Cleansing Express - Review Female Daily

ADD

PIXY

Cleansing Express

Anti Acne
Rp. 14.000
3.9

262 REVIEWS

5 Stars

89

4 Stars

98

3 Stars

51

2 Stars

18

1 Star

6

3.8/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
tifannyas

19 - 24

a day ago

Klaimnya bisa jadi cleanser maupun toner. Aku coba jadiin cleanser, tapi nggak begitu bersih di muka, apalagi kalo kalian heavy makeup. Kalau aku jadiin toner, waktu dipake agak panas gitu. Mungkin di kulitku yang sensitif agak bermasalah sama produk ini.

female-daily-user-image
tds

19 - 24

3 days ago

GA COCOK BUAT KULIT BERJERAWAT DAN BERMINYAK!!! awal nya aku pakek si emng mudah bersihin wajah pakek ini. ya.. karna waktu di aplikasiin ke wajah si kapas langsung kotor. TAPIIII!!! pas esok esok esokk makek ini terus wajah jadi hitam mengusam dan berjerawat. bad banget pokok nyaa kapok sayaa. bukan saya aja yg ngerasain sepupu saya sama saudari s... Read More

female-daily-user-image
rarakim

18 and Under

5 days ago

penyelamat disaat males pake susu pembersih. kadang kalo habis pulang aktifitas dan cuma make sunscreen sama bedak aku pake aja ini sebagai first cleanser. sangat bagus buat angkat debu kotoran dan make up yang ringan.

female-daily-user-image
ririnshfyn17

18 and Under

19 Jun 2019

Kalo buat ngangkat makeup aku suka banget sama produk ini, gabikin jerawatan juga tpi mlh ngempesin jerawat gitu😗❤ gasukanya klo abis dibersihin pke kapas dia ada rasa panas+perih gitu, pdhl aku bersihinnya pelan2. jdi aku harus buru2 cuci muka biar gapanas lgi mukanya😩 Repucase?maybe...

female-daily-user-image
cadisa

25 - 29

17 Jun 2019

bau alkoholnya lumayan menusuk hidung, dan aku kurang suka aroma itu. abis sebotol kecil dan nggak akan beli lagi. aku masih berkelana mencari toner yang cocok di aku, tapi masih belum ketemu juga. hiks

female-daily-user-image
navasyaaa

19 - 24

12 Jun 2019

LOVE BANGET! sejak pakai pixy ini, ga pernah jerawatan dan bruntusan ilang bener-bener bersih dahi aku!! Sebahagia itu kenal produk ini wkwkwkwk. Aku jadiin ini sebagai kek micellar gitu, dan aku bener-bener sukaaaaa. Sudah purchase 2x untuk ini ❤️

10 Jun 2019

awalnyaa aku meragukan dia, tapi tiap hari liat suami bersihin muka pakai ini dianya ga pernah jerawatan, adapun jerawat malah dia kompress pakaintoner dan besoknya kering m, hilang lama² tanpa bekas, makin penasaraaan donkk sebagus itukah?? dan ternyata benerrrr 😂 jerawat sege²de pilus lama² gone!! supernya dia bersih bgt buat hapus makeup, dr fo... Read More

female-daily-user-image
ardaniyya

18 and Under

09 Jun 2019

Awalnya iseng nyoba,siapa tau cocok.Ternyata emang cocok dong🥰 wanginy emang asam,dikirain awalny bakalan bikin kulit makin kering,trnyata enggak,pas di aplikasiin di sluruh muka,di kulit yg gak berjerawat makin alus,sdgkn di kulit yg berjerawat,jrawat jd reda dong🥰

female-daily-user-image
ennuuyy

19 - 24

27 May 2019

beli ini karna murah dan katanya bagus buat jerawat tapi ternyata gak suka sama baunya dan ngaruh sama sekali ke jerawatku dan malah bruntusan kulit yg ada jerawatnya jadi kering dan bikin perih sedih sih karna ini miccelar yg murah dan banyak yang cocok tapi diaku tida

23 May 2019

paling suka Sama packagingnya dong. nggk tau kenapa suka bgt, pas bgt kalau digenggam haha. keliatan ramping gt jdi enak dipandang nya.. daya bersih nya so so aja menurut ku krna aku biasa pakai sunscreen sma bedak bayi aja. utk jerawat di aku nggk ngaruh apa2 sih, cuma aku takut mentholnya bikin kulit kering dan krna ada salicylic acid nya aku tak... Read More

Prev
Next