Purity Micellar Water - Review Female Daily

ADD

Corine de Farme

Purity Micellar Water

Rp. 190.000
3.8

479 REVIEWS

5 Stars

144

4 Stars

201

3 Stars

79

2 Stars

32

1 Star

23

3.8/5

for package quality

51%

users will repurchase

27 Jul 2019

Sebenernya aku coba ini krn aku toner nya udah pakai merk ini kan. Sebelum nya pakai garnier yang kuning. Dannn bener deh , ini gak lebih bagus dari garnier. ☹️. Yang bikin aku suka dia ringan , ada efek melembutkam setelah dipakai dn ga bikin pedih dimata. Aku terlanjur beli yang besar. Habisin ini dulu liat efek nya lama kelamaan dulu deh baru bi... Read More

female-daily-user-image
nikitapranataa

18 and Under

24 Jul 2019

bagus banget nih produkk😘aku tuh biasanya susah banget bisa cocok sama micellar water krn biasanya bisa buat kulit aku tuh panas gitu tp overall ini cocok banget di aku dan bahkan aku jadiin sebagai toner karna sensasinya cooling bett😍

15 Jul 2019

untuk micellar water bagus bagus aja tapi wangi nya tuh strong banget dan ga enak banget juga, packaging nya juga ga banget pump nya sering lepas dan produknya agak keluar-keluar gitu🤷🏼‍♀️untuk yg sensitive sama bau-bau an mending ga usah coba deh

female-daily-user-image
aditarizki

19 - 24

14 Jul 2019

untuk aku yg pake obat muka keseluruhan dari dokter, kalo pake micellar ini agak perih. tapi anehnya setelah pemakaian sekitar 1/8 dr botolnya gitu. trus setelah ku berhentiin beberapa bulanan gt ku coba pake lagi udh ngga perih. untuk ngebersihinnya bersih ngangkat kok untuk makeup2 ringan trus kerasa bersihan setelah pakai ini. repurchase? mungki... Read More

female-daily-user-image
its_sarah

18 and Under

13 Jul 2019

ini Micellar Water yang bagus banget sih menurut aku, Alhamdullilah di kulit aku ga bikin jerawatan/bruntusan, aku pakai ini malah bikin kulit jadi bersih banget dan kencang gtu rasanya, baunya emang rada menyengat sih,tapi menurut aku ga masalah .. emang setauku produk2 corine de farme punya bau yang khas gitu . Repurchase? maybe , karena 1 botol ... Read More

female-daily-user-image
mpenampen

25 - 29

28 Jun 2019

muka sensitif cukup susah cari micellar water yg ga berbau dan ga berwarna, dan nemu ini cocok langsung dikulit karena kotoran ke angkat tapi ga bikin iritasi dengan harga yg cukup terjangkau, produknya beneran kayak air yg bening, cair dan tanpa wewangian

27 Jun 2019

gak terlalu ngangkat kotoran dan mukaku jadi berasa oily dan breakout pakai produk ini. harganya juga kurang bersahabat buat kantong aku. positivnya sih paling ya packagingnya bagus dan gaada wangi medok. tapi tetep ga repurchase sih.

26 Jun 2019

Waktu itu beli krna kena bujuk rayu SPG nya, dan harganya yg gak begitu pricey dibanding bioderma. Dipake sekali, eeeeehh langsung berasa kebakar dimuka, awalnya ngira penyesuaian. Hari kedua make lagi, kok tetep berasa kebakar ni muka ketambahan perih bgt daaaann besoknyaa nongol jerawat berhari2 :( Akhirnya balik lagi ke bioderma heuheu

female-daily-user-image
tifannyas

19 - 24

24 Jun 2019

Udah habis hampir botol kedua, dan beneran ini micellar water yang sama sekali nggak bikin perih di wajah. Bisa untuk segala macem jenis kulit. Dan isinya banyak banget, bisa untuk lebih dari satu bulan. Ini micellar water terbaik setelah bioderma. Buat hapus makeup juga bersih banget. Cinta pokoknya.

24 Jun 2019

Ini micellar water paling favoriteee sih so far. Buat harga yaa lil bit pricey yah even bisa ditemuin di drug store, sebenernya harganya 11:12 sama bioderma but sometimes aku lebih suka corine de farme sih. Pertama, dia sebenernya ada wanginya tapi mengganggu & bearable mungkin bisa jadi ada sedikit kandungan alkohol di dalemnya. Kedua, dia ade... Read More

Prev
Next