
4.0
1770 users
Reviewed this
93% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
4 days ago
Rara_17 recommends this product!
Salah satu micellar recommended yang gampang di dapetin dimana aja. Tekstur micellar yang ringan ga bikin perih Dimata dan ga bikin iritasi. Gentle micellar untuk mengangkat sisa sisa makeup apalagi yang waterproof. Cocok untuk semua jenis kulit.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Indomaret
24 Aug 2026
bukanbihunn recommends this product!
untuk membersihkan wajah dari debu dan makeup ini bisa diandalkan banget karna beneran se-ngebersihin itu, tapi menurut ku kalau untuk membersihkan maskara yang waterproof ini kurang works karna mungkin water base(?) jadi maskaranya susah dibersihinnya

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : FD Flash Sale
04 Jul 2026
deana_bowie29 recommends this product!
BAGUS BANGETT SAMPAI BELI YANG UKURAN BESAR 400 ML SEKALIGUS KARENA BENERAN ANGKAT KOTORAN BAHKAN WATERPROFF MASCARA PUN KEANGKAT BERSIH SIH SIH SIH. PRODUK UDAH REPURCHASE BERKALI KALI BENERAN SEBAGUS ITU BARANGNYAAA KEREN DEH GOLD JOB

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
01 Jul 2026
yesiwulan1507 recommends this product!
Micellar water yang menyegarkan di kulit. mampu mengangkat makeup dan kotoran secara efektif tanpa meninggalkan residu. Formula bebas alkoholnya diklaim membuat kulit tetap bisa "bernapas". Wajah terasa lebih sehat dan cerah.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
01 Jul 2026
Teykiyuki recommends this product!
Saya sudah sering ganti ganti micellar water, tapi kebanyakan after penggunaan nya di wajah saya berminyak kalo engga panas, tapi nyobain nivea micellar water yang oil & acne care cocok banget si, ga bikin panas ataupun berminya setelah penggunaan nya

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
20 Jun 2026
ranz_z14 recommends this product!
Sudah pakai lebih dari 1 tahun dan sangat membantu membersihkan makeup serta sunscreen dengan baik. Tidak membuat kulit terasa kering atau tertarik setelah digunakan. Teksturnya ringan seperti air, tidak lengket, dan nyaman di kulit. Kemasannya praktis dan harganya cukup terjangkau. Worth it untuk penggunaan sehari-hari dan cocok untuk saya.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
19 Jun 2026
tsashabella recommends this product!
cocok banget even buat sensitive skin! aku pake terus repurchase sesering itu. ngga bikin jerawatan juga kadang kalo males deep clean cuma bersihin pake micellar aman aja. ga ada bau nyengat yang gimana bener bener cleanser yang bagus buat semua jenis kulit.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
21 Feb 2026
arorraee recommends this product!
BESTT!! AKU SUKA BANGET!! nivea inii bisa bantu remove makeup aku sat sett tanpa drama. harganya juga affordable jadi cocok bgt buat yang mau coba pertama kali. setelah pemakaian juga tidak ada rasaa perih di kulit!!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
20 Feb 2026
nurfitrian9 recommends this product!
Bagus untuk bersihkan makeup sehari- hari. Tidak perih, ringan dikulit dan tidak lengket. Apalagi untuk bersihin makeup yang susah dibersihkan. Seperti mascara dan eyeliner. Ngga ada masalahdikulit walau lagi breakout dan kulit kering

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Dec 2025
denistry recommends this product!
Micellar water nivea ini ngagangkat makeup atau debu debu dimuka ataupun di tubuh bahkan bisa membersihkan mascara atay lipstick yang waterproof, tidak perih dimata jugaaa. Aman dipakai dikulit berjerawat ataupun sensitif yang gampang merah merah
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
