Brunbrun Paris Two Phase Make Up Remover - Review Female Daily

Brunbrun Paris

Two Phase Make Up Remover

Rp. 29.900

3.5

5
13
19
2
0

39 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

faninafrdl

Combination, 19 - 24

08 Sep 2020

faninafrdl recommends this product!

Iseng pas ke storenya brunbrun ga sengaja liat produk ini dan penasaran karena harganya yang murce dan isinya lumayan banyak. Aku biasanya pake produk ini buat bagian mata & bibir doang. Ternyata walaupun murah, dia bagus dong buat ngebersihin eyeliner & maskaraku yg waterproof tanpa rasa perih dan berminyak. Terus buat bersihin produk bibir juga bagus, sekali usap langsung keangkat, dan point plusnya dia ga ninggalin rasa pahit gitu, walaupun parfumnya lumayan kenceng.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ntnpry

Dry, 25 - 29

22 Aug 2020

ntnpry recommends this product!

Gak ngira ternyata remover ini cukup bagus dengan harga super murah, karena dari sananya udah murah, masih dapet harga khusus. Wanginya gak ganggu sama sekali, teksturnya jg gak ganggu. After use gak bikin kulit kering, cocok buat dipake membersihkan daily make up yang gak terlalu tebel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Dianitakhusnulkhotimah

Combination, 18 and Under

27 Jul 2020

Dianitakhusnulkhotimah recommends this product!

Pakai ini pertama kali dan lumayan bagus ,produknya affordable juga menurutku.. Buat remove makeup efektif bgt karna kayak deep gitu bersihin nya, dan Packagingnya itu kayak punya produk sebelah. Xixi. Kadang suka susah buat bedainnya. But over all it's ok :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ray123

Combination, 18 and Under

31 May 2020

Ray123 recommends this product!

antara mau rekomen ato engga deh sama ni produk, soalnya dia memang bersihin makeup lumayan bersih dan lumayan worth it dari segi itu, nahh tapi untuk aku pribadi kyk nya ga cocok di kulit aku karena jadi kyk ada sedikit jerawat di pipi tapi lgsg ilang sih besoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

elfridafebrian

Dry, 19 - 24

08 May 2020

elfridafebrian recommends this product!

Sungguh ini bagus sekali! Dan murah meriah😳♥️ Enak banget bersihin mascara waterproof.. so smooth! Sangat bisa angkat make up yang cukup tebal dalam sekali swipe+ga pedih dimata. Ngangkat sisa-sisa liptint juga nampol! Minusnya cuma after use ada efek minyak yang agak gengges, tapi its okay; kita bisa pakai dia sebelum face wash. Travel friendly juga..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Wlanzzz_p14502

Oily, 18 and Under

16 Apr 2020

Wlanzzz_p14502 recommends this product!

yaa lumayan kok ini bisa ngapus make up tebelll banget dan strong. Biasanya aku pake ini abis nari sih dan gampang banget angkat make up yg waterproof juga lohh. mantab lah. tapi entah kenapa agak bruntusan aku pake ini huhu jadi kesel deh dan aku stop.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

devivianatalia

Combination, 18 and Under

08 Mar 2020

devivianatalia doesn't recommend this product!

Produk ini lumayan ampuh menghapus makeup waterproof akuu, tapi kadang klo di bagian mata, masih ada bekas2 kecil sih yg gk keangkat, terutama di bagian mascara. Terus, after-usage produk ini bikin kulit jadi berminyak dan gak enak menurut akuu. Wangi produknya enak sihh, fragrance nya gak pekat2 banget, untuk packagingnya super duper cute and travel-friendly banget!! Price range nya sih pas banget di kantong anak2 SMA/kuliahan klo menurut akuu. Apakah gw akan repurchase produk ini?? sepertinya tidak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

southskin

Dry, 19 - 24

26 Feb 2020

southskin doesn't recommend this product!

Bisa hapus semua makeup,an waterproof. Nggak terasa perih atau bikin mataku pedih. Tapi residu minyaknya terasa lumayan greasy dan mengganggu sih. Bentuknya mini jadi gampang dibawa dan travel friendly. Tutupnya rapat dan nggak gampang tumpah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Bintsamiran

Combination, 25 - 29

03 Feb 2020

Bintsamiran doesn't recommend this product!

Packagingnya gemes ya, mirip mirip micellar waternya bioderma. Malah pas awal ngeliat aku kira ini varian baru bioderma. Untuk kualitas, dia ga beda jauh sama eye make up removernya nivea. Daya membersihkannya jelas lebih bersih dibanding micellar water, tapi masih belum bisa ngangkat make up mata kalo cuma pake ini. Perlu berkali kali di usap kalo pake ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Anggra1004

Dry, 25 - 29

19 Dec 2019

Anggra1004 recommends this product!

BrunBrun paris Two phase make up aku suka banget karna make up remove inibisa menghapus makeup yang waterproof, karna kemasannya mini alias kecil jadi bisa dibawa kemamna-mana. Harganya pun cukuo murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next