APIEU Sweet Peach Sheet Mask - Beauty Review

APIEU

Sweet Peach Sheet Mask

Rp. 40.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

chichago_

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 Sep 2019

Dapet ini karena gratisan beli produk-produk korea lainnya. Awalnya rada kurang percaya karena keliatannya bakalan wangi banget, dan gue pribadi gak terlalu suka produk-produk yang terlalu wangi apa lagi wangi buah-buahan. Tapi ternyata pas dipakai enak banget, diluar ekspektasi gue. Sisa essense-nya juga enak dipakai dan gak lengket kalau sudah menyerap. Hasilnya juga melembabkan banget, dan bikin moisturizer rasanya lebih 'nempel' di kulit.

0

odiliacichri

19 - 24

Combination, Medium, Warm

16 Mar 2019

odiliacichri recommends this product!

Beli ini di Malaysia waktu itu pas lagi promo bundle. Essencenya banyak banget buset, sampe kaget. Mana enak banget lagi wanginya. Selesai pake kulit jadi halus mulus banget tanpa noda dosa. Kurang tau si di store Indo udah masuk atau belum, kalo udah bakal repurchase.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0