

4.5
20.7k users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Angell19 recommends this product!
One of my favorite cleansing water, sesuka itu sama Garnier. Dia tuh cleansing water yang bener-bener ngangkat kotoran makeup tanpa ngasih kesan ketarik. Ga bikin muka jadi kering dn jerawatan. Aku udah pake lebih dari setahun, karna cocok bgt di aku🤩
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 hours ago
mauzidamarda8 recommends this product!
Udh pake ini berkali kali repurchase, so farr bagus aja ga ada kendala, tp jga bukan yang bagus buanget. jd standard sih. tp buat kalian yg mau coba boleh aja tp jgn terlalu berekspetasi yaaa. utk skrg tdk repurchase
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
3 hours ago
oktapalupi recommends this product!
Suka banget pake garnier micellar cleansing water ini,padahal awalnya cuma coba-coba karena dapet bundling di jakartaXbeauty. Aromanya enak menenangkan banget, bikin kulit terasa bersih dan lembab. Berasa kenyal di kulit saat bangun tidur.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
5 hours ago
van_naa recommends this product!
Garnier Micellar Water Pink ini udah jadi salah satu micellar water favorit! 💗 ngangkat banget dipakai untuk membersihkan makeup dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Kalau lagi low budget ini produk yang selalu kepakai dan wajib ada di skincare routine! ✨
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
a day ago
Meyandrianchi recommends this product!
Salah satu micellar water kecintaan aku nih, daya bersih nya oke ga bikin perih di mata juga. Tersedia d setiap toko kecantikan jadi gampang banget buat beli nya. Formulanya ringan seperti air jadi ga bikin iritasi dan cocok untuk semua jenis kulit
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Guardian
5 days ago
jessiescaa recommends this product!
micellar water peetama aku dari mulai belajar skincare sampe sekarang, aman poll buat sensitive skin kaya akuu apalagi di kulit berminyak ga bikin jerawatan dan ngebersihinnya tuh beneran bersih banget dan gabikin muka merah pokonya lopp
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
6 days ago
Windyyviona recommends this product!
One of my favorite micellar waters! 💗 Garnier Micellar Cleansing Water (Pink) is gentle, refreshing, and suitable for sensitive skin. It effectively removes makeup, dirt, and excess oil without leaving my skin feeling dry or tight. I also love how lightweight it feels on the skin and how easy it is to use for everyday cleansing. Perfect for all skin types, especially sensitive skin! ✨ Definitely a beauty staple I always love having in my routine. 💕
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
24 Aug 2026
shffh recommends this product!
Favorit micellar water bgtt..yang aku suka, teksturnya ringan dan nggak bikin wajah terasa lengket atau ketarik setelah dipakai. Praktis banget buat first step cleansing, terutama kalau habis seharian pakai makeup atau sunscreen. Plus, kulit terasa lebih bersih dan fresh setelahnya.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
24 Aug 2026
YeniRohaeni recommends this product!
Micellar Water Garnier menjadi salah satu pilihan praktis aku untuk membersihkan makeup, sunscreen, minyak, dan kotoran setelah beraktivitas. Teksturnya cair seperti air, ringan di kulit, serta mudah digunakan tanpa perlu dibilas—meski tetap disarankan mencuci wajah setelahnya agar kulit benar-benar bersih buat aku kadang males double cleancing cocok bgt karena satset
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
12 Aug 2026
dwndaf recommends this product!
Garnier ini udah terkena sebagai pembersih wajah sejuta umat karena ramah dikantong, bebas alkohol, dan enak dikulit. Formulanya ringan, tidak lengket, dan tidak berminyak. Tapi tetap ampuh buat angkat kotoran dan makeup wajah tanpa digosok. Yuk double cleansing pake ini...
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee

