Madame Gie Madame Says Clean Cleansing Water - Beauty Review

Madame Gie

Madame Says Clean Cleansing Water

Rp. 18.000

3.2

2
5
11
1
1

20 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

arifarchm

25 - 29

Combination, Light, Neutral

5 days ago

arifarchm recommends this product!

ini tuh cukup travel friendly ya karena ukurannya paling cuma segede telapak tangan. Harganya juga seperti biasa ga nguras isi dompet. Kalau buat sekedar bersihin bedak, blush on, eyeshadow gitu masih oke. Tapi kalau tipe yang waterproof kaya mascara sama eyeliner, perlu tambahan cleansing oil lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mochacino97

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

06 Apr 2023

mochacino97 doesn't recommend this product!

setelah pemakaian 3 bulan, ternyata tidak cocok di aku. bikin muka bruntusan dan kaya ke tarik setelah di pakai. padahal harga pas di kantong, tekstur nya kaya air gtu. kemampuan membersihkannya juga b aja gak kaya merk brand lain yg murah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bommieshell

30 - 34

Combination, Medium, Warm

16 Aug 2022

bommieshell doesn't recommend this product!

produk ini mengandung alkohol yang lumayan kuat, membersihkan yah so-so lah tapi harganya emang murah, mulutnya lebar bener jadi suka kebanyakkan nuang ke kapas. untuk yang suka bare skin sih oke, tapai kalau udah pakai bb cream ini sih ga terlalu mengangkat makeup, ya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

famissgranger

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

24 Jul 2022

famissgranger recommends this product!

Masa ku tertarik beli ini cuma karena kemasannya lucu dan kecil jadi gampang dibawa-bawa gitu. Hehehe...dari segi performa sih standar yah...jujurly menurutku pribadi masih bagusan micellar water dari brand lain sih kaya g*rni*r but okelah...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

srihasyib_

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

24 May 2022

srihasyib_ recommends this product!

harga yang murah tapi mantap banget buat ngehapus make up apalagi make up yang bener bener nempel dari pagi semua debu debu bisa keangkat ,suka banget wangi juga walaupun botolnya sangat rentan tumpah tapi worth it bangett buat harga segitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ivannugraha_

19 - 24

Combination, Medium, Warm

11 Mar 2022

ivannugraha_ recommends this product!

micellar water ini biasa aja nothing special, wanginya ga ada yg aneh aneh, harganya juga terjangkau, buat bersihin muka ya lumayan lah, cuma minus di packaging nya lubang tutup nya gede bgt kek lubang air botol mineral so better dipindahin ke botol lain sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ogg333

25 - 29

Combination, Light, Cool

03 Mar 2022

ogg333 recommends this product!

gue bingung kenapa orang-orang kurang cocok ama micelar water iniπŸ˜… padahal ini tuh gak perlu effort buat gue untuk bersihin makeup dan maskara yang super waterproof banget, juga gak bikin komedoan dan lengket di kulit gue. Minus isinya dikit wkwk tapi gapapa harganya murceπŸ˜‚ gua udah pake 3 botol

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

reyuchie

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

19 Feb 2022

reyuchie doesn't recommend this product!

Make ini sebenernya lumayan bersih sih, tapiii gak kuat ama panasnya hihihi nylekit2 bgt di muka aq πŸ˜‚ Jd aq pakein utk daerah leher aja biasanya. Kalau utk muka aq pake merk lain 😊 Oiya, dan packagingnya lumayan sering bikin tumpah, karena kalau udah buka sealnya gede bgt lubangnya πŸ˜‚

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mira4DA

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

08 Oct 2021

mira4DA doesn't recommend this product!

awal pakek bikin cekit cekit muka, bikin panas juga , kaget sih tapi overall bersih tapi harus digosok gosok dan extra kapas buat ngebersihinnya, berasa panas gitu dimuka, yang kulitnya sensitif pasti gakcocok sih, aku sendiri pengen cepet cepet aku habisin biar cepet ganti ke product lain, mungkin ekspetasiku yang ketinggian soal micellar water ini, penasaran sih dulunya mankanya beli

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Lagoola

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

16 Sep 2021

Lagoola recommends this product!

It's just a typical micellar water. Buat make-up ringan cukup membersihkan, tapi nggak mempan untuk make-up waterproof. Klaimnya nggak ada tambahan parfum, tapi kecium banget wangi lumayan menyengat waktu pakai. Waktu swipe pakai kapas agak perih & panas, terutama di bagian yang kering so I guess nggak cocok untuk yang kulitnya sensitif. Plus point, affordable & travel-friendly.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron