Good Virtues Co. Calm & Composed Purifying Makeup Remover Calm & Composed - Review Female Daily

Good Virtues Co.

Calm & Composed Purifying Makeup Remover

Calm & Composed

Rp. 74.000

3.0

0
0
2
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

28zura

Combination, 19 - 24

22 Oct 2020

28zura doesn't recommend this product!

Untuk ukuran segini dan performa kayak gini nggak terlalu suka & ga bakal repurchase sih. Alkoholnya kenceng banget, terus nggak terlalu bisa bersihin makeup menurutku. Padahal ingredientsnya lumayan bagus, tapi tetep aja alkoholnya nyengat bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

haname

Combination, 25 - 29

14 Apr 2020

haname doesn't recommend this product!

Pertama kali pake, sempet ada sedikit breakout. Wanginya lumayan kuat juga. Dan kandungan alkoholnya lumayan bikin cekit-cekit di muka. Untuk cleansing sih dia bagus ya, bisa ngangkat kotoran & sisa make up, tapi tetep aku pake ini abis cuci muka untuk starting toner. Sekarang sih lagi berusaha ngabisin aja. Harga murah sih untuk toner 150ml, beli pas lg diskon harganya 60rb. Repurchase? No

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Blibli.com

0

SIMILAR PRODUCTS

Bioaqua Makeup Remover

be the first to review!

Makeup RemoverBioaqua
Vio Vio cleansing micellar water Anti acne complex

3.8(27)

Vio cleansing micellar water

Anti acne complex

Vio