

4.4
5281 users
Reviewed this
95% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 days ago
nisazilayn recommends this product!
Micellar water andalan aku ngak perlu effort untuk hapus makeup sekali swip langusng ke angat semua noda noda makeupp dan di jamin muka bersih pol pol pokonya the best terbaik dan yang aku suka tuh mereka banyak size nya jadi enak dan gampang untuk di beli
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
3 days ago
refannilysianap_ recommends this product!
best banget ini sih, bener bener bisa ngangkat makeup yg waterproof, terus ga bikin perih dimata/kulit, ga bikin panas juga, pokonya ini fav aku kalo lagi pake makeup waterproof pasti aku pake garnier oil infused micellar water yaa, buat kalian yg suka makeup wajib punya iniii
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
26 Aug 2026
Tamira_Iqlima recommends this product!
Bagus banget ini bisa ngebersihin makeup yang waterproof dengan sekali usap pakai kapas, ada efek dinginnya pas dipake, make upnya bersih maksimal, wanginya juga gak terlalu strong jadi gak perlu khawatir bakal iritasi ke muka, pokoknya rekomendid
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok
25 Jul 2026
mzatuamani recommends this product!
Suka banget sama Garnier Oil-Infused Micellar Water karena ampuh banget buat ngangkat makeup waterproof. Tinggal dikocok dulu, terus makeup langsung keangkat dengan mudah tanpa bikin kulit terasa ketarik.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
yessistev recommends this product!
bener bener ngangkat semua make up dan kotoran diwajah!!! ngapus maskara waterproof juga gonggg bgt! i loveee it! cocok juga buat kulit wajah sensitive ga bikin iritasiii gentleee banget <3 beberapa kali cobain merk lain tapi ttp balik lagii kesinii
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
zhfrn_nabil recommends this product!
Bagus, angkat debu cukup 1–2 kapas saja, wajah sudah terasa bersih. Makeup dan sunscreen juga mudah terangkat tanpa perlu menggosok keras. Setelah dipakai kulit terasa bersih, lembap, segar, dan tidak membuat wajah terasa kering. bagus
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store
03 Jul 2026
elmaervina recommends this product!
salah aatu make up remover favorit aku dari tahun ke tahun! make up gampang dibersihin, miniim ritasi dan gaa bikin perih sama sekali, cocok buat kulit aku yg cukup sensitif inii, repurchase selaluuu karna the best make up remover everrrrrr
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
03 Jul 2026
melisaherdi recommends this product!
Cepet banget ngapus makeupnyaa, ga perih, recommeded banget buat yang kesusahan hapus mascaraa. Harganya ramah dikantong mahasiswa. Ukurannya compact jadi mudah dibawa kemana-mana. Sering repurchase dari jaman aku sekolah karena sebagus ituu
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
angelinavalentine recommends this product!
Suka banget karena dia bi phase jadi ada kandungan oilnya. Mudah angkat make up dengan effortless, minyaknya juga buat wajah glowing tanpa bikin clog pores takut jerawat. Overal selalu pake ini setiap abis makeup agar bersihnya sempurna
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tokopedia
01 Jul 2026
ceunisa recommends this product!
ampuh menghapus sunscreen dan makeup waterproof tanpa perlu menggosok terlalu keras, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water adalah salah satu pilihan terbaik di kelas drugstore. Performanya sebanding dengan harganya dan menjadi produk andalan banyak pengguna untuk rutinitas double cleansing
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok
