Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water - Beauty Review

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Rp. 39.000

4.4

3208
1344
468
175
86

5281 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nisazilayn

19 - 24

Dry, Medium, Warm

2 days ago

nisazilayn recommends this product!

Micellar water andalan aku ngak perlu effort untuk hapus makeup sekali swip langusng ke angat semua noda noda makeupp dan di jamin muka bersih pol pol pokonya the best terbaik dan yang aku suka tuh mereka banyak size nya jadi enak dan gampang untuk di beli

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

refannilysianap_

19 - 24

Normal, Light, Neutral

3 days ago

refannilysianap_ recommends this product!

best banget ini sih, bener bener bisa ngangkat makeup yg waterproof, terus ga bikin perih dimata/kulit, ga bikin panas juga, pokonya ini fav aku kalo lagi pake makeup waterproof pasti aku pake garnier oil infused micellar water yaa, buat kalian yg suka makeup wajib punya iniii

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Tamira_Iqlima

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 Aug 2026

Tamira_Iqlima recommends this product!

Bagus banget ini bisa ngebersihin makeup yang waterproof dengan sekali usap pakai kapas, ada efek dinginnya pas dipake, make upnya bersih maksimal, wanginya juga gak terlalu strong jadi gak perlu khawatir bakal iritasi ke muka, pokoknya rekomendid

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok

0

mzatuamani

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

25 Jul 2026

mzatuamani recommends this product!

Suka banget sama Garnier Oil-Infused Micellar Water karena ampuh banget buat ngangkat makeup waterproof. Tinggal dikocok dulu, terus makeup langsung keangkat dengan mudah tanpa bikin kulit terasa ketarik.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yessistev

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

04 Jul 2026

yessistev recommends this product!

bener bener ngangkat semua make up dan kotoran diwajah!!! ngapus maskara waterproof juga gonggg bgt! i loveee it! cocok juga buat kulit wajah sensitive ga bikin iritasiii gentleee banget <3 beberapa kali cobain merk lain tapi ttp balik lagii kesinii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zhfrn_nabil

19 - 24

,19 - 24

04 Jul 2026

zhfrn_nabil recommends this product!

Bagus, angkat debu cukup 1–2 kapas saja, wajah sudah terasa bersih. Makeup dan sunscreen juga mudah terangkat tanpa perlu menggosok keras. Setelah dipakai kulit terasa bersih, lembap, segar, dan tidak membuat wajah terasa kering. bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

elmaervina

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

03 Jul 2026

elmaervina recommends this product!

salah aatu make up remover favorit aku dari tahun ke tahun! make up gampang dibersihin, miniim ritasi dan gaa bikin perih sama sekali, cocok buat kulit aku yg cukup sensitif inii, repurchase selaluuu karna the best make up remover everrrrrr

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

melisaherdi

19 - 24

Dry, Medium, Warm

03 Jul 2026

melisaherdi recommends this product!

Cepet banget ngapus makeupnyaa, ga perih, recommeded banget buat yang kesusahan hapus mascaraa. Harganya ramah dikantong mahasiswa. Ukurannya compact jadi mudah dibawa kemana-mana. Sering repurchase dari jaman aku sekolah karena sebagus ituu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

angelinavalentine

19 - 24

Combination, Medium, Warm

02 Jul 2026

angelinavalentine recommends this product!

Suka banget karena dia bi phase jadi ada kandungan oilnya. Mudah angkat make up dengan effortless, minyaknya juga buat wajah glowing tanpa bikin clog pores takut jerawat. Overal selalu pake ini setiap abis makeup agar bersihnya sempurna

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

ceunisa

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

01 Jul 2026

ceunisa recommends this product!

ampuh menghapus sunscreen dan makeup waterproof tanpa perlu menggosok terlalu keras, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water adalah salah satu pilihan terbaik di kelas drugstore. Performanya sebanding dengan harganya dan menjadi produk andalan banyak pengguna untuk rutinitas double cleansing

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok

0
Prev
Next
ic-chevron