Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 - Beauty Review

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

All Skin Type

Rp. 50.000

4.5

14321
4722
1207
433
198

20.9k users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Tede14_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

an hour ago

Tede14_ recommends this product!

Micellarwater Terminim banget effortlessbuat bersihinmakeup sekalipun itu yang waterproofwajib cobaakarna dia ga berbusa bagus banget udah pake ini kurang lebih 6bulan dan gamau berpaling ke yang lain jadi yang belumpake wajib samaan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

delaprtwi

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

an hour ago

delaprtwi recommends this product!

Micelasr water ter the bestt yang pernah aku punya, bener bener mengangkat sel kulit mati dan semua debu yang ada di kulit aku, pokonya buat kalian yang mau beli gausah ragu deh, jujur ini bagus bangetttt buat semua jenis kulit dan ada pilihan varian nya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

iyaasyifa

35 - 39

Oily, Dark, Warm

an hour ago

iyaasyifa recommends this product!

Garnier Micellar Water merupakan salah satu pembersih wajah (first cleanser) terpopuler karena efektivitasnya mengangkat kotoran, sunscreen, dan riasan harian dengan harga terjangkau.

​Teksturnya sangat ringan seperti air, tidak lengket, dan rata-rata hadir tanpa wangi/parfum berlebih.

Micellar Cleansing Water All-in-1 - All Skin Type imgfdn-540c19a9-0347-442c-bcdf-572f24b6bd3d

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

hbc

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

an hour ago

hbc recommends this product!

Review Himalaya Purifying Neem Mask 🌿
Masker Himalaya ini cocok buat kamu yang ingin kulit terasa lebih bersih dan fresh. Teksturnya berupa clay mask dengan kandungan Neem yang membantu membersihkan kotoran dan minyak berlebih. Setelah dibilas, kulit terasa lebih bersih, halus, dan nggak terlalu berminyak. Cocok dipakai 1–2 kali seminggu, terutama untuk kulit yang cenderung berminyak. ✨

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Ditadistuffan

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

an hour ago

Ditadistuffan recommends this product!

Micellar water yang enak banget dipake, udah pake dari jaman sekolah. Gak bikin kering ke muka. Enak bangetttt, terus banyak juga gariannya. Gak bikin kulit kering dan beuntusan, cocok untuk pemuka. Aizenya pun beragam sekali. Top markotop besttt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

iskadar

30 - 34

Normal, Medium Dark, Neutral

an hour ago

iskadar recommends this product!

Setelah penggunaan rutin selama dua minggu, kulit terlihat lebih segar, cerah, dan noda bekas jerawat baru perlahan memudar. Aromanya memiliki wangi sitrus yang menyegarkan, meski untuk pemilik kulit sensitif terhadap wewangian perlu sedikit berhati-hati.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Zalora

0

oscaarrr

45 and Above

Dry, Medium Light, Cool

an hour ago

oscaarrr recommends this product!

Selalu pakaiii buat berishin muaka sebelumm cuci mukaa jangan lupaa yaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasaaaaaasssssssssssssssssaaaaaaaaaaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Putri0410

19 - 24

,19 - 24

an hour ago

Putri0410 recommends this product!

pembersih wajah yang sangat bagus, membuat kuliat menjadi bersih dan mengangkat sel mati dan bagus sekali. bersih sekali wajah jika di pakai. teksturnya bagus dan ringan di pakai tidak membuat iritasi dan bagus sekali. halus sekali dan ringan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kimleehan

19 - 24

,19 - 24

an hour ago

kimleehan recommends this product!

Menurutku, Garnier cleansing ini cukup nyaman digunakan sebagai bagian dari rutinitas skincare sehari-hari. Teksturnya ringan dan mudah digunakan, terutama untuk membersihkan sisa makeup, sunscreen, serta kotoran setelah beraktivitas seharian. Setelah digunakan, kulit terasa lebih bersih dan segar tanpa terasa terlalu berat.

Aku juga suka karena produknya praktis dan gampang ditemukan di berbagai toko, jadi nggak perlu susah kalau mau repurchase. Untuk harganya sendiri menurutku masih cukup affordable, apalagi kalau dibandingkan dengan produk cleansing lainnya.

Menurutku, hasilnya memang nggak langsung membuat kulit berubah drastis, tapi sebagai produk untuk membersihkan wajah, produk ini sudah cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yang paling aku suka adalah sensasi bersih setelah pemakaian tanpa terasa terlalu ribet dalam penggunaannya.

Secara keseluruhan, Garnier cleansing ini menurutku worth it untuk dicoba, terutama kalau kamu mencari produk cleansing yang praktis, mudah ditemukan, dan harganya masih ramah di kantong.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

fathiazr22

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

an hour ago

fathiazr22 recommends this product!

Garnier Micellar Water jadi salah satu produk yang menurutku praktis banget untuk membersihkan wajah, terutama setelah seharian menggunakan makeup atau sunscreen. Cara pakainya juga simpel, cukup tuangkan micellar water ke kapas lalu usapkan perlahan ke wajah sampai kotoran dan sisa makeup terangkat. Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah penggunaannya yang nggak ribet.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron