Haluu Essentials Color Swap Duo - Review Female Daily

Haluu Essentials

Color Swap Duo

Available in

4.4

2
3
0
0
0

5 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

darrdot

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 May 2019

kalo kalian males kaya aku, cocok udah pake ini tuh. gausah cuci brush sering2, gausah punya bruhs banyak2, gausah repot deh pokoknya. yang malesin adalah buka si tempatnya ini kadang susah dan repot kalo lg blm dibuka gt. aku aja si emang.

0

ireneyyk

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

15 Jun 2018

produk ini cukup membantu untuk ngebersihin kuas makeup yg abis digunain untuk pake powder product gt. meskipun ya ga bersih2 amat sih tp lumayan ngebantu kalo lg kepepet ketika kuas yg lain kotor. produk ini akan berguna untuk beginner yg belum punya kuas banyak atau MUA yg perlu makeupin banyak orang dalam waktu yg berdekatan

0

chintamydn

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

14 May 2018

Cukup useful sesuai fungsinya sih. tapi pertama kali beli kirain sponge pembersih nya itu agak keras ternyata yaa sponge ? maaf susah bahasainnya. so far suka pakenya karna mulai sering dapet client 2 minggu sekali jadi tukang make up keliling...

0

arianatiara

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

04 Feb 2018

Ini berguna banget terutama yang masih pemula dan gak banyak punya eye brush. Dupe vera mona versi lokal. Bangga banget deh sama versi lokalnya?. Gak perlu gonta ganti brush terutama kalo lagi mainan eyeshadow. Tinggal swirl kelar, mau pigmentasi eyeshadow keluar tinggal kasih setting spray yang disemprot ke bagian tengahnya terus brushnya tinggal dicocol ke tengah. Ini kecintaan banget kalo mau bawa travelling. Kekurangannya packagingnya itu loh, cepet banget karatan huhu. Semoga bisa jadi masukan biar packagingnya makin oke dan bisa lebih tahan lama.

0

lita_tiami

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

03 Jan 2018

Sesuai namanya, produk ini fungsinya adalah untuk membersihkan eyeshadow secara instan. Jadi tinggal di usap eyeshadow brushnya ke busa warna hitam dan langsung hilang sisa eyeshadow di brushnya. Sangat praktis khususnya bagi mereka yang ga punya brush yg banyak (seperti saya). Di bagian tengahnya, bisa dibasahin dengan makeup mist, jadi nanti brushnya di usap ke busa warna putih biar brushnya basah dan warna eyeshadow jadi lebih nyala. It's really recommended.

0