Oil Control Mask - Review Female Daily

ADD

Acnes

Oil Control Mask

Rp. 14.500
3.6

95 REVIEWS

5 Stars

26

4 Stars

26

3 Stars

27

2 Stars

10

1 Star

6

3.7/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
dsavicah

19 - 24

a day ago

Begitu dibuka kemasannya, wangi lemon cukup kuat tapi gak mengganggu sih. Essencenya beneran pas, bahkan gak ada sisa bececer di kemasannya. Tapi masih bisa diperas, aku balur keleher dan tangan. Lembarannya dibagi 2, dan cukup tebal, aku kurang sukaaa 😟 essencenya sendiri warna agak kuning bening kental, cepat sih meresapnya. Tapii, begitu dia me... Read More

female-daily-user-image
angginv

19 - 24

7 days ago

Suka sama ukurannya yg pas di wajahku dan juga wanginya bikin tenang. Sangat membantu melembabkan dan membuat kukit wajahku lebih kenyal ditambah halus. Ga perih pas pertama kali di aplikasiin pdhl wajahku lagi jerawatan parah, malah kaya bikin calm down.

14 Jun 2019

Pakai ini cuma sekali sih.. Kurang melembabkan, mungkin sengaja dirancang gitu kali ya. Namanya juga untuk kulit yang rawan berjerawat. Buat acne prone, boleh dicoba sheetmask ini. Jangan lupa baca aturan pakainya dulu, biar yakin cocok atau gak kira2 dipakai dengan jenis jerawat yang qm alami..

female-daily-user-image
rizkhapkr

19 - 24

10 Jun 2019

Gak terlalu oil control.,terus emang bisa ngempesin jerawat yang gede gede tapi dijudat malah muncul jarwat yang kecil kecil gutu, jadi aku stop karena takut gak cocok kan bakal nambah jerswat dijidat

female-daily-user-image
theobg

19 - 24

08 Jun 2019

sheet mask pertama yang gue coba. wanginya enak parah. ini ada 2 lembar untuk bagian atas sama bagian bawah. essencenya rich banget. melembabkan dan menenangkan. tapi pas gue peras essence yg di masknya banyak banget gue templokinlah ke muka lama banget keringnya dan kayak buat lapisan gitu dimuka ya jadinya di cuci terpaksa. kalo sisa essence abis... Read More

female-daily-user-image
uniimirano

19 - 24

01 Jun 2019

Lumayan suka sama sheet mask nya acnes ini, walaupun essense didalamnya ga sebanyak sheet mask pada umumnya tapi ini lumayan laah, trus lumayan pas dimuka juga ga kegedean ga kayak biasanya, tingkat melembabkan nya juga ga kalah kok

female-daily-user-image
breann

18 and Under

25 May 2019

Beli ini karena ada diskon haha, dan punya ekspektasi karena klaimnya membersihkan minyak berlebih. Jadi aku pake sebelum tidur pas malem dan paginya tumbuh jerawat merah besar di tengah hidung 😭 untung murce klo harganya mahal pasti nyesek

female-daily-user-image
nawasari

19 - 24

14 May 2019

First time coba okee sihh d kulit ak. Awalnya cm iseng Cobain cz jarang" banget ada mask untuk kulit berjerawat yg pas d kulit Ak. mask in memang bikin lembab d kulit sekaligus bisa ngilangin bekas jerawat klo pakai teratur.

female-daily-user-image
anggaraal

25 - 29

06 May 2019

Aku adalah pencinta acnes hampir semua sudah aku coba kecuali tonernya karena gak nemu di pasaran. Baiqlah semuanya baik-baik saja pada masanya sekarang mau makai produk ini malas aja gitu 😂 masih ingin berkelana mencari2

female-daily-user-image
ta.nianat

18 and Under

13 Apr 2019

Ngelembabin sihh cuma gatau kenapa malah pagi pagi ada jerawat muncull :( tapi emang enak banget maskernya , essence nya juga banyak banget ga paham . Tapi ini ukurannya kebesaran buat wajahku huhu :( jadi kaya aneh gitu .

Prev
Next