Natuna Oilvera Deep Cleansing oil Balm face & eye - Review Female Daily

Natuna Oilvera

Deep Cleansing oil Balm face & eye

Rp. 60.000

4.4

27
15
7
1
0

50 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nelly239

Combination, 25 - 29

Nelly239 recommends this product!

02 Aug 2020

PRELOVED! Cucok untk pemula yg pgn cb Cbalm lokal! Cuma aku mau jual aja krn kulitku lagi sensitif jadi mau puasa skincare dulu~ baru dipake 3x, jd masih lebih dari 93% (jual 45K) Yg minat bs WA 081317770893.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

normahd

Combination, 18 and Under

normahd recommends this product!

20 Jul 2020

Sempet takut aja cobain produk ini soalnya kakak aku ngga cocok katanya, abis itu ya coba aja deh, dipake agak lamaan 15mnit an ehhh kagett trnyata works on me, komedo rontok wkwkw, keluar smua yaampun, abis cuci muka beneran halus, Akhirnyaa kakak aku juga nyoba lagi, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Esterlitaa

Combination, 19 - 24

Esterlitaa doesn't recommend this product!

17 Apr 2020

Daya angkat makeup nya okey banget sih, ga bikin breakout dan komedoan, wanginya kalem, ga ada rasa perih pas dipakai, mana buatan lokal murah lagii. Sayangnya dia ga emulsify, susah banget ilangg rasa minyak nyaa dan susah dibilas😫 Aku tanya ke oa nya di ig, ternyata ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Khaulasaza

Combination, 25 - 29

Khaulasaza doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

berbekal semangat karena lokal punya aku tertarik nyobain cblam ini,pas uda dipake maaf ngga sesuai ekspektasiku.teksturnya lebih keras drpd koreaan,ga bisa di emulsify pake aer jd dua kali kerja dengan di lap dulu,dan menurutku masih ninggalin residu yang kurang nyaman ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

taniasalma

Dry, 19 - 24

taniasalma recommends this product!

10 Mar 2020

Wanginya enaaak banget, bikin kalem dan seger (aku pake varian Anti-oxidant yg warnanya oranye). Lebih enak kalau dilelehin dulu di suhu tangan baru diaplikasiin ke wajah. Tapi dia gabisa dilelehin pake air, tanya ke ig officialnya pake tisu/kapas baru cuci muka pake fa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Dewirhy

Dry, 18 and Under

Dewirhy recommends this product!

31 Jan 2020

Cbalm dari natuna ini emang bagus bangettt, iseng iseng nyari di internet cleansing balm lokal dan ketemulah produk ini, pas pertama pake awalnya aku kaya ga nyaman gitu, mungkin karena baru pertama kali pake first cleanser yang sejenis balm gini. Tapiiii lama kelamaan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

vhiuraa

Oily, 19 - 24

vhiuraa recommends this product!

28 Jan 2020

Ini produk yang udah di wishlist dari lama, dan akhirnya ke beli juga. Setelah sekian kali ganti-ganti make up remover dan belum nemu yang cocok, selalu panas di muka dan nimbulin bruntusan. Produk ini bagus banget sih! Bener bener gentle dan calming. Juga bersih ngehap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sisiatul

Dry, 19 - 24

sisiatul recommends this product!

21 Jan 2020

cbalm natuna oilvera enak banget pas dipakek ya ga sekasar yang aki kira ternyata loh kak ,,,,, dulu pernah pakai micellar nya enak tapi susah banget bersihnya ,,, tapi pass pakai cbalm natuna oilveranya alhamdulillah tidah sepaya yg saya kira dan sesusaj micellar yng s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

citraputri11

Dry, 19 - 24

citraputri11 recommends this product!

21 Jan 2020

mantab khasiatnya kelewatan bangett nih make upkuu jadi mudah di bersihkan dan komedoku juga ga banyak lagi . yg awalnya aku suka ragu sama cbalmnya tapi untuk menghilangkan sara kepo dan pengen tauku akhir nya aku beli cblamnya natuna oilvera ,,,, dan aku udah pakai in ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

cantikadwi

Combination, 25 - 29

cantikadwi recommends this product!

21 Jan 2020

makasih kak packingnya rapi bangetttt produk cbalm natuna nya juga berguna banget ,,,, aku yang dulu slalu bingung ketika bersihin make up tapi sekarang sudah gak lagi deh karena ada cbalm natuna oilvera cintaaa bangettt sama natuna oilveraaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0