Azarine Cosmetics Cleansing Moist Micellar Water - Review Female Daily

ADD

Azarine Cosmetics

Cleansing Moist Micellar Water

Rp. 35.000

4.7

42
7
3
1
0

53 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

danayaaas

Combination, 25 - 29

danayaaas recommends this product!

3 days ago

Awal beli iseng”, pas dicoba bagus bangetttt. Bener” ngangkat n bersihin sisa makeup/kotoran sih. Ga perih sama sekali, ga panas sama sekali. Enak bangettt. Ga ada bau nya jadi aman buat yg alergi sama fragrance. Di Jakarta dimana ya offline store yg jual ?

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ops9753

Oily, 19 - 24

ops9753 recommends this product!

23 May 2020

ngebersihinnya dapet banget, gak panas sama sekali di wajahku keliatan dari kotoran yang keangkat di kapas, enak banget gak bikin kering alias ada efek melembabkannya, dan yang paling aku suka itu karena alcohol free jadi aman untuk dipake sehari-hari

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

yulianingsih

Combination, 18 and Under

yulianingsih recommends this product!

20 May 2020

Awalnyaaa gapernahh pakee cuma beli aja gituu pake nya kalau pas mood ajaaa karena belinya sepaket sama lightening serum dan sleeping mask nya dan emang sebelumnya gapernah pake micellar water samsek😂 Baru kemarin pas break out parah (jerawat an gitu) baru mikirin (ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

niningsetyo_w

Combination, 25 - 29

niningsetyo_w recommends this product!

19 May 2020

Micellar water super duper recomended! Baru pertama make, dan produk yang langsung bikin aku jatuh hati, sekali usap semua bekas makeup dan kotoran diwajah terlibas, bikin lembab engga bikin iritasi juga untuk kulit sensitif. Cinta banget sama product ini❣️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

LubnaAlaydrus

Oily, 19 - 24

LubnaAlaydrus recommends this product!

18 May 2020

Micellar water ini recomended banget.. sekali usap langsung kena semua apalagi buat ngapus makeup yg waterproff.. si micellar ini ga ada baunya samsek trus abis make ini wajah ga lengket gitu pokoknya langsung bersih aja gitu muka kita.. trus buat produk2 yg dibutuhin w ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ninaljufri

19 - 24

Ninaljufri recommends this product!

18 May 2020

Super recommended product❤ i have sensitive skin but all is good! Product ini nyaman bgt dipake dikulitku yang super sensitive, ga perih dan ga bikin kemerahan di kulit😍 super moist bgt di kulit so loveee!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Tiatiwi

Normal, 25 - 29

Tiatiwi recommends this product!

18 May 2020

Micellar water ini beneran baguuuuus, bisa menghapus make up yang waterproof dan gak perlu dibilas lagi looooh 😍😍. Make up langsung hilang terus jadi lembut karna mengandung aloe vera. Gak bikin kulit aku kering samasekali😍. Dan paling penting harganya ramah di kanto ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ayuika

Combination, 19 - 24

Ayuika recommends this product!

18 May 2020

Awalnya iseng" beli sih micellar water azarine ini karna dia claim 3 in 1 benefit dalam 1 produk. Dan setelah ku coba ternyata aku cocok pakai banget dong hehe. Bisa dijadiin cleanser darurat kalo lagi di luar rumah, bisa jadi toner juga dan sama sekali gaada timbul efe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aristianinova recommends this product!

18 May 2020

pertama kali pake micellar water azarine, bagus banget! bisa membersihkan secara menyeluruh wajah tanda ada rasa perih di mata, mencerahkan wajah, bisa tanpa di bilas, dan yang paling unik itu bisa dijadiin toner! kadang kalau lagi males cuci muka, cuma pake micellar wa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Dinikashi

Normal, 25 - 29

Dinikashi recommends this product!

18 May 2020

Suka banget pake Micelar water ini. Setelah seharian pake make up, pas dibersihin tu sekali usap aja udah bersih, jadi lebih hemat. Trs setelah pemakaian wajah tidak kering, tetep lembab. Pokoknya baguus banget!!!!😍😍😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0