Ariul 7 Days Mask Pomegranate - Review Female Daily

Ariul

7 Days Mask

Pomegranate

Rp. 0

4.2

64
52
15
5
2

138 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

emorosa

Oily, 25 - 29

emorosa recommends this product!

3 days ago

Baru pertama kali pakai masker ini dan langsung cintaaa ❤️❤️❤️ Essencenya cukup banyak ya, warna essencenya itu putih susu dan gak lengket sama sekali. Jadi setelah dilepas tinggal tepuk-tepuk wajah perlahan dan essencenya menyerap sempurna ke kulit. Efek instan setelah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

auliaagustiani29

Oily, 18 and Under

auliaagustiani29 recommends this product!

5 days ago

Ini salah satu varian yg mnurut ku bagus, bikin lembab kulit, kemasan nya jg baguss, apa lg essence nya banyak bgt jd suka kelebihan akhirnya dipake di tangan sama kaki, ditambah wanginya enak bikin rilex, kebetulan varian ini sm lemon paling juara sih sejauh ini, tpi s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

irmasafitr

Combination, 19 - 24

irmasafitr recommends this product!

7 days ago

Packagingnya bagus, di kemasannya tertera informasi tentang kandungan di dalam masker ini. formulanya milky, nggak lengket, gampang menyerap, baunya seger. setauku pomegrante ini kaya akan antioksidan yang bagus banget buat muka. efek setelah pemakian muka jadi glowing, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0

Nuvinurfa

Oily, 19 - 24

Nuvinurfa recommends this product!

02 Nov 2020

Klaim nya cocok untuk semua jenis kulit. Aroma nya juga aku suka. Kulit ku berminyak dan aman aman aja pakai produk ini. Khusus yg pomegranate fungsinya untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit, bener aja setelah pakaian kulit jadi lebih kenyall. Essence nya c ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

qonun

Oily, 25 - 29

qonun recommends this product!

16 Oct 2020

Ini mantep banget sihh, mulai dari lembar sheet masknya sampe ke essencenya aku suka. Biasanya aku pakai yang lemon, itu udah favorit aku sih. Sekarang cobain yang pome dan ga kalah bagus. Essencenya beneran bikin kulit aku lebih plumpy dan glowing. Nyaman banget pakai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

asakura

Oily, 19 - 24

asakura recommends this product!

14 Oct 2020

hari kedua aku pakai varian ini.. baunya seger walau samar-samar. essencenya juga sama seperti varian sebelumnya; ga terlalu banyak, tapi ga sedikit juga. yang kurasain setelah pakai ini sih kulit jadi lebih kenyal dan lembab... gitu aja..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

SweetSprinkles

Oily, 19 - 24

SweetSprinkles recommends this product!

13 Oct 2020

Ini varian yang paling aku suka. efeknya mencerahkan, dan melembabkan. Essencenya banyak bisa untuk sebadan. Sheetnya agak tebal, dan tekstur essencenya agak thick. Biasanya aku pake 15 menit sebelum tidur tanpa perlu dibilas. Dan kalo udah pake sheetmask aku udah ga pe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

lismagiovani

Dry, 25 - 29

lismagiovani recommends this product!

24 Sep 2020

sekarang masker ariul ada di minimarket terdekat tapi jujur aku lebih suka beli dari e-commerce karena banyak varian dan lebih sering diskon, untuk varian pomegrante efek yang aku dapatkan wajah jauh lebih kenyal, halus, cerah dan lembab, isi essence yang cukup. aromany ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Cresencindy

Normal, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

22 Sep 2020

Aku borong semua variantnya di shopee lebih murah daripada beli di minimarket meskipun deket. Aromanya fresh, calming dan ngga nyegrak, aku suka. Udah gitu di bener2 moist banget, very soothing and hydrating dan aku suka banget nyoba2in sheetmask

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

normalitaaa

Dry, 19 - 24

normalitaaa recommends this product!

16 Sep 2020

variant masker ariul yg pomegranate ini menurutku dia bikin kulit lebih halus, cerah, dan lembab tapi lebih lembab yg variant bamboo. variant yang ini baunya seger enak gt jadi pas dipake dia bikin nyaman

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ariul Days Plus Mask Green Tea

5(2)

Days Plus Mask

Green Tea

Ariul
Eco Your Skin Face Blanket Mask

be the first to review!

Face Blanket MaskEco Your Skin
Ariul 7 Days Mask Tea Trea

4.2(251)

7 Days Mask

Tea Trea

Ariul
Ariul 7 Days Mask Lemon

4.2(419)

7 Days Mask

Lemon

Ariul