Bioderma Sensibio H2O - Review Female Daily

ADD

Bioderma

Sensibio H2O

Available in Tokopedia

4.5

1724
727
173
69
33

2726 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Maulidiningrum

Combination, 19 - 24

Maulidiningrum recommends this product!

20 hours ago

worth it sih kalo dipake, tapi karena harga nya yang lumayan mehong wkwk kalo ini abis mikir-mikir lagi wkwkwk ya tapi emang yang namanya harga tidak akan menghianati hasil sih ya wkwk tetep aku rekomendasiin ini buat yang cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Nandakhirana recommends this product!

21 hours ago

Ok ini micellar yg super bagus ya. Wanginya kaya wangi2 obat gt tp overall gada wanginya. Aku pindah dari yg ijo ke yg pink ini katanya buat kulit sensitif. Tp harganya mahalbgt. Aku udh pake ini bertahun2 dan kayanya aku mulai menyadari kalau kayanya ada micellar yg ku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

catriarmd_

Combination, 18 and Under

catriarmd_ recommends this product!

21 hours ago

inituh bagus banget untuk ngakat kotoran di wajah. berasa bersih banget setelah pake ini dan ini tuh gak perlu dibilas jadi praktis banget. selain itu gada wanginya samsek kaya pake air biasa. trs juga setelah pake ini tuh muka jadi lembab gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Opii

Combination, 25 - 29

Opii recommends this product!

a day ago

OMG kaget banget pake bioderma micelar water ini beneran, ngangkat kotoran nya totalitas doang. padahal aku udah double cleansing tapi kapas ku masih berubah warna dan emang ngerasa bersih tapi enggak buat muka kering atau pedih sama sekali, so soft so light but bisa an ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Devymaurer

Oily, 25 - 29

Devymaurer recommends this product!

2 days ago

Aku baru pertama kali coba ini. Dan bener bener gak ada wanginya sama sekali karna dia tdk mengandung pewangi alkohol dan paraben. Langsung bersih lho bener bener takjub aku . Dan ini gak lengket sama sekali, gak berbusa. Dan lebih okenya lagi dia bisa untuk semua jenis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

belv

Oily, 19 - 24

belv recommends this product!

3 days ago

micelarnya enak bangett, ngangkat kotoran dimuka ngalahin ranking Garnier sebagai micelar water terbaikkuuuu uwuuu. Kemasannya juga imut", punyaku yang 100ml, cocok dibawa Travelling juga hihi. Sayangnya cuma satu si, baunya gak enakkk, mungkin karna no fragrance ya? 🤔

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Yunitayarista

Oily, 19 - 24

Yunitayarista recommends this product!

5 days ago

simple, gak yang aneh2, gak ada baunya juga tapi juara banget buat ngebersihin make up, semua kotoran keangkat. aku pake pagi sore sebelum cuci muka. padahal baru coba sekitar semingguan tapi udah secinta itu, cuma sayangnya agak pricy yaa 😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

AnnaSijabat

Combination, 19 - 24

AnnaSijabat recommends this product!

5 days ago

jujurrr super cinta banget sama cleanser ini karena bisa ngangkat semua kotoran2 yang ada dimuka aku. aku selalu pake sebelum cuci muka dan kadang dipake setelah cuci muka juga😂 asliii speechless bgt bisa sebersih itu untuk angkat debu-debu. udah repurchase berkali2 da ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Dianset

Combination, 19 - 24

Dianset recommends this product!

6 days ago

finally yang kutunggu-tunggu datang juga!! dapet ini dari #SOCOxBIODERMA back to the topic, aku langsung jatuh cinta pada pertama pemakain. kenapa? makeup mata terutama langsung keangkat dong, bersih dan memang bener sih ini produk cocok untuk segala jenis kulit. buat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

clinardi

Dry, 19 - 24

clinardi recommends this product!

6 days ago

Ga bau, ampuh sekali untuk menghapus makeup muka: mata, bibir sekalian satu badan menghapus noda bisa.☺️ ga buat kering muka, ga ada rasa cekat cekot, ga ada timbul rasa gatal, ga ada buat warna merah dimuka, ga ada rasa kaya muka ketarik. Sangat aman wak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next