Ovale Cleansing Gel - Beauty Review

Ovale

Cleansing Gel

Acne Care

Rp. 15.000

2.9

11
14
13
17
13

68 users

Reviewed this

11% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nurulFB

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

24 Nov 2022

nurulFB doesn't recommend this product!

kalau kulit kami sensitif. ini produk sama sekali gak aku saranin. ini kandungan alkohol nya sepertinya rada tinggi juga krn aroma nya kuat bgt. abis pake ini, kulit aki jd kerinf bgt. efek membersihkannya pun, kurang bgt. kalau aku gak pake make up, agak sedikit angkat kotoran sih but prefer micellar water. kalau pake make up, malah kurang bgt masih ada yg tertinggal. jangan pake produk ini di mata, krn bakalan perih bgt.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

jihanariska

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jan 2021

jihanariska doesn't recommend this product!

Cleansing gel pertamaku dulu tahun 2016 an. Pas dipake ada sensasi dingin tp lama kelamaan berubah jadi cekit-cekit dan agak panas. Wangi alcoholnya strong banget tapi kalo aku sendiri masih bisa toleran. Sayangnya dia gak terlalu bisa ngangkat debu, kotoran, ataupun makeup. Agak boros kapas juga karna harus pake berkali-kali. After pake muka jadi lengket gak nyaman banget jadi harus cepet-cepet dibilas pake facewash. Untuk ukuran product cleansing ini gak rekomen menurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

novitata

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

13 Dec 2020

novitata recommends this product!

pakai ini itu bikin muka jadi kyk agak lengket gitu. jadi harus dibilas lagi,dan kalo pembersih wajah dari gel agak ribet menurut aku. soalnya harus ditaruh ditangan dulu baru kemuka, abis itu dilap pakai kapas. Mending pakai yg cair aja, jadi bisa langsung pakai kapas aja ngebersihinya. untuk membersihkannya cukup mebersihkan, efek alkoholnya jug lumayan terasa yaa.. bau nya enak kok. Tapi next kayaknya aku ga beli ini lagi. soalnya ga mau yg gel2 lagi kalo untuk pembersih wajah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : grand mode

0

nabillacl

19 - 24

Dry, Medium, Warm

15 Oct 2020

nabillacl recommends this product!

pake ini sebenernya buat ganti gantian sama micellar waternya ovale. ada kandungan aloe veranyaūüĎć ga bikin wajah jadi kering. kalo buat hapus make up waterproof kayanya butuh 3 kapas. pas dipake ada efek coolingnya. ada fragnancenya tp ga mengganggu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : pamela

0

trevorishy

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

12 Jul 2020

trevorishy recommends this product!

Dia bikin beruntusan di dagu, meski dia bisa bikin cerah.Tapi mukaku jadi panas kalo dipake banyak2 untuk bersihin muka. Jadi aku pakai milk cleanser dulu, baru pake ini buat bersihin sisa milk cleansernya. Kalo dibandingin sama milk cleanser murah merk lain yg versi lemon, ini ga terlalu bantu bersihin sisa make up dan ga ngurangin komedo atau jerawat. Biasanya aku juga pake Ovale yg anti acne sebagai tonernya setelah pake milk cleanser, dan yang itu lebih bagus yg itu untuk ilangin komedo/jerawat.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Derahmania

19 - 24

Combination, Medium, Warm

12 Jun 2020

Derahmania doesn't recommend this product!

daripada pake produk ini mending pake yang cairnya aja deh. soalnya kaya boongan ngebersihinnya wkwk. wanginya enak, tp makenya susah karna licin tapi ngga ngangkat semua kotoran di wajah aku. dan setelah pake ini aku masih harus beesihin pake ovale yang cair dan facial wash

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

salmanabiha

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 May 2020

salmanabiha recommends this product!

product ini di aku cocok2 aja sihh padahal kandungan alkoholnya agak tinggi. aku pake ini setelah micellar water & cuma dipake kalo muka kerasa kumel bgt terutama setelah aktivitas diluar. enaknyaa pake ini tuh muka jadi kerasa lebih bersih, kenyal, trs adem! so faar its a good product buat tambahan cleansing

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Gemblong

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

12 Mar 2020

Gemblong doesn't recommend this product!

pernah beli ini karna teetarik packaging nya kayaknya produknya natural banget ,tp pas pertama kali nyoba dan buka produk ini bau alcoholnya bener bener menusuk hidung, trus aku lanjutin pakek ternyata panas baget di kulit aku ,eh ternyata aku liat ingredients nya ternyatal mengandung alchol dan pragrance ,itu sebabnya muka aku jadi panas dan merah banget, emang aku ga cocok banget sama produk yang mengandung alcohol dan frangrance sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

nabilachanet

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

11 Feb 2020

nabilachanet doesn't recommend this product!

ini cleansing gel, tapi kurang efektif buat bersihin muka. sisa makeup masih banyak yg ga keangkat, alkoholnya kerasa bangett, di aku minyak langsung berkurang tapi sebelnya ky ga ngefek apa2 buat bersihin makeup, jadi ak haris bersihin lagi pake micellar water setelah pake ini. repurchase? no, mending beli cleansing milk viva atau wardah yg lbh ciamik hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sakinah

0

_Istii

18 and Under

Combination, Light, Neutral

11 Jan 2020

pertamaa setelah pake ini si besok besoknya gak ada jerawat, sayangnya rada susah buat ngapus make up pake ini tapi setelah pake lumayan nyegerin muka.. beli ini juga karena penasaran cleansing bentuk jel..

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

RDL Facial Cleanser Plain

be the first to review!

Facial Cleanser

Plain

RDL
RDL Facial Cleanser Avocado

be the first to review!

Facial Cleanser

Avocado

RDL
RDL Facial Cleanser Kalamansi

be the first to review!

Facial Cleanser

Kalamansi

RDL