Biore Perfect Cleansing Water Soften Up - Review Female Daily

Biore

Perfect Cleansing Water

Soften Up

Rp. 68.000

4.5

413
155
51
15
4

637 users

Reviewed this

33% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

aasagungdewi

Oily, 25 - 29

6 days ago

aasagungdewi recommends this product!

Tulisannya sih for normal to dry skin, tapi aku yang oily pake ini bagus" aja. Untuk ngangkat sunscreen bagus banget, kerasa bersihnya. Untuk makeup juga lumayan tapi ngga yang effortless banget. Terutama buat eyeliner yang waterproof harus pake berulang" baru bersih. Tapi aku jarang pake buat hapus makeup sih, lebih sering buat hapus sisa" sunscreen aja. Ada wanginya sedikit tapi ngga mengganggu. Ngga bikin pedih di mata dan ngga panas juga. Overall bagus banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

mthnns

Combination, 19 - 24

15 Jul 2021

mthnns recommends this product!

Awalnya dapet free dari beli sunscreennya, eh pas dicoba ternyata enak. Ada wangi nya sedikit but its okey. Buat bersihin make up pun ngangkat banget, walopun buat maskara kudu effort sih 2-3x bersihin, tp doi luntur juga hehe. Dari foundie sampe ke bedak bener2 bersih-sih-sih. Akhirnya aku repurchase botol gede 300ml, dipake tiap hari pun ga abis2🤣👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

arlindaa

Combination, 19 - 24

12 Jul 2021

arlindaa recommends this product!

Micellar water ini enak banget, murah dan awet dipakenya. Buat angkat make up waterproof juga enak, langsung luntur tanpa banyak usaha aja gitu. Point paling nyenengin: gak perih buat hapus make up mata. Di kulit sensi ini gak bikin beruntusan karena gaada kandungan alkohol dan fragrance tambahan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

pinkcow21

Oily, 25 - 29

11 Jul 2021

pinkcow21 recommends this product!

debu dan kotoran di muka gampang banget keangkatnya. aku tipe yg ngebersihin muka sebelum pake micellar water pasti suka pake milk cleanser dulu. biasanya pake micellar water lain pas ngebersihin di kapas tu engga begitu keliat kotoran/debunya, tapi pake biore ini masih keliatan item/gelap di bekas kapasnya. udah pake tu muka berasa agak cerah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma

0

Hwara

Dry, 19 - 24

07 Jul 2021

Hwara doesn't recommend this product!

kecewa sih karna untuk kulitku yg normal to dry kirain bakal ada effect soothing&hydrating tapi nyatanya malah bikin kulir jd lebih kering dan dia itu kaya alkoholnya kuat banget, diolesin dibawah mata padahal ga deket deket amat tapi ada sensasi periiihhhh walau ga menyentuh mata, baunya juga ga enak buatku.. never buy this again

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

ehkung

Dry, 19 - 24

03 Jul 2021

ehkung recommends this product!

micellar water pertamaku dan kayaknya gak akan repurchase lagi karena ingin coba2 yg lain. aku gak begitu tau sebagus apa micellar water yg lain tp menurutku biore ini oke sih, cuma dia emang gak bikin cerah dan gak seger gitu sih. aku pakai yg kemasan kecil btw awet bgt soalnya aku ga pakai makeup, untuk daya membersihkannya oke kok.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rriska

19 - 24

27 Jun 2021

Rriska recommends this product!

Ternyata facial wash aja ga cukup. Harus dibarengi dengan sejenis cleansing water/make up remover. Karena jarang pake make up (iya kadang ngantor pake skincare aja, yah oily gt deh) jadinya nyari2 yang cocok dan nemunya biore ini. Sebelum pake biore, aku pake 2 brand lain. Yang satu alkohol nya semriwing bgt, yang satu oily gt cuma ga berasa membersihkan. Nah si biore ini yg pas di aku. Claimnya no alcohol added. Pokoknya luv deh. Kmrn di guardian size 300ml +1000 dpt 2. Ga ragu lagi deh nyetok cleansing water 600ml dan berapa lama abisnya? Lamaaa bgt hahahaha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

dindala_09

Combination, 25 - 29

15 Jun 2021

dindala_09 recommends this product!

micellar water biore ini udah jadi kecintaan ku sii selama berapa tahun terakhir, sebenernya pake micellar water apapun rasanya tetep bersih² aja tapi ada beberapa yang ngasih efek kusam atau bruntusan, dan selama pake micellar water biore ini si aman² aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nadnednods

Combination, 25 - 29

28 May 2021

nadnednods recommends this product!

Biore micellar water ini, punya kandungan yang menurutku dari awal bakalan cocok sama kulitku. Alhamdulillah beneran cocok dan nggak ada efek negatif. Dia itu tipe yang bisa lumayan cepat membersihkan simple make up, tapi untuk make up waterproof emang kurang oke. Harga affordable banget, bisa didapatkan dimana aja, even super market sekalipun. Ukurannya juga travel friendly, buat aku yg bolak balik kesana kemari ehehehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

Elfira_vathia

Combination, 19 - 24

27 May 2021

Elfira_vathia recommends this product!

enak banget pake produk ini. abis dipake tuh lembut gitu mukanya. menurutku lumayan affordable ya segede itu seingetku 80 rb an gitu. 400 ml kalo ga salah isinya. kalo mau dibawa pergi tinggal dipindah ke tempat yang lebih kecil. ekonomis lah. worth to try

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next