

4.6
5 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
kgsghrt recommends this product!
Alhamdulillah cocok. Untuk makeup daily, 2 kapas cukup buat bersihin itu termasuk buat lip matte. Ga kerasa greasy, ga licin, & ga berbusa. Sesudahnya pun ga bikin kerasa ketarik. Di aku minusnya ada 2, 1 dia tuh pahit, kalo udah hapus bagian bibir terus kejilat, berasa banget, yg ke 2 buat lip glasting dia susah angkat, d gosok² pun tetep susah. Tapi overall aku suka, dan kemungkinan repurchase, buat lip glasting paling aku yg micellar khusus aja.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
29 Jul 2026
Devymaurer recommends this product!
Ini murce 40rban dapat 300ml. Gak berbusa dan gak ada wanginya. Buat daily oke banget sih untuk harga segini buat makeup juga bisa karena daya bersihnya okee tapiii agak pahit dibibir. Gak bikin tambah jerawatan juga afternya agak lengket tapi sedikit. So far aku suka sih
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Dan+dan
04 Apr 2026
shunicchi recommends this product!
Saat dipakai, terasa ringan banget di kulit dan nggak bikin perih, bahkan di area mata. Cukup efektif untuk membersihkan sunscreen dan makeup ringan, walaupun untuk makeup tebal tetap perlu double cleansing. Setelah dipakai, kulit terasa bersih tanpa rasa kering atau ketarik. Justru ada efek soothing yang bikin kulit terasa lebih nyaman. Cocok untuk kulit sensitif atau yang gampang iritasi. Packaging-nya simpel dengan tutup flip-top yang praktis. Dari segi harga, sangat affordable dengan kualitas yang baik. Overall, ini micellar water yang nyaman dan aman untuk pemakaian harian.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Watson
07 Dec 2025
baby_loey recommends this product!
micellar water memudahkan kita membersihkan makeup & kotoran, tekstur ringan, serta efek pada kulit (segar, lembap, atau kering) setelah pemakaian, membuat kulitku bersih,menjaga nutrisi kelembaban kulit 🥰, sekali usap langsung makeup terhapus dengan cepat. Ada aroma harumnya. Harganya pun terjangkau yuk guys rekomendasi banget buat kalian semua
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Indomaret
17 Nov 2025
ayusgiarty11 recommends this product!
Micellar water ini enak banget dipakai sehari-hari. Teksturnya ringan, nggak perih di mata, dan mampu angkat makeup serta sunscreen tanpa bikin kulit ketarik. Ada sensasi soothing, cocok buat kulitku yang gampang kemerahan. Botolnya besar, super awet dan hemat.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store


