Ariul 7 Days Mask Pomegranate - Review Female Daily

Ariul

7 Days Mask

Pomegranate

Rp. 0

4.3

102
74
24
7
3

209 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ernamamakesasa

Combination, 19 - 24

3 days ago

Ernamamakesasa recommends this product!

Sheet mask yang paling recommended buat yg kulitnya kering.Essence nya pas gak banyak juga gk sedikit. Baunya enak. gk ganggu. Cuman lubang untuk matanya buat aku kurang besar. Namun untuk lebar dari sheet mask ini pas2 aja. Ngelembab in dan bikin tekstur kulit jadi bagus. aku nyoba ini waktu kulit mengelupas nah setelah menggunakan sheet mask ini kulit berasa lembut dan di bagian yg mengelupas itu tadi jadi lembab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

wandaocta

Combination, 19 - 24

22 Jul 2021

wandaocta recommends this product!

Tipikal sheetmask yang essencenya banyak banget. Cairannya warna putih kentel gitu, tapi enak banget dipakai, ada sensasi nyess dingin. Pas dipakai kalau kulit lagi kering. Ukuran sheetmasknya pas gak kegedean di wajahku. Biasanya sebelum aku templok ke wajah,aku sisihin dulu yang lebihannya ke toples kecil gitu buat essence ala ala kalau gak langsung dibalurkan ke tangan Ama leher.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

imellyara

Combination, 35 - 39

20 Jul 2021

imellyara recommends this product!

Love it. Lembab dan essence melimpah, cocok pokoknya pakai produk produk Ariul. Bangun pagi, auto lembab abis. Harga juga murah kalau sale. Selalu Repurchase terutama variant pomegranate. Cobain deh..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ayu.eryah

Dry, 19 - 24

07 Jul 2021

ayu.eryah doesn't recommend this product!

pertama kali coba masker airul pas jaman2 nghype bgt, jujur pertama kali coba kulitku agak panas dan gatal setelahnya besoknya langsung muncul jerawat, menurutku masker ini kurang cocok utk kulit sensitive karna ada kandungan fregrance dan alkoholnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

queensfave

Normal, 30 - 34

04 Jul 2021

queensfave recommends this product!

Karna sempat diskon murah bgt, nyesel bgt beli masker ini 15biji. Mestinya beli aja lbh bnyak lg. Suka bgt. Wanginya aku suka bgt. Essencenya putih susu, ga terlalu bnyak dibanding masker brand korea. Kalo masker brand korea, hbs dipake, essence sisanya bisa buat 1x maskeran lg, sheetnya beli sendiri. Kalo ariul ini ga bs. Bisa kalo sisa essence 3 masker digabungin, bisa untuk 1x maskeran lg. kira2 begitu perbandingannya. Sheetnya ga terlalu halus. Tp yg pome ini enakk bgt di kulit, lembabnya enak, sesuai klaimnya bnrn menutrisi dan melembabkan bgt. Packingnya plg aku suka, kecil dan simple, jd enak nyimpennya ga terlalu lebar. Varian ini langsung jd varian favorit aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

rizkianigitha

Combination, 19 - 24

28 Jun 2021

rizkianigitha recommends this product!

beli waktu lagi promo murah banget hehe. untuk yg pomegranate ini klaimnya mendorong produksi collagen, anti-inflamasi, anti penuaan dan melindungi dari paparan sinar matahari. kalau dipake sering sih mungkin akan jauh lebih kerasa ya, kalau cuma 1x pake yang kerasa di mukaku ya hydrating aja, enak pas pagi rasanya kulit kenyal dan cukup minum gituuu hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

aenihasna

Combination, 25 - 29

23 Jun 2021

aenihasna recommends this product!

produk cocok di kulitku, pake produk ini ngga setiap hari, seminggu hanya 1-2 kali aja. mungkin karena itu jadi ngga muncul jerawat baru atau bruntusan. wanginya enak, serumnya juga banyak yang sisa jadi bisa diapply juga sampe ke leher. recommended!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Strizki

Combination, 19 - 24

23 Jun 2021

Strizki doesn't recommend this product!

Bismillah. Biasa aja sih variant ini. Glow juga gal ada. Aromanya sedikit mengganggu bagi saya, tpi msih bsa dimaklumi. Ttp balik aja kylnya sma teman dia yg satu lagi, air bambu yang mantul. Glownya dapat, lembabnya dapat. Alhamdulillah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

irmaruky_1105

Normal, 35 - 39

13 Jun 2021

irmaruky_1105 recommends this product!

☘️ Pomegranate's own estrogen, minerals, vitamins combine to deliver essential nutrients for healthier, more bouncy, glowing skin ☘️ Firming and radiating ☘️ Reduce redness to rough ☘️ More moisturizing dry skin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jejesimelda

Combination, 18 and Under

13 Jun 2021

jejesimelda recommends this product!

Baru coba sheet mask nya airul, udah biasa pake sheet mask macem2, dan airul ini agak beda ya sheet nya agak tebel kaku gt jadi ga maksimal semuanya nempel di kulit wajah. Pas buka agak surprise krn essencenya kentel bgt kayak susu gt, dan yg paling ku suka ini wangiiiii bgt calming enak bgt buat pampering day. Efeknya sih kulit jd agak halusan dan lumayan lembab ya. good utk hrg yg ga trlalu mahal jg.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ariul Days Plus Mask Green Tea

4.6(5)

Days Plus Mask

Green Tea

Ariul
Eco Your Skin Face Blanket Mask

be the first to review!

Face Blanket MaskEco Your Skin
Ariul 7 Days Mask Tea Trea

4.2(352)

7 Days Mask

Tea Trea

Ariul
Ariul 7 Days Mask Lemon

4.2(551)

7 Days Mask

Lemon

Ariul