

4.1
18 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
decidecici recommends this product!
Aku pake Micellar water ini tapi yang mini nya. Jadi lebih travel friendly. Buat hapus make-up heavy cukup ok dan buat make-up yang waterproof juga bisa cuma perlu beberapa kali swipe. Aku punya yang full sizenya juga, tapi belum aku buka, lagi ngabisin yang cimit nya dulu.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : PR Package
27 Jul 2026
lynisah recommends this product!
Bagus untuk membersihkan debu, kotoran, dan makeup tipis. Gak pedih di mata. Harganya affordable jadi cocok buat yang pertama kali pengen cobain micellar water. Packeging-nya beda dari produk lain jadi lebih berkesan. Gak ninggalin residu. Aman dipake semua jenis kulit termasuk pas lagi berjerawat.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Endorsement
23 Jul 2026
Miaafrln_ recommends this product!
Aku pake yg ukuran mininya. Menurutku micellar water ini agak kurang buat ngehapus make-up berat. Butuh berkali-kali usap buat bener-bener bersih. Ini sih cocoknya buat makeup yang tipis-tipis aja. So far untuk kulitku yg sensitif ini aman, ga bikin perih.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Traditional Market
17 Jun 2026
alfiyyah_ recommends this product!
Biasanya aku pakai micellar water ini buat daily atau pas makeup ringan. Yang aku suka micellar water ini ga perih di kulit ku yg sensitif, dan ga ada efek ketarik after pemakaiannya. Lumayan bersih untuk angkat sisa debu dan makeup ringan, tapi emang ga efektif untuk makeup yg waterproof yaa
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
28 May 2026
Charoo recommends this product!
Udah lama ga pake micellar water karna udah beberapa tahun terakhir males skincare-an dan cuma pake milk cleanser cuma ya minusnya kurang bersih.
Akhirnya nyoba micellar water OMG ini karna harganya affordable dan lumayan cukup membersihkan. Setelah dipake ga begitu berasa lengket cuma kalo pas cuci muka baru berasa licin residunya. Overall bagus sih buat Aku yg baru mau mulai skincare-an lagi
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Dan+dan
25 Mar 2026
ranti_111 recommends this product!
Aku selalu pake ini buat nge hapus make up, hasilnya bersihhh. Biasanya eyeliner, foundation, eyeshadow bersih, tapi emang agak susah buat hapus mascara waterproof dan agak pedih kalo masuk dan kena mata. Tapi dengan harga segitu masih worth it sihh
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
06 Mar 2026
Eli0102 recommends this product!
Micellar water yang gentle dan ringan. Buat bersihin make up oke juga gada baunya dan ga bikin kulit wajah kering setelahnya. Teksturnya cair, ada kandungan centela asiatica dan niacinamide. Walopun efek mencerahkannya ga begitu keliatan tapi buat bersihin minyak dan make up sih oke.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
12 Feb 2026
Mega_1710 recommends this product!
Agak underestimate diawal, tapi pas dipakai hasilnya okey. Tapi memang agak susah kalo buat hapus mascara waterproof. Biasanya sebelum pakai ini aku pakai cleansing oil dulu. Kalah buat bersihin badan juga lumayan oke. Tapi after pemakain kulit berasa lengket

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
07 Feb 2026
sitaa93 recommends this product!
Micellar water dari OMG membersihkan waterproof makeup, kotoran dan minyak berlebih sejak usapan pernah
Didalamnya hydrating & gentle, bright & fresh
Mengandung niacinamide + Cica
Cocok untuk semua type kulit termasuk kulit sensitive

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
21 Jan 2026
angieayu doesn't recommend this product!
micellar water ini entah kenapa di aku agak kureng yaa performanya, bisa angkat makeup sih bagus tapi rasanya kaya air aja gitu. feelsnya itu kaya kurang bersih aja, jadi butuh disabunin lagi, jadi gak satset aja jadinya kalo pake ini. isinya banyak sih bisa sampe 2 bulan deh ini kayanya. dan udah pake pump jadi okelaah buat packagingnya.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Gift


