Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 - Beauty Review

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

All Skin Type

Rp. 50.000

4.5

14249
4718
1207
433
198

20.8k users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Ameliaaa_

25 - 29

Oily, Light, Neutral

4 minutes ago

Ameliaaa_ recommends this product!

Garnier Micellar Water ini holy grail banget buat ngangkat makeup & dirt seharian! Gampang banget dibersihin, gak bikin perih di mata, dan muka langsung terasa fresh tanpa residu. Super love! Wajib punyaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

rufinaa

19 - 24

Combination, Light, Cool

6 minutes ago

rufinaa recommends this product!

best micellar water yang pernah dicoba, gak bikin kering dan murah, mudah dijangkau, produknya murah meriah dan juga aman di kulitt sensitif aku yang cemderung mudah berjerawat, gal perih di mata, nyaman digunakan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Siilviimth

19 - 24

Oily, Light, Neutral

11 minutes ago

Siilviimth recommends this product!

Allhamdulillah, memakai produk micellar dari garnier itu sudah mau 2 tahun, dan itu cocok sama wajahku yang oily ini, dan rata2 makeup aku kebanyakannya waterproof, dengan satu kalo swipe dari micellar ini tuh langsung bersih total, dan gak kering juga ke muka. Love bangett

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

enjel31

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

12 minutes ago

enjel31 recommends this product!

Best banget kerennnnn harus dicobaa bersihnyaaa bersihhh bangetttr gaaaaaaaaaasssssssssss beliiìiiiiiiiiiiiiiii harussssssss cobaaaaaaaaaaaaaa ditunggu reviewnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bisa dibeli dimana ajaaaaa gampang bangetttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

TresnaJane

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 minutes ago

TresnaJane recommends this product!

Dari smp pakee inii gapernahh berefek apapun kecuali muka jadii glowing cerahhhh tapi ga bikin putih gituuu bagus bangett deh pokoknyaaa apalagi yang wakrna pink aku suka banget sichhhh gilaaaaa bikin bersih sangett ke pori poriiii luplupp

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

jospinnn

25 - 29

Combination, Medium, Warm

17 minutes ago

jospinnn recommends this product!

micelar yang ringan banget dan bikin wajah kerasa fresh dan cerah dan yang pasti bersih, nggak kerasa lengket atau berbusa di muka, kerasa enak banget ringan dan cocok buat double cleansing, dan gak pedih juga di mata dan gak boros product luv banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

tikaaiueoo

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

23 minutes ago

tikaaiueoo recommends this product!

Awal-awal pakai, aku suka karena teksturnya cair banget, kayak air, jadi ringan di wajah. Aromanya juga soft dan nggak ganggu. Pas diusap ke muka, makeup, sunscreen, sama kotoran cukup gampang keangkat. Setelahnya kulit berasa lebih bersih dan fresh, tapi nggak yang kering atau ketarik. Sejauh ini nyaman sih dipakai sehari-hari.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nisaarinaa

19 - 24

Dry, Medium, Warm

24 minutes ago

Nisaarinaa recommends this product!

Terksturnya ringan, gampang diaplikasikan, mudah didaptkan juga dimana pun ada, tapi untuk manfaatnya belum terlihat sengaruh itu sih di muka aku, jadi kalau diminta repurchase sepertinga ngga akan beli dulu, mau coba produk lain yang lebih cocok sama kulit

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

arsz4

30 - 34

Normal, Light, Cool

27 minutes ago

arsz4 recommends this product!

Waktu ak maw sholat dirumah mmh ku ak ngga sengaja pake produk ini yang punya adikku.. dan ternyata cukup ok untuk seonggok miceralwater dengan body gentongnya.. buat ak terus"an pake produk ini.. btw ngga kerasa cekot" di muka yaa best..dan nggabikin kulit ak merah...syukaaaa !!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

viaaini17

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

34 minutes ago

viaaini17 recommends this product!

Garnier Micellar Water Pinknya enak banget dipakai, ringan di wajah dan membantu membersihkan makeup, debu, serta minyak. Aku punya kulit kombinasi dan sejauh ini nyaman, nggak terasa terlalu kering setelah dipakai. Cocok banget buat daily cleansing sebelum cuci muka.

Micellar Cleansing Water All-in-1 - All Skin Type imgfdn-841f1969-befe-467a-84fd-e40656562fbd

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next
ic-chevron