

4.5
20.8k users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
4 minutes ago
Ameliaaa_ recommends this product!
Garnier Micellar Water ini holy grail banget buat ngangkat makeup & dirt seharian! Gampang banget dibersihin, gak bikin perih di mata, dan muka langsung terasa fresh tanpa residu. Super love! Wajib punyaa
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
6 minutes ago
rufinaa recommends this product!
best micellar water yang pernah dicoba, gak bikin kering dan murah, mudah dijangkau, produknya murah meriah dan juga aman di kulitt sensitif aku yang cemderung mudah berjerawat, gal perih di mata, nyaman digunakan
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
11 minutes ago
Siilviimth recommends this product!
Allhamdulillah, memakai produk micellar dari garnier itu sudah mau 2 tahun, dan itu cocok sama wajahku yang oily ini, dan rata2 makeup aku kebanyakannya waterproof, dengan satu kalo swipe dari micellar ini tuh langsung bersih total, dan gak kering juga ke muka. Love bangett
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
12 minutes ago
enjel31 recommends this product!
Best banget kerennnnn harus dicobaa bersihnyaaa bersihhh bangetttr gaaaaaaaaaasssssssssss beliiìiiiiiiiiiiiiiii harussssssss cobaaaaaaaaaaaaaa ditunggu reviewnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bisa dibeli dimana ajaaaaa gampang bangetttt
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
13 minutes ago
TresnaJane recommends this product!
Dari smp pakee inii gapernahh berefek apapun kecuali muka jadii glowing cerahhhh tapi ga bikin putih gituuu bagus bangett deh pokoknyaaa apalagi yang wakrna pink aku suka banget sichhhh gilaaaaa bikin bersih sangett ke pori poriiii luplupp
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
17 minutes ago
jospinnn recommends this product!
micelar yang ringan banget dan bikin wajah kerasa fresh dan cerah dan yang pasti bersih, nggak kerasa lengket atau berbusa di muka, kerasa enak banget ringan dan cocok buat double cleansing, dan gak pedih juga di mata dan gak boros product luv banget
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
23 minutes ago
tikaaiueoo recommends this product!
Awal-awal pakai, aku suka karena teksturnya cair banget, kayak air, jadi ringan di wajah. Aromanya juga soft dan nggak ganggu. Pas diusap ke muka, makeup, sunscreen, sama kotoran cukup gampang keangkat. Setelahnya kulit berasa lebih bersih dan fresh, tapi nggak yang kering atau ketarik. Sejauh ini nyaman sih dipakai sehari-hari.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
24 minutes ago
Nisaarinaa recommends this product!
Terksturnya ringan, gampang diaplikasikan, mudah didaptkan juga dimana pun ada, tapi untuk manfaatnya belum terlihat sengaruh itu sih di muka aku, jadi kalau diminta repurchase sepertinga ngga akan beli dulu, mau coba produk lain yang lebih cocok sama kulit
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
27 minutes ago
arsz4 recommends this product!
Waktu ak maw sholat dirumah mmh ku ak ngga sengaja pake produk ini yang punya adikku.. dan ternyata cukup ok untuk seonggok miceralwater dengan body gentongnya.. buat ak terus"an pake produk ini.. btw ngga kerasa cekot" di muka yaa best..dan nggabikin kulit ak merah...syukaaaa !!!!
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
34 minutes ago
viaaini17 recommends this product!
Garnier Micellar Water Pinknya enak banget dipakai, ringan di wajah dan membantu membersihkan makeup, debu, serta minyak. Aku punya kulit kombinasi dan sejauh ini nyaman, nggak terasa terlalu kering setelah dipakai. Cocok banget buat daily cleansing sebelum cuci muka.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Watson

