APIEU Milk One Pack Sheet Mask Coconut Milk - Review Female Daily

APIEU

Milk One Pack Sheet Mask

Coconut Milk

Rp. 0

4.6

5
3
0
0
0

7 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

26 Jun 2021

haniraffs recommends this product!

awalnya aku kira wangi coconutnya tuh calming gt ternyata ga, harum bgt pokonya seger bgt! essencenya banyak tp ga bikin becek kmn2. sheetnya masknya lembut tp kegedean dimuka aku😂 dan yg aku paling suka kandungan essencenya tuh cpt menyerap, ga lengeket, dan beneran moisturizing bgt! aku pake ini dr sebelum tdr sampe sorenya msh terasa lembab meskipun udh cuci muka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0

15 Jun 2021

ariestyananda recommends this product!

Beli karena kemasannya lucu hihihi. Sheetmasknya cukup lentur jadi enak buat disesuaikan dengan wajah, hanya sayang gak ada shield pemisahnya jadi agak susah dibuka lembarannya. essencenya relatif banyak, wanginya harum seperti wangi bubblegum, alhamdulillah gak terlalu nyengat. Kesan setelah pakai yaa kulit jadi lebih lembut, lembab, dan...tidak jadi cerah wkwkkwkw. masih standar, bukan yg wow banget tapi yaa tida buruk hihihi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

03 Mar 2021

Chachacandy recommends this product!

menurutku ini gak ada bau kelapanya tapi enak banget gak nyengat. sheet mask ini enak banget buat dipake pas keadaan kulit yang lagi kering soalnya adem, bikin lembab dan glowing. essencenya banyak dan gak terlalu lengket, tissue masknya kegedean di aku, harganya sangat worth it👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

21 Jan 2021

Zevanyashint recommends this product!

beli ini karna promo dan lucu bgt packagingnya, essencenya kentel bgt tapi ga melimpah bgt jadi lumayan sih buat aku, wanginya kek sabun cuci malah menurutku bgt enak sih menurutku masker masker gini gaada keliatan bgt perubahannya tapi setidaknya untuk refresh otak dan juga tidak menimbulkan jerawat ato masalah kulit lainnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0

09 Sep 2020

Hanifa_ZUhria recommends this product!

beli sheet mask ini karena menarik banget packagingnya, lucu gitu 🤩. sheet mask ini memiliki ukuran yg pas bgt diwajahku, tissue sheet masknya lumayan tebal dan essencenya banyak banget 👍. aromanya soft, nggak strong. essencenya juga nggak lengket sama sekali 🙂. setelah pakai sheet mask ini wajahku terasa lembab dan kenyal 🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

12 Apr 2020

moccacream41 recommends this product!

Dikasih sama temen yang baru pulang dari Korea. Sebenernya sheet mask ini enak banget, bener-bener melembabkan kulit wajah setelah pemakaian, yang tadinya ada jerawat kecil, eh besoknya langsung kempes dong omgg. cuman yang aku gak suka adalah aromanya yang menurut au terlalu kenceng. bahkan ketika dipakai pun kecium banget, dan setelah dibilas juga masih kecium samar-samar. kurang suka aja kalo terlalu in your face gitu. but secara kualitas ini bagus banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

2

31 Mar 2019

aku suka yg varian coconut ini krn fungsinya yg mosturizing. krn itu aku pakenya setelah peeling, cepat menetralisir rasa cekat-cekit pada kulit. kalo masknya ga begitu tipis, ga elastis, ukurannya pas di muka. essencenya bnyak, sisa essencenya bisa dipake pada am/pm routine selanjutnya pada step emulsion. oia sheetmask ini jg wangi kyk ada fragrance nya.

0

24 Dec 2018

Dari sekian banyak jenis essens di produk sheet mask, aku paling suka essens yang kental dari pada yang cair. karena kalau kental itu ada sensasi lengket-lengket di kulit setelah si mask-nya dilepas, yang aku rasa lebih banyak memberikan efek lembabnya. nah si apieu ini enak banget deh,, aku kira karena pilih varian kelapa baunya bakal kaya santen hahaha tapi engga, wanginya enak, nyegerin dan lembab. repurchase ga? mungkin suatu saat, tapi pengen coba variant lain juga

0

SIMILAR PRODUCTS

APIEU Cicative Magnesium Sheet Mask

be the first to review!

Cicative Magnesium Sheet MaskAPIEU
APIEU Daily Sheet Mask Green Tea

4.2(19)

Daily Sheet Mask

Green Tea

APIEU
APIEU Daily Sheet Mask Hyaluthione Soonso

4(3)

Daily Sheet Mask

Hyaluthione Soonso

APIEU