

4.8
12 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
Rahmaa14 recommends this product!
Pakai micellar water ini kulit qu jadi bersih nggk Derama kering atau ketarik tapi bikin kulit wajah plumpy sehat cerah dan bersih.. kulit juga halus nggk kemerahan. Pas dipakai juga nggk cekit" malah adem cocok buat mengangkat sisa polusi debu atau make up biar nggk bikin kulit berjerawat
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
14 hours ago
Rizkachinta recommends this product!
Baru banget cobain ini karna muka ku tipikal yang dry skin, after pake ini bersih banget, plumpy, gak bikin muka merah merah atau ketarik, jadi kayak lembut, bersih dan kenyal banget. Bener-bener ngasih hidrasi dan ukurannya juga besar banget bisa di pake sampe 3-6 bulan
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
15 hours ago
rifamaulfia recommends this product!
Menurutku ini lebih cocok kalau kamu cari micellar water yang gentle untuk daily cleansing.
👍 Plus:
Teksturnya watery dan ringan.
Tidak terasa lengket setelah dipakai.
Tidak bikin kulit terasa ketarik/kering.
Cukup efektif untuk sisa sunscreen, debu, dan makeup ringan.
Untuk makeup waterproof/heavy, perlu beberapa kali swipe atau tetap lanjut cleanser.
Klaim/experience pengguna menunjukkan cukup gentle bahkan pada kulit yang sedang sensitif.
Female Daily Reviews
Harganya juga relatif affordable, sekitar Rp49 ribuan di Female Daily saat data terakhir tersedia.
Female Daily Reviews
⭐ Rating versiku: 8,5/10
Kalau buat first step double cleansing setiap hari, aku lebih pilih yang ini.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
29 Jul 2026
fridocha recommends this product!
aku beli ini karena skin barrierku lg bermasalah; gatal dan kering bgt jadi micellar water yg biasa aku pakai terasa perih. aku cobalah produk ini karena tag gentlenya. dan hamdalah,beneran gak perih waktu dipakai; aku happy bgt! selain itu harganya juga terjangkau. produk ini juga cukup membersihkan kok dan yg terpenting beneran gentle. kyknya produk2 npure memang cocok deh buat kulit sensitif
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Watson
21 Jul 2026
Ajejews recommends this product!
Aku memutuskan untuk coba Micellar water varian ini karena emang suka dengan klaimnya yang gentle dan cocok buat Bumil dan Busui. Karena sekarang aku lagi di fase itu. Efeknya di kulit aku juga menenangkan, apalagi kalau kulitku lagi beruntusan. Untuk kandungannya gak aneh-aneh. Ada panthenol, organic Noni extract yang gak banyak brand skincare ada kandungan itu. Makanya aku sering juga pakai di area-area tersembunyi (ketiak dan pyd). Packagingnya juga oke-oke aja, begitupun pumpnya. Gak ringkih di aku.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
05 Jul 2026
ethnicflava recommends this product!
Suprissingly cocok, cepet ngebersihinnya ga mengkilap ga bikin kulit ketarik.
Akan repurchase
Suprissingly cocok, cepet ngebersihinnya ga mengkilap ga bikin kulit ketarik.
Akan repurchase
Suprissingly cocok, cepet ngebersihinnya ga mengkilap ga bikin kulit ketarik.
Akan repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
02 Jul 2026
safitri_y recommends this product!
Micellar water yg gak bikin kulit ketarik, gak perih dan cepet bersih angjat kotoran dan makeup. Kulit juga tetap lembab setelah pakai micellar water ini. Awalnya pernah pakai yang hijau itu juga bagus, tapi lebih lemvab yg varian ini kalo dipake
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
18 Jun 2026
Salsabilaa31 recommends this product!
Kulit aku tuh sensi bgt, kadang pake micellar water yg udh gentle pun masih perih rasanya. tapi ini beneran ga bikin perih sama sekali doongg!! 😭💗 tapi tetep bisa bersihin makeup full complexion maupun makeup tipis aja, atau buat sekedar ngapus debu & kotoran di mukaa. good job npure! <3

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
07 May 2026
Eli0102 recommends this product!
Baru pake semingguan tapi luuvv banget sama micellar ini. Sesuai klaimnya gentle & hydrate, cocok banget dipakai pas wajah lagi sensitif. Satu kali usap saja kotoran udah nempel banyak di kapas. Tanpa meninggalkan rasa lengket. Plusnya no perfume at all. Bener-bener tanpa residu. Aku trial pake travel size. Maybe next aku bakalan beli yang big size nya. Rekomen banget buat kulit yang lagi sensitif, tapi ga mau repot repot pake cleanser karena klaimnya bisa tanpa dibilas. Tapi menurut aku biar poll bersihnya mendingan dibilas pake face wash.

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
04 May 2026
dedeokta recommends this product!
Makin lengkap ya varian micellar waternya npure ini
daya bersihnya oke nih untuk light makeup atau sisa-sisa suncreen
untuk make up waterproof aku masih perlu effort lebih untuk remove supaya benar-benar bersih
yang bikin aku suka , feels setelah remove makeup dia gak bikin kulit kerasa kering ketarik
dan keren sih npure mereka ada 3 size yang berbeda jadi aku bisa bawa yang mini-mini untuk travelling
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : PR Package


