Biore Perfect Cleansing Water - Beauty Review

Biore

Perfect Cleansing Water

Oil Clear

Rp. 68.000

4.5

348
119
36
15
2

520 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

floweycassandra

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

29 Apr 2023

floweycassandra recommends this product!

yup, as expected, produk2 biore ga ada yg gagal. cucok wat iklim tropis. bekerja baik untuk bersihin debu2 kotoran n minyak muka setelah seharian beraktivitas. msi bisa dipake apus make up non waterproof. harga sih lumy, tp sebanding ama jasa nya hahaha. ga salah sih pertama coba lgs yg ukuran besar krn seyakin itu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

nabjas

19 - 24

Combination, Light, Cool

10 Apr 2023

nabjas recommends this product!

dua kali repurchase karena aku suka gak bikin kulit muka ku licin dan bersih banget ngangkat kotoran, polusi dan dosa di wajah. ukurannya juga banyak jadi abisnya lumayan lama. gak ada wanginya juga jadi gak bikin pusing. tapi sayangnya lama lama bikin mukaku licin jadi aku beralih ke produk lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dignara

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

23 Mar 2023

dignara recommends this product!

micellar water yang bagus engga ada sensasi kayak sabun seperti micellar water lain di minimarket. Cukup tiga tetes dalam satu kapas. Efektif bersihin make up ringan dan debu2 di muka abis naik motor. yg engga aku suka rasanya pahit kl ga kerasa kecicip abis bersihin bibir wkwk maaf engga penting. Selepas pake sensasinya seger di kulit wajah. Ini worth it sih volumenya besar

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

tiaraerliska

19 - 24

Combination, Light, Cool

27 Feb 2023

tiaraerliska recommends this product!

Manteups pisan ini teh. Salah satu micellar water good to go ku, bisa untuk double cleansing ataupun membersihkan make up (tipis). Untuk make up tebal gak aku saranin karena buat kulit capek dan agak perih dibagian mata (aku rasa ini salah satunya karena wajah terus menerus ke exfo pas pakai kapas). Cocok di kulitku yang berjerawat serta combi to oily, tapi setelah pakai ini agak kerasa lengket. Jadi baiknya langsung cuci muka pakai air/air + sabun muka setelahnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

defin03

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

09 Feb 2023

defin03 recommends this product!

Dari mulai coba produk ini aku langsung jatuh cinta karna ya sebagai acne prone skin harus sangat sangat memilih produk produk yang digunakan, disaat aku pakai ini muka aku ga menimbulkan masalah apapun jadi bisa aku kasih jempoll!! Cuma harganya ya lumayan pricey dengan aku yg klo pkai produk ini sangat borosss karna makeup setiap hari hihihihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Kakaramnst

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

16 Oct 2022

Kakaramnst recommends this product!

I could say that i will really recommend this micelae water to youu guys! Karena ini adalah salah satu product kecintaan yang udah aku pakek bertahun-tahun lama nya. Pertama, gampang didapat, kedua ga ada parfum alkohol kandungan aneh2 dan yg ketiga ntah kenapa ngebantu ngecerahin muka aja perasaan gue tu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

trizmaf

19 - 24

Combination, Light, Neutral

31 Aug 2022

trizmaf recommends this product!

So far ini sih mw andalanku, dulu coba2 beli size yg kecil dan sekarang lagi ngabisin size yg 300ml nya. Ngangkat banget kotoran, debu, makeup di muka. Makeup daily gitu yg ringan ya tapiii. Ga ninggalin rasa kering di muka, malah justru ngerasa muka lembab pas abis dipake. Ga ada rasa pait samsek. Gampang banget ditemuin di mana2. Luvvv?

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nailanampira

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

29 Aug 2022

nailanampira recommends this product!

Seneng pake micellar water karena ringkes sekali usap langsung kehapus make up sama kotorannya. Biore ini cukup bersih buat ngebersihin muka seharian tapi dikulitku jadinya kering kalo make ini, buat wanginya ga menggangu samsek, tapi cukup recommend walopun banyaj yg lebih bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Shintayuliaaa

19 - 24

Combination, Medium, Warm

17 Aug 2022

Shintayuliaaa doesn't recommend this product!

Maafkan aku biore, untuk kali ini aku berpaling darimuūüėĘ untuk angkat make up cukup bersih dan lembut pas dioles ke wajah.. Tapi di wajah aku yang kombinasi dan sensitif baru beberapa menit dimuka berasa gatel, merah¬≤, dan timbul jerawat setiap kali pakai ini. Ku kira memang wajahku lg bermasalah saat itu, ku jeda bbrp hari terus pakai ini lagi tetep aja begitu reaksinyaūüė≠

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Amaliazilan

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

12 Jul 2022

Amaliazilan doesn't recommend this product!

Jadi ceritanya pengen coba - coba apakah ada produk Micellar Water lain yang lebih bagus dari Garnier, ternyata sejauh ini belum adaūüėĀ Menurutku dia cukup ngangkat make up sekalipun yang waterproof, gaada effect brighten after pemakaian sih hehe just want to say be careful kalo pake buat bersihin area bibir soalnya rasanya pahitūü§≠ Untuk kulit kombinasi kayak aku kayaknya agak bermasalah ya karena setelah sebulan pake produk ini muncul beruntusan gitu di daerah jidatku, so I decided to not repurchase this product anymore.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron