Ovale Facial Lotion Makeup remover - Review Female Daily

Ovale

Facial Lotion Makeup remover

Rp. 20.000

2.8

9
17
25
18
16

84 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

selvinapp

Normal, 25 - 29

24 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Pengalaman aku pake ini seneng banget karena bener bener bisa membersihkan kotoran di wajah dan bahkan aku pake ini di kulit tangan kaki ku juga karna bisa angkat semua daki menempel. Efeknya kulitku lebih bersih, cerah juga lembut sehat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Isminisa

Oily, 19 - 24

03 Mar 2021

Isminisa doesn't recommend this product!

produk ini harganya terjangkau ya, pertama kali nyoba ini pas dipake berasa ada panasnya dikit dikulit, kandungan alkohol nya berasa banget. ngga ngaruh gimana2 di wajah ya soalnya cuma kepake sekali, mau nyoba lagi takut gara2 ada sensasi panas nya😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

DebbyDji

Combination, 25 - 29

01 Mar 2021

DebbyDji doesn't recommend this product!

aku gak cocok pakai produk ovale yang satu ini. produk ini malah bikin wajah aku breakouts dan bikin kering wajah. efek mencerahkannya ga dapet sma sekali selain itu wanginya menggaggu. alkoholnya kayaknya tinggi banget dari wanginya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Afifahnay

Combination, 30 - 34

24 Feb 2021

Afifahnay doesn't recommend this product!

pertama pakai langsung perih, mungkin pas ada jerawatnya jadi sedikit perih, eh pake kedua sama saja, ternyata ada kandungan alkoholnya, padahal tipe kulitku bukan sensitif tapi bisa perih, Gak dipakai lagi deh, Cari aman saja, no recommend

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

graceirenee

Combination, 18 and Under

09 Jan 2021

graceirenee recommends this product!

Aku dibeliin mama pas kelas 6 SD gitu. Lumayan bagus sih buat bersihin muka gitu. Kurang lebih sama micellar water. Tapi ada alcoholnya, dan baunya gak enak. Bukan bau parfum, tapi kayak bau alcohol yang cukup tajem. Aku gak pake lagi sekarang, pakenya Micellar Water Garnier.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : foodmart

0

lyy_a

Oily, 18 and Under

06 Jan 2021

lyy_a doesn't recommend this product!

Sebenernya aku udah cocok sama produk lain, tapi karena aku lagi jerawatan jadi pindah ke ovale ini, awalnya udah berekspetasi tinggi karena dia ditunjukan buat yang lagi punya acne, tapi sayang tiap pemakaian selalu muncul jerawat baru pas paginya dan bikin peeih pas di aplikasiin, tapi aku kekeh tetep make selama beberapa minggu :((

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : gardena

0

dheasyahira

Combination, 18 and Under

24 Dec 2020

dheasyahira recommends this product!

Ini produk andalan aku buat hapus kotoran di wajah kalo lagi ngerasa kotor bgt. Kadang juga aku pake tiap malam. Bener-bener ngangkat kotoran di wajah, aku selalu puas sama hasilnya. Tapi baunya ini terlalu menyengat aku pikir ga semua orang suka. Ini aku jadiin cleansing sih, karna setelahnya agak lengket di muka jadi harus aku pakein facewash.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

meidahlia

Combination, 25 - 29

27 Nov 2020

meidahlia doesn't recommend this product!

maaf jika aku memberikan rating rendah. karena asli pertama kali pakai wajah aku timbul jerawat bintik kecil akhirnya aku berhenti tidak pakai. terus penasaran coba lagi masih ok tidak menimbulkan jerawat. tapi yang bikin tidak nyaman adalah aromanya setrong banget sampai menyengat ke hidup, bikin mata perih padahal tidak pakai di area mata, jadi kalau pakai hadus tutup mata biar tidak perih matanya. untuk tingkat kebersihannya harus di aplikasikan beberapa kali baru makeup benar-benar terakat dan bersih. selain itu dia ada sensasi dinginnya, aku tidak tau apakah itu kandungan alkoholnya atau bukan tapi ada sensasi dingin gitu. aku rasa buat teman-teman yang punya kulit sensitif tidak di sarankan mencoba ini. tapi di banding itu semua ada harga yang masuk di kantong.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

SilviNaluri

Combination, 19 - 24

13 Nov 2020

SilviNaluri recommends this product!

Makai ini udah bertahun-tahun. Awalnya emang perih kalau habis cuci muka gitu. Tapi mungkin karena sel kulit aku ikut ke angkut kali ya waktu cuci mukanya? Makanya agak perih. Tapi seger kok. Bau alkohol nya agak kuat memang. Aku makai ini cocok karena mungkin memang bahan dasar nya lemon gitu kali ya yang kalau di kulit aku buat ga oily banget. Soalnya tipe kulit aku kombinasi. Waktu itu pernah ganti yang bengkoang malah ga enak..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

lemon0987654

Combination, 19 - 24

05 Nov 2020

lemon0987654 recommends this product!

Aku baru pertama kali pake produk ini sih lumayan lah buat bersihin sisa make up atau kotoran di wajah. pas aku aplikasiin ke wajah baunya menurutku agak kuat gitu trus rada sedikit perih tp ada sensasi kek dingin2 gitu. Cukup bagus bersihin sisa make up tp pas aku hapus lipstik kurang begitu maksimal sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ovale Ovale Cleansing Gel-Acne Care Aloe Vera with Lemon Extract

be the first to review!

Ovale Cleansing Gel-Acne Care

Aloe Vera with Lemon Extract

Ovale
Innisfree Innisfree my makeup cleanser makeup stain cleaner

be the first to review!

Innisfree my makeup cleanser

makeup stain cleaner

Innisfree
Ovale Cleansing Gel Aloe Vera With Magnolia Extract &  Pro Vitamin B5

2.2(14)

Cleansing Gel

Aloe Vera With Magnolia Extract & Pro Vitamin B5

Ovale
Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Lemon Extract

3.8(19)

Cleansing Gel

Aloe Vera with Lemon Extract

Ovale