

4.8
6 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
mrswonjeon recommends this product!
Yang suka pake mascara water proof, khawatir ga bersih pas bersihinnya, aku saranin kalian harus punya mascara remover zero trace kaya gini. Jujur ini lifesaver banget, apalagi yg tiap hari pake mascara. Kalau ga bersih waktu bersihinnya itu bahaya banget, mending pake zero trace aja, pas diapply tunggu 1 menit udah bisa langsung dihapus dan bersihhh😍💘 no worry worry lagi soal iritasi mata karna mascara

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
21 Jul 2026
triarismaa recommends this product!
Setelah struggling ngebersihin maskara waterproof yg bahkan bi-phase micellar water dan cleansing balm gk bisa, sampe2 rasanya bulmatku botak, mencobalah aku si mascara remover punya wardah ini. Wah life changing banget!! Tinggal oles2 merata kyk pakai maskara, didiemin sebentar terus lanjut pakai cleansing balm auto bersih <3. Good investment banget sih, mana pas beli dapet harga diskon. Wandnya memang plastik tapi bisa distribute produknya dengan baik. Gk perih jg pas kena mata aku <3<3<3.
Bakal repurchase terus sih ini asli. Wajib! Cobain!
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
13 Jul 2026
amymia recommends this product!
Nah ini pembersih maskara yang rekomen buat sat set kalau mau wudhu karena pakai ini. Cara pakainya sama kaya maskara tinggal tunggu beberapa waktu saja nanti tinggal di swap pakai kapas. Maskara yang hi impact wardah cocok dibersihkan pakai ini. Ini sama sekali gak bikin perih di mata. Aku baca ini juga ada vitamin e nya juga. Aku baca di wadahnya juga made in PRC.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
23 Feb 2026
Marwa_Haika recommends this product!
Produk tergong yang pernah aku punya🤩 Kalo pakai ini sekali swipe mascara waterproof maupun oil proof langsung terhempas. Apa lagi untuk ketika mau wudhu jadi bersih sat set dan ngga pake lama. Kalian harus buktiin sendiri🫵🏻


Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
06 Dec 2025
virakallista recommends this product!
Sebagai pecinta mascara waterproof sangat terbantu denga mascara remover yang sat set sat set. Gak perlu kucek-kucek mata dan gak perlu khawatir mata jadi sensitif. Bener-bener mengangkat semua mascara tanpa ada sisa.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
31 Oct 2025
ceilaaaa recommends this product!
maskara nya bagus banget bikin hilang semua bekas maskara dan ga perlu repot repot lagi untuk hapus maskara, tinggal aplikasiin aja ke bulu mata kalian lalu setelah itu hapus aja pakai kapas pembersih nya setelah itu langsung hempas semua
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio


