

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
revitasm recommends this product!
First impression aku ini face wipes yang paling lembut banget di kulit!
suka banget ini praktis buat daily use, terutama kalau lagi capek dan butuh bersihin makeup dengan cepat. Makeup terangkat dengan baik, kulit terasa bersih, fresh, dan tetap nyaman tanpa rasa kering. Definitely jadi must have di makeup pouch ✨
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Event


