Clear Solutions Shake & Clean - Review Female Daily

ADD

Pond's

Clear Solutions Shake & Clean

Rp. 30.000
3.2

244 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

79

3 Stars

73

2 Stars

39

1 Star

20

3.4/5

for package quality

29%

users will repurchase

5 days ago

Udah repurchase 2x. Wanginya soft. Kalau untuk makeup ringan 1 kapas cukup, kalau yg agak bold gtu kyknya > 1 deh. Aku kalo dandan pke pelembab + dd cream, 1 kapas bolak balik. Hbsnya kalau 1 halaman kapas doang kurang bersih, tp kalau tuang lg di kapas baru jd pedis di muka krn mukanya sdh agak bersihan . Jadi ini cleanser kalau di muka sdh sisa s... Read More

female-daily-user-image
wrizkianti

25 - 29

6 days ago

Beli ini dulu karena ga sengaja kebeli. Iseng aku pake ternyata dikulit rasanya cekit-cekit banget dan pedih di mata. Aku bener-bener sampe nangis. Padahal ga aku aplikasikan di mata sama sekali. Baru di taruh di dahi tapi sensasi coolingnya nusuk sampe mata dan berair nangis pedih banget. Uhhh langsung aku pinggirkan. Gatau kenapa bisa sampe gitu ... Read More

female-daily-user-image
mrs_re

19 - 24

11 Jul 2019

Nah yg ini klaim nya khan utk kulit berjerawat atau kulit berminyak parah, dulu gw sempet nyobain pake ini (biasanya gw selalu pake satu rangkain ponds yg warna nya pink), ini pas di pake Ada rasa dingin2 nya gitu, wanginya sich klo ponds udah ga usah di tanya, enak, krn dulu kulit gw masih kulit remaja yg ga terlalu byk masalah jadi cocok2 aja,

female-daily-user-image
lely1222

19 - 24

11 Jul 2019

pembersih muka pertama aku , jaman smp.. dulu sih suka - suka aja.. tapi kalo di pakai gak tau kenapa kayak panas gitu.. jadi aku ngabisin sebotol aja .. habis itu gak beli lagi.. gak suka karena efek panasnya itu sih..

11 Jul 2019

ini pembersih pertamaku, jaman jaman nya awal masuk kuliah. karna dlu pke FW nya yg botolan hijau juga jdi beli yg ini. lumayan sih buat bersihin muka, cuma di aku setiap pke ini selalu perih gtu rasanya. karna takut knpa, atau mgkn gak cocok aku hibahin buat mamaku. 😀

10 Jul 2019

Gonta ganti cleanser yang ini sama yang warna pink. Cocok2 aja di muka berjerawatku. Malah membaik semua jerawat yang meradang. Gak ada tu acara sakit kepegang lagi. Juara banget deh ini tu kalo bersihin wajah

04 Jul 2019

suka dengan wanginya, meski harus berkali-kali untuk membersihkan wajah. nah, ini agak perih kalau pas kena wajah yang berjerawat. nggak suka juga, karena bikin kulit lebih kering dari biasanya, jadi ketarik gitu.

female-daily-user-image
ica_aisya

19 - 24

29 Jun 2019

Membersihkan dan efektif mencegah dan mengurangi jerawat. Aku pake ini waktu zaman sekolah pas teenager karna suka males kalo harus pake facial foam. Sekarang jarang pake karna aktivitas yg padat bikin mukaku kotor jadi lebih sering pake facial foam

29 Jun 2019

cukup ngebantu pas lagi jerawatan, tapi setelah jerawat hilang gak aku pake tiap hari karena sensasi cooling-nya itu agak mengganggu.. paling aku jadikan make up cleanser aja karena masih sisa banyak.

female-daily-user-image
kittyluvpurr

18 and Under

27 Jun 2019

Pake ini pas sma, hmm di aku malah bikin berminyak dan jerawatan😭 sedih banget😭 padahal aku suka sama wanginya dan dia ini ringan gitu di muka aku sayangnya gak cocok pas sore pake besoknya langsung tumbuh jerawat 😭

Prev
Next