

4.5
20.7k users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
3 hours ago
reinaypn recommends this product!
Suka banget jadi pilihan dan rutinitas sehaari hari buat aku apalagi kalau udh seharian di motor pake micelkar ini debu aja ke angkat apalagi make up jadi harus banget pake ini biar bersih sampe ke akar akarnya baru deh pake facial wash nyaa combo yang pas
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
19 hours ago
Ry_daryanto17 recommends this product!
Gak prnah pindah kelain hati kalo pake micellar water ini,prnah sih pake yg lain tapi bikin wajah jerawatan jdi udah cocok aja pake ini,apalagi skrg ada jumbo pack nya ini pemakaian aku 2 bulanan belum abis,,harganya standar gak trlalu mahal

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
21 hours ago
Zanuna recommends this product!
Produknya sangat cocok untuk kulit sensitif, aku pake merek ini udah dari tahun 2019,pokoknya best bangettt, dari tekstur nya juga cair dan ringan, banyak versinya dari yang besar sampai yang size travel, sekali swipe langsung ngehapus make-up di wajah
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
a day ago
Vioninabila_ recommends this product!
Bagus banget buat hempas make up, make up langsung hilang sekali swap tanpa perlu susah susah buat gosok kapas dimuka. Tekturnya juga cair bikin muka kering ga sensitif dan juga kemasannya yg praktis dan komper buat dibawa traveling. Jadi rekomen banget.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
nikenputti recommends this product!
salah satu micellar water pertama yg cocok dari jaman sma sampai skrng udah lebih dari 7 tahun pake🥹🫰🏼 bener bener secocok itu, gabikin perih dan gatel. makeup bersih banget dan setelahnya gabikin lengket di wajah🤩
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
riskyanyu recommends this product!
Yang baru ini ada teknologi micromicelles jadi bersihin nya tu sampe lapisan terdalam, sekali swipe pun makeup, kotoran debu langsung keangkat, untuk finish nya gak bikin kering, lembut dan nyaman aja. Wajah autio bersih dan fresh, sangat recomended

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
2 days ago
Angell19 recommends this product!
One of my favorite cleansing water, sesuka itu sama Garnier. Dia tuh cleansing water yang bener-bener ngangkat kotoran makeup tanpa ngasih kesan ketarik. Ga bikin muka jadi kering dn jerawatan. Aku udah pake lebih dari setahun, karna cocok bgt di aku🤩
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
mauzidamarda8 recommends this product!
Udh pake ini berkali kali repurchase, so farr bagus aja ga ada kendala, tp jga bukan yang bagus buanget. jd standard sih. tp buat kalian yg mau coba boleh aja tp jgn terlalu berekspetasi yaaa. utk skrg tdk repurchase
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
oktapalupi recommends this product!
Suka banget pake garnier micellar cleansing water ini,padahal awalnya cuma coba-coba karena dapet bundling di jakartaXbeauty. Aromanya enak menenangkan banget, bikin kulit terasa bersih dan lembab. Berasa kenyal di kulit saat bangun tidur.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
2 days ago
van_naa recommends this product!
Garnier Micellar Water Pink ini udah jadi salah satu micellar water favorit! 💗 ngangkat banget dipakai untuk membersihkan makeup dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Kalau lagi low budget ini produk yang selalu kepakai dan wajib ada di skincare routine! ✨
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website

