Ariul 7 Days Mask Green Tea - Review Female Daily

Ariul

7 Days Mask

Green Tea

Rp. 15.000

4.2

199
156
51
15
8

428 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

a day ago

Hijja recommends this product!

bagus banget sheetmask dari ariul ini. ada aroma softnya yg calming. essencenya agak kentel gitu. abis pakai sheetmask ini kerasa kulit jadi lebih lembab, kenyal, dan cerah. sheetmask ini jadi solusi pas lagi males skincarean tapi pengen kulit tetep terhidrasi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

07 Sep 2021

rizkaicha16 recommends this product!

Sheetmask ini aku pake pas lg ada beberapa jerawat hormon dan besoknya langsung kering cepet dan berasa calming banget pake ini. Essencenya banyak banget sih ini pas dipake masih nyisa di packagingnya dan aku buat pake ditangan dan kaki hihi tapi sheetmasknya agak ga pas ye dimukaku karena hidungku kaya ga kebagian dikit, tp overall bagus kok ini apalagi sering diskon 🙂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Apollo Kosmetik Samarinda

0

25 Aug 2021

nabilankrnls_ recommends this product!

Sebelumnya sempet kapok pake sheetmask karna terakhir kali(3th lalu) pake itu reaksinya panas dan bikin muka merah. memberanikan diri buat coba sheet mask ini, dan ternyata gada reaksi apapun pas pake malah rasanya adem ( kek orang" kalo pake sheetmask) essencenya cukup banyak, setelahnya ga bikin muka gressy. varian Green tea claimnya bisa mengontrol sebum dan peeling. masih ada kandungan fragancenya tapi untungnya sama sekali ga ganggu. ohiaa, yang kurang aku suka shape sheetmasknya ko aga aneh, dan di aku jatuhnya telalu besar sih maklum mukanya kecil. overall sukak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

24 Aug 2021

tcha recommends this product!

Ini sheet mask yang wajib banget dicoba! Pas di pakai adem banget, padahal ga di masukin kulkas, trus ga lengket dan essencenya banyak bgt. Nah masker nya ini terbuat dari 100% vegetable cellulose yang lembut banget di kulit + bisa nampung essence yg banyak. Pakai 7 hari bikin wajah auto cerah dan pastinya glowing! Abis pakai sekali aja udah keliatan hasilnya apalagi 7 hari makin cakep!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

10 Aug 2021

rizkamaulina recommends this product!

Sheetmask ini konsistensi essence-nya agak milky gitu, tapi setelah dipakai di wajah ngga berasa thick sama sekali, aromanya lembut banget. Untuk isi essencenya sendiri banyak dan biasanya aku simpan untuk dipakai lagi, ukuran sheetmasknya pas, ngga kegedean dan ngga gampang sobek. Sheetmask ini bagus untuk menenangkan kulit yang lagi berjerawat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

09 Aug 2021

Dzikrinaa recommends this product!

Varian yang greentea ini ngaruh banget sih di kulitku. sekali pakai jerawat gak jadi tumbuh dan calming banget buat kemerahan. essencenya banyak warna putih susu. dan lumayan bikin cerah. mungkin hasil lebih bagus lagi kalau dipakai rutin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

31 Jul 2021

arzanafarida_ recommends this product!

Salah satu sheetmask favoritku, sekalinya pake bisa lembab banget di muka dan langsung cerahan gitu. Essencenya melimpah, sisanya biasanya sampe bisa buat badan. Ukuran sheetmasknya lumayan pas dibandingkan sheetmask lain yang udah pernah aku coba, tapi agak tebal gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

31 Jul 2021

sabrina0 recommends this product!

ini tissue nya tebel dan teksturnya sedikiit kasar menurut akuu tapi tetep nyaman dipakee, untuk essence nya banyak dan warna putih kaya putih susu gituu tekstur essence nya tuh sedikit kentel dan lumayan gampang nyerep ke muka. untuk hasilnya kalo untuk calming kayanya belum terlalu keliatan deh tapi kalo untuk bikin wajah glowing dan kenyel dia bisa bgttt!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sumbersari junction

0

28 Jul 2021

lari doesn't recommend this product!

dapat ini dari kado ulang tahun dari temen. karena sering lihat orang bilang bagus, jadi aku penasaran. sayangnya di aku gak cocok😩 muka aku berasa panas banget dan gak nyaman pas dipakai. padahal niatnya mau coba variasi sheet masknya yang lain:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

28 Jul 2021

irmasafitr recommends this product!

ini adalah salah satu sheetmask andalan aku kalo lagi ada jerawat. konsistensi essencenya agak kentel, milky, tapi pas dipake nggak kerasa berat di muka. aromanya pun seger dan bikin rileks. sheetnya tebel dan nggak gampang melar ataupun robek, nyaman dipake juga. efek yang aku rasain bisa bikin calm jerawat, melembabkan, dan paginya wajah jadi lebih plumpy. isi essencenya pun banyak, sisanya biasanya aku pake buat leher, tangan, sama kaki. harganya pun affordable, worth to try!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ariul Days Plus Mask Green Tea

4.5(6)

Days Plus Mask

Green Tea

Ariul
Eco Your Skin Face Blanket Mask

be the first to review!

Face Blanket MaskEco Your Skin
Ariul 7 Days Mask Tea Trea

4.3(363)

7 Days Mask

Tea Trea

Ariul
Ariul 7 Days Mask Pomegranate

4.3(226)

7 Days Mask

Pomegranate

Ariul