semua varian menurutku sama aja sih, recomended!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

wenyridya

Dry, 30 - 34

04 Jun 2021

wenyridya recommends this product!

Dari semua varian 7 day ariul aku paling suka varian pomegranate. Selain menghidrasi, melembabkan dia juga membuat kulitku lebih cerah keesokan harinya setelah pakai masker. Dan seperti pada varian lain sheetnya fit di muka, bahan sheet agak tebel dan konsisten dengan essence yang melimpah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

Khasbiana

Combination, 19 - 24

03 Jun 2021

Khasbiana recommends this product!

sheet mask ini sheetnya tebel ya agak gerah/beban dipake 😁 essencenya lumayanbanyak warna putih susu ada wanginy tapi ga nyengat dan gak ganggu, aku biasanya masukin kulkas dulu biar seger tapi dipake langsung juga gak masalah, setelah pake muka berasa seger tapi efek firmingnya aku blm begitu berasa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Akhsanu_na

Combination, 19 - 24

29 May 2021

Akhsanu_na recommends this product!

Baru pertama kali nyoba ariul, dan menurutku bagus. Sheetnya tebel warna putih, essensnya pas teksturnya kentel warna putih susu, baunya beuh suka banget enak, seger buah dan manis. Udah kaya minuman yoghurt di campur sheet gitu lah ya serasa pengen nyicip. Di aku efeknya bikin lembab, terasa lembut. Pas pagi kulit terasa lebih cerah dan kenyal, tapi ada sedikit beriminyak gitu, untuk calming jerawat? nggak sih. Yang terpenting adalah gak nimbulin efek negatif dikulitku yang sensitif acneprone, kalau gak cocok sama sheetmask biasanya langsung terasa panas, cekit2, dan besoknya malah bruntusan sampe jerwatan, bukannya calming malah tambah meradang ni kulit. Recomended sih ariul ini, pengen kapan - kapan nyoba selama 7 hari berturut - turut, kayanya bakal bagus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sieevi

Combination, 25 - 29

27 May 2021

sieevi recommends this product!

lagi lagi sukak sama aroma sheet masknya ariul😊🥰 kemasannya kayak ariul biasanya (kayak koran), cukup unik. aromanya sukak banget, menenangkan bagiku. essensnya warna putih agak kental, pas lah gak terlalu banyak ato dikit. hasil besoknya setelah pemakaian (aku pake malem) seperti pada umumnya pemakaian sheet mask, wajah jadi kenyal, plumpy, lebih halus. repurchase? 👌👌

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Najda

Oily, 35 - 39

21 May 2021

Najda recommends this product!

Setelah mencoba ketujuh varian sheet mask ini selama seminggu berturut-turut, nggak bisa dipungkiri kalau saya suka banget sama semua produknya. Selain lembaran maskernya nyaman di wajah, isi essence-nya pas, setelah pemakaian pun wajah terasa begitu lembap dan kenyal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Sofiawalliyah14

Combination, 19 - 24

18 May 2021

Sofiawalliyah14 recommends this product!

jadi ceritanya sebelum lebaran aku lagi cari masker di alfamaret ehh pas banget ketemu sheet mask ariul ini mana lagi promo beli 1 gratis 1 yaudaahh aku langsung gaass beli, waktu aku buka ni masker dari wanginga aja udah nyegerin, tapi sebelum aku pake masker ini aku taro dulu di kulkas biar tambah adem wkwkwkw eehh hasil akhir nya bener bikin kulit tenang, dan mencerahkaan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Sarasrahayu

Combination, 19 - 24

12 May 2021

Sarasrahayu recommends this product!

salah satu sheetmask andalann aku, dan semua varian dari sheetmask Ariul aku sukak, apalgi yg varian Pomegranate lembab nya dpat, kulit terasa halus, essence nya kental tapi mudah menyerap, sehabis pakai wajah terasa lembab dan glowing, segarr dan fresh juga cocok buat kulit yg capek 🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ariul Days Plus Mask Green Tea

4.5(4)

Days Plus Mask

Green Tea

Ariul
Eco Your Skin Face Blanket Mask

be the first to review!

Face Blanket MaskEco Your Skin
Ariul 7 Days Mask Tea Trea

4.2(336)

7 Days Mask

Tea Trea

Ariul
Ariul 7 Days Mask Lemon

4.2(532)

7 Days Mask

Lemon

Ariul