Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 - Beauty Review

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

All Skin Type

Rp. 50.000

4.5

14194
4712
1207
433
198

20.7k users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

reinaypn

19 - 24

Combination, Medium, Cool

3 hours ago

reinaypn recommends this product!

Suka banget jadi pilihan dan rutinitas sehaari hari buat aku apalagi kalau udh seharian di motor pake micelkar ini debu aja ke angkat apalagi make up jadi harus banget pake ini biar bersih sampe ke akar akarnya baru deh pake facial wash nyaa combo yang pas

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Ry_daryanto17

30 - 34

Dry, Medium Light, Cool

19 hours ago

Ry_daryanto17 recommends this product!

Gak prnah pindah kelain hati kalo pake micellar water ini,prnah sih pake yg lain tapi bikin wajah jerawatan jdi udah cocok aja pake ini,apalagi skrg ada jumbo pack nya ini pemakaian aku 2 bulanan belum abis,,harganya standar gak trlalu mahal

Micellar Cleansing Water All-in-1 - All Skin Type imgfdn-418a7be1-32c6-4e86-a92e-365caf27bf42

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Zanuna

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

21 hours ago

Zanuna recommends this product!

Produknya sangat cocok untuk kulit sensitif, aku pake merek ini udah dari tahun 2019,pokoknya best bangettt, dari tekstur nya juga cair dan ringan, banyak versinya dari yang besar sampai yang size travel, sekali swipe langsung ngehapus make-up di wajah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Vioninabila_

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

a day ago

Vioninabila_ recommends this product!

Bagus banget buat hempas make up, make up langsung hilang sekali swap tanpa perlu susah susah buat gosok kapas dimuka. Tekturnya juga cair bikin muka kering ga sensitif dan juga kemasannya yg praktis dan komper buat dibawa traveling. Jadi rekomen banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nikenputti

25 - 29

Oily, Medium, Warm

2 days ago

nikenputti recommends this product!

salah satu micellar water pertama yg cocok dari jaman sma sampai skrng udah lebih dari 7 tahun pake🥹🫰🏼 bener bener secocok itu, gabikin perih dan gatel. makeup bersih banget dan setelahnya gabikin lengket di wajah🤩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

riskyanyu

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

2 days ago

riskyanyu recommends this product!

Yang baru ini ada teknologi micromicelles jadi bersihin nya tu sampe lapisan terdalam, sekali swipe pun makeup, kotoran debu langsung keangkat, untuk finish nya gak bikin kering, lembut dan nyaman aja. Wajah autio bersih dan fresh, sangat recomended

Micellar Cleansing Water All-in-1 - All Skin Type imgfdn-99d5e9b9-376b-4641-9b48-c1b3eafbc372

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Angell19

19 - 24

Combination, Light, Neutral

2 days ago

Angell19 recommends this product!

One of my favorite cleansing water, sesuka itu sama Garnier. Dia tuh cleansing water yang bener-bener ngangkat kotoran makeup tanpa ngasih kesan ketarik. Ga bikin muka jadi kering dn jerawatan. Aku udah pake lebih dari setahun, karna cocok bgt di aku🤩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mauzidamarda8

19 - 24

Normal, Medium, Warm

2 days ago

mauzidamarda8 recommends this product!

Udh pake ini berkali kali repurchase, so farr bagus aja ga ada kendala, tp jga bukan yang bagus buanget. jd standard sih. tp buat kalian yg mau coba boleh aja tp jgn terlalu berekspetasi yaaa. utk skrg tdk repurchase

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

oktapalupi

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

2 days ago

oktapalupi recommends this product!

Suka banget pake garnier micellar cleansing water ini,padahal awalnya cuma coba-coba karena dapet bundling di jakartaXbeauty. Aromanya enak menenangkan banget, bikin kulit terasa bersih dan lembab. Berasa kenyal di kulit saat bangun tidur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

van_naa

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

2 days ago

van_naa recommends this product!

Garnier Micellar Water Pink ini udah jadi salah satu micellar water favorit! 💗 ngangkat banget dipakai untuk membersihkan makeup dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Kalau lagi low budget ini produk yang selalu kepakai dan wajib ada di skincare routine! ✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand Website

0
Prev
Next
ic-chevron