Aishaderm Moisturizing Milk Cleanser - Review Female Daily

Aishaderm

Moisturizing Milk Cleanser

Rp. 34.000

3.0

0
0
2
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mailaviolint

Combination, 18 and Under

31 Mar 2020

mailaviolint recommends this product!

Tekstur nya seperti kebanyakan milk cleanser pada umumnyaa yah. Tapi menurutku dia kek ada minyak minyaknya gitu sih. Dan kalo buat ngebersihin ga terlalu ampuuh sihh. Dikit bgt kotoran yang kebawa, aku lebih suka pake micellar waternya sih. So ini wanginya enakk. Repurchase? maybe yeess.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

wienhr

Combination, 25 - 29

19 Oct 2019

Aku pakai biasa aja. Gak terlalu spesial gitu lho milk cleanser ini. Makeup bisa hilang, kotoran juga hilang. Tp blm sepenuhnya gt lho...msh kurang menurutku. Bersih klo emang juga sepaket sih sama pakek tonernya.

0