Abib Cosmetics Mild Acidic pH Sheet Mask Honey Fit - Review Female Daily

Abib Cosmetics

Mild Acidic pH Sheet Mask

Honey Fit

Rp. 40.000

4.9

8
1
0
0
0

8 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

septiyassa

Combination, 25 - 29

06 Jul 2021

septiyassa recommends this product!

Teksturnya cair berwarna bening sedikit ada hint warna madu/orange, essencenya melimpah banget, sedikit licin namun menyerap cukup cepat dan gak lengket sama sekali. wanginya aku juga suka banget, wangi khas madu yang manis namun tetep segar dan menenangkan. Ketebalan sheetmasknya sedang, gak tipis juga gak terlalu tebal. ukuran nya pas, bahannya lembut dan nyaman banget dipakai sehingga dapat menempel dengan baik dan gak gampang bergeser. Lembaran maskernya disebut sebagai ALBAM = ALbumin + BAMboo. Mengandung Madu, Propolis dan Royal Jelly yang bagus untuk anti aging, melembabkan dan menenangkan kulit. Sheet mask ini cocok untuk kulit kering, dehydrated dan kusam. tipe kulitku ini kombinasi kadang dehydrated juga jadi aku suka banget pakai sheetmask ini, apalagi jika dimasukkan kedalam kulkas dulu sebelum dipakai, rasanya adem banget, bikin seger dan calming di kulit. Hasilnya langsung terlihat setelah pemakaian. essence nya dapat menutrisi dan melembabkan kulit, kulit terasa halus, lebih kenyal dan terhidrasi dengan baik, serta ada efek cerah dan glowing sehat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

thebee

Dry, 30 - 34

02 Jul 2021

thebee recommends this product!

Untung banget masih nyimpen sheetmask ini. Kemarin habis nyoba peel off mask yang lumayan bikin iritasi kulit sampai bikin kulit memerah dan agak perih. Begitu dipakaiin ini langsung berasa adem tuh kulit. Kudiemin selama sekitar sejam ( aturannya cuman 20menit sih tapi aku lagi pengen pakai lebih lama). Kulitku jadi terasa sangat lembab dan kemerahan dikulit langsung sirna. Oh ya, varian ini mengandung madu yang sudah dikenal khasiatnya untuk menutrisi dan memperbaiki kondisi kulit. Dan aromanyapun juga mirip madu ๐Ÿ’•

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

DefaniihsaIzzaty

Oily, 19 - 24

01 Jul 2021

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

Buat yang Honey fit ini ada madu sebesar 1000ppm yang bagus untuk anti aging, melembabkan dan menenangkan kulit. Ada juga kunyit yang kaya antioksidan, antimicrobial dan anti-inflammatory buat kulit berjerawat serta alpukat yang menutrisi kulit. Masker ini pHnya sesuai sama kulit antara 5-6. Packagingnya transparan yang aesthetic khas masker Abib yang Mild acidic pH sheet mask. Lembaran tissuenya disebut sebagai ALBAM sheet : gabungan ALbumin + BAMbu. Menariknya dibuat dari putih telur & serat bambu yang bisa membuat kulit lebih lembut & kencang, saat diletakkan di kulit, lembarannya menyusut meningkatkan elastisitas kulit. Ketebalan sheetmasknya cukup tebal tapi masih nyaman nempel ke wajah. Waktu dipakai masih ada sisa essence namun aku merasa ga yang banyak banget, mungkin karena masker ini tebal jadi essencenya tersimpan di tissuenya. Pengalaman aku pakai sheetmask Abib yang tipis essencenya sampai tumpahยฒ tapi kalo yang ini enggak. Masker ini wanginya madu banget yang manis, ada fragrance diurutan akhir ingredients. Essencenya cair agak sedikit gel yang bagus untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Kalo pakai ini kulit juga jadi tenang, khususnya pas lagi ada jerawat bikin calming banget. Tissuenya juga adem dipake ke wajah walau ga dimasukkan kulkas. Setelah dilepas wajah jadi glowy & ga dehidrasi lagi. Essencenya tinggal ditepukยฒ biar menyerap sempurna. Aku pakai ini waktu kulitku iritasi & ada yang beberapa spot yang agak mengelupas & masker ini ngebantu banget jadi ga kering lagi. Love this! Cara instan buat kulit yang dehidrasi supaya jadi sehat dan lembab. Maskernya kalo diperas masih banyak essencenya dan aku suka aplikasiin ke area tubuh yang kering bersama sisa essence di kemasannya๐Ÿงก

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

hanazmi

Combination, 19 - 24

04 May 2021

hanazmi recommends this product!

jujur semua sheetmask mereka enak enak banget, essencenya sangat melimpah, sampe bisa ku simpen untuk aku pakai sendiri. Sheetnya juga bagus, bentuknya pas dimuka, terlebih lagi bahan dari sheetnya juga ramah lingkungan, efek dr varian yang ini sangat melembabkan dan karena ada kandungan propolisnya ini membantu jerawat2 ku sembuh entah kenapa... tp baunya enak kayak madu!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Daneraalf

Combination, 19 - 24

14 Apr 2021

Daneraalf recommends this product!

paling kecintaan diantara produk mild acidic ph lainnya karena bener benet berasa make madu dimuka ditambah teksturnya kentel dan warna bening kekuningan kayak madu diantara varian lain juga ini lumayan cepet nyerapnya dan wanginya madu bngt melembabkan nya dapet banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

annisadivi

Oily, 19 - 24

07 Apr 2021

annisadivi recommends this product!

๐Ÿ’ซ๐— ๐˜† ๐—˜๐˜…๐—ฝ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ฒ๐—ป๐—ฐ๐—ฒ Beberapa hari sebelumnya memakai ini memang saya sedang 'puasa skincare' selama 2 hari karena beberapa area kulit terasa sensitized dan dry patch muncul di area rahang, kemudian saya mulai dengan basic skincare lagi dan pakai sheet mask ini sebagai extra healing ๐Ÿ˜Šโœจ selama 20 menit terasa cukup melembabkan, walaupun ketika di lanjut dengan night moiaturizer sedikit lengket... tapi aku lebih merasa kulit lebih ternutrsi dan area dry patch dan sensitized sangat membaik ๐Ÿ˜‡ terharuuu ini first time mencoba ekstrak madu dan suka dengan performanya๐Ÿ’•

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

afraaae

Dry, 19 - 24

13 Feb 2021

afraaae recommends this product!

PAKE ESSENCE SEBOTOL! ๐Ÿ˜ฑ kaget ga sih dalam 1 sheet mask ini mengandung 30 ml essence which is kaya sebotol woy ๐Ÿ˜ฐ masker terunik yg pernah aku coba, kemasannya transparan ๐Ÿ˜† Tau ga sih ini baunya kaya madu beneran tapi enak ga strong bgt, sampe aku takut disemutin ๐Ÿ˜† Essencenya punya warna kuning yg juga mirip kaya madu. Sheet mask ini tipis dan pas bgt di muka. Setelah dipake, kulitku jadi super lembab, bouncy, plumpy, terhidrasi, lebih smooth dan pastinya lebih cerah ๐Ÿ˜ setelah essencenya meresap, dia agak meninggalkan rasa lengket di muka tapi ga bikin berat / ga nyaman. Sisa essencenya banyak bgt sampe bisa dipake untuk leher & tangan. Menurutku harga sesuai sih kaya beli essence sebotol hahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

chability

Oily, 30 - 34

15 Dec 2020

chability recommends this product!

Yang paling menonjol sih kandungan cairannya isinya banyak bangettttt... jadi setelah dipakai di wajah, sisa airnya bisa buat bagian tubuh lainnya. Di kulitku yang sensitif ngga ngaruh apa-apa... Tapi bikin kulit kenyal setelah pake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

flowerypuff

Combination, 35 - 39

29 Sep 2020

flowerypuff recommends this product!

Sheet Mask ini teksturnya lembut banget di kulit dan desainnya juga cukup pas di wajah. Essencenya super banyak dan saat dipakai kulit berasa adem dan kalem. Maskernya menempel dengan baik dan tidak mudah bergeser. Setelah maskeran kulit berasa lebih cerah, supple dan essence yang tersisa juga cepat menyerap dan tidak lengket. Harganya emang lebih pricey dari sheet mask Korea lainnya tapi emang beneran jauh lebih bagus. No wonder ini produk ngehype banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0