Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 - Beauty Review

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

All Skin Type

Rp. 50.000

4.5

14190
4712
1207
433
198

20.7k users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nikenputti

25 - 29

Oily, Medium, Warm

6 hours ago

nikenputti recommends this product!

salah satu micellar water pertama yg cocok dari jaman sma sampai skrng udah lebih dari 7 tahun pake🥹🫰🏼 bener bener secocok itu, gabikin perih dan gatel. makeup bersih banget dan setelahnya gabikin lengket di wajah🤩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

riskyanyu

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

14 hours ago

riskyanyu recommends this product!

Yang baru ini ada teknologi micromicelles jadi bersihin nya tu sampe lapisan terdalam, sekali swipe pun makeup, kotoran debu langsung keangkat, untuk finish nya gak bikin kering, lembut dan nyaman aja. Wajah autio bersih dan fresh, sangat recomended

Micellar Cleansing Water All-in-1 - All Skin Type imgfdn-99d5e9b9-376b-4641-9b48-c1b3eafbc372

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Angell19

19 - 24

Combination, Light, Neutral

18 hours ago

Angell19 recommends this product!

One of my favorite cleansing water, sesuka itu sama Garnier. Dia tuh cleansing water yang bener-bener ngangkat kotoran makeup tanpa ngasih kesan ketarik. Ga bikin muka jadi kering dn jerawatan. Aku udah pake lebih dari setahun, karna cocok bgt di aku🤩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mauzidamarda8

19 - 24

Normal, Medium, Warm

18 hours ago

mauzidamarda8 recommends this product!

Udh pake ini berkali kali repurchase, so farr bagus aja ga ada kendala, tp jga bukan yang bagus buanget. jd standard sih. tp buat kalian yg mau coba boleh aja tp jgn terlalu berekspetasi yaaa. utk skrg tdk repurchase

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

oktapalupi

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

19 hours ago

oktapalupi recommends this product!

Suka banget pake garnier micellar cleansing water ini,padahal awalnya cuma coba-coba karena dapet bundling di jakartaXbeauty. Aromanya enak menenangkan banget, bikin kulit terasa bersih dan lembab. Berasa kenyal di kulit saat bangun tidur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

van_naa

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

21 hours ago

van_naa recommends this product!

Garnier Micellar Water Pink ini udah jadi salah satu micellar water favorit! 💗 ngangkat banget dipakai untuk membersihkan makeup dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Kalau lagi low budget ini produk yang selalu kepakai dan wajib ada di skincare routine! ✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand Website

0

Meyandrianchi

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

2 days ago

Meyandrianchi recommends this product!

Salah satu micellar water kecintaan aku nih, daya bersih nya oke ga bikin perih di mata juga. Tersedia d setiap toko kecantikan jadi gampang banget buat beli nya. Formulanya ringan seperti air jadi ga bikin iritasi dan cocok untuk semua jenis kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

jessiescaa

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

6 days ago

jessiescaa recommends this product!

micellar water peetama aku dari mulai belajar skincare sampe sekarang, aman poll buat sensitive skin kaya akuu apalagi di kulit berminyak ga bikin jerawatan dan ngebersihinnya tuh beneran bersih banget dan gabikin muka merah pokonya lopp

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Windyyviona

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

7 days ago

Windyyviona recommends this product!

One of my favorite micellar waters! 💗 Garnier Micellar Cleansing Water (Pink) is gentle, refreshing, and suitable for sensitive skin. It effectively removes makeup, dirt, and excess oil without leaving my skin feeling dry or tight. I also love how lightweight it feels on the skin and how easy it is to use for everyday cleansing. Perfect for all skin types, especially sensitive skin! ✨ Definitely a beauty staple I always love having in my routine. 💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shffh

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

24 Aug 2026

shffh recommends this product!

Favorit micellar water bgtt..yang aku suka, teksturnya ringan dan nggak bikin wajah terasa lengket atau ketarik setelah dipakai. Praktis banget buat first step cleansing, terutama kalau habis seharian pakai makeup atau sunscreen. Plus, kulit terasa lebih bersih dan fresh setelahnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron