Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose - Review Female Daily

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

Rp. 25.000

4.8

6281
1032
261
81
27

7681 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

9 hours ago

almiras doesn't recommend this product!

Personally, kurang terlalu suka produk kecantikan yang wangi banget, kemampuan ngebersihin makeupnya kurang, harus bener2 digosok baru bisa bener2 bersih, jd bener2 effort biar bener2 keangkat semua kotorannya. Tapi so far engga bikin permasalahan kulit setelah pemakaian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

3 days ago

chintyamsr recommends this product!

harganya terjangkau sekali dan ada size besar juga. awalnya cuma iseng beli yg mini, eh bagus juga angkat kotoran. baunya enak juga refreshing. setelah pakai muka aga lembab licin gitu. karena kulitku kering jd ga terlalu bikin minyakan. untuk sehari2 cuma bedak lipcream debu mantul banget.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

4 days ago

AmandaWedns recommends this product!

Micellar water yang ampuh buat angkat kotoran dan make up di muka but better harus pakai facewash after use this produk ya meski klaimnya gaperlu dibilas biar dapet sensasi bersihnya. Dari segi harga bagiku ya normal, teksturnya cair, but agak pedih dipakein buat mata. Namun karena kulitku berminyak jadi aku gapake micellar water lagi dan pindah ke cleansing oil yang lebih ampuh buat angkat kotoran dan make up buat kulitku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

5 days ago

Alfisyahribarara recommends this product!

Beli yg mini size krn lucu mungil dan buat nyobain dulu ajaa. Dia lumayan sih ngangkat makeup nyaa untuk harga segini yaa dan ga bikin muka jadi gimana2 gt malah abisnya muka jd seger walopun abis pake makeup. Cocok dibawa kemana2 krn dia plastik unyu kicill!! Gbs bersiin mascara yg waterproof yaaa btw

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

6 days ago

Rizqalita recommends this product!

Random ambil micellar water di minimarket, tertarik karena packaging nya pink dan kandungan rose nya. Surprisingly dengan harga yang affordable produk ini efektif banget membersihkan make up dan kotoran di wajah, bahkan eyeliner pun keangkat. Setelahnya ak tetep bersihin wajah dengan facial foam untuk menghilangkan sisa minyak dan biar lebih bersih..Aroma rose nya juga menyenangkan..Produk ini tersedia juga dalam kemasan travel size 55 ml..Very good!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

16 Sep 2021

canaconstance doesn't recommend this product!

Ya ampun aku pakai ini untuk bersiin muka awalnya oke tapi dia mengklaim penggunaan tanpa perlu dibilas beberapa menit setelah pakai ini bikin minyakan parah, semakin lama digunakan malah bikin muka jadi oily dan bikin jerawat aku pakai beberapa bulan ga ada efek apapun selain nambah jerawat akhirnya menyerah dan memillih kembali ke garnier.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Sep 2021

Ana_Suryani3 recommends this product!

Untuk teksturnya bening cair wanginya strong banget, ada efek seger dikulit cukup ampuh untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup, gak bikin perih di mata dan di wajah, cepat menyerap. untuk ngebersihin bagian maskara harus di diamkan sejenak dan harganya terjangkau

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

14 Sep 2021

corinthiaxmar recommends this product!

Dupenya sih garnier rose tapi versi lebih affordable. Buat yg ga suka fragrance yg kenceng, this not for you. But i don't mind haha. Tapi enak aja ngebersihin wajah sekalian relaksasi nyium wanginya si rose ini. Micellar water ini ga bs fully angkat mascara waterproof aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

11 Sep 2021

Chantyretia recommends this product!

baguuuus banget, aku suka tekstur nya yang cair jadi tidak terlalu berat di aku. dan dia benar benar bisa ngangkat kotoran dimuka, wanginya jugaa enak, tapi tenang aja wangi nya ga mengganggu ko.lumayannih harganya cocok banget buat pelajar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

11 Sep 2021

r1taa0 recommends this product!

Pond's vitamin micellar water varian brightening rose ini viral banget yaa, hampir semua orang pernah pakai ini karena harga terjangkau dan kualitas yang bagus. aromanya itu khas Pond's, teksturnya cair seperti micellar water pada umumnya. kemasannya botol plastik dengan tutup flip, warnanya kemasannya cantik banget, bening tapi ada samar warna pink. dari semua varian ini yg paling strong sih aromanya. kesan pertamaku itu dia sama kayak varian yg lain, dia juga oke buat ngangkat kotoran, ga bikin kering juga. aku merekomendasikan ini untuk yang nyari micellar water bagus dengan harga terjangkau. sejauh ini nggak ada efek negatif di kulitku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next