Bausch + Lomb Renu Multi Purpose Solution Fresh - Review Female Daily

ADD

Bausch + Lomb

Renu Multi Purpose Solution

Fresh

Rp. 90.000

4.6

27
12
2
0
0

41 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Karinanandaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Karinanandaa recommends this product!

14 May 2020

Bagi pencinta softlens siapa sih yg gatau produk ini. Kalo aku emang kayaknya gabisa make softlens, jadi punya softlens paling cuma 2 pasang. Karna mataku kering dan gatal kalo kelamaan, jadi harus sering2 ditetes atau copot pasang. Akhirnya produk ini lamaaaa banget ab ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ayuoctvny

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

ayuoctvny recommends this product!

01 May 2020

tiap beli ini kalo lagi ada +1000 dapet 2 di guardian biaar murah. ini isinya banyak banget dah kaga abis2 udh dipake sering sering jugaa. bagus sih airnya buat bersihin soflens kadang bisa buat tetes matanya juga kalo lagi kepepet. penyelamat kekeringan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

Anisehun

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

Anisehun recommends this product!

22 Mar 2020

bagi pecinta soflens udah gausa ditanya sih produk ini karena udah hype bangeeet dari LAMA, dia multi fungsi bisa buat bersihin juga kadang aku pakai buat tetes kalau produk tetes habis dan lagi gaada duit pakai ini dah hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

dararizkyamalia

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

dararizkyamalia recommends this product!

21 Mar 2020

super duper direkomendasikan buat kalian yang suka pake softlense tapi matanya sensitif kaya aku. maksimal banget dalam ngebersihin softlens, bikin softlensenya lebih lama lembab dan gagampang kering, kadar detergennya yg ga terlalu tinggi bikin cairan ini gapedih walau ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

sucipuspawijayanti

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

sucipuspawijayanti recommends this product!

18 Jan 2020

sering liat merk ni..cma blm tertarik mau beli...menurut q agk pricey dr air soflen yg sring q beli...akhirnyaa....coba dong krna penasaran..eehh..se enak tu tnyata...bkin adem ke mata..ga bkin kering mata jg..nyaman bangettttt....repurcase??yesss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

agathamaylie12

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

agathamaylie12 recommends this product!

17 Jan 2020

Dari awal saya pakai softlens, sudah menjatuhkan pilihan pada renu. sesuai saran dari seller juga. botolnya besar jadi cukup awet bisa sampai 3 bulan an. dan gampang didapat juga, di drugstore mall2 biasanya ready. nggak bikin mata gatel / kering. sippp deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

yosephineldn

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

yosephineldn recommends this product!

22 Nov 2019

Aku selalu beli cairan softlens merk bausch & lomb ini, yang kucoba juga yang biotrue. Renu ini ringan dan membersihkan, softlensnya jadi enak dipakai dan ukurannya besar jadi awet bisa berbulan2, botolnya bening kita jadi tau isinya sisa berapa banyak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

sheilaodilia

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

08 Oct 2019

Buat air softlens, aku memang ga suka pake yang murah. Kenapa? Bahaya buat mata. Jadi selalu pake yang minimal fungsinya 3 in 1... Baush + Lomb ini selalu ngeluarin produk yang oke, steril, dan nyaman di mata! Ukurannya memang besar jadi awet tapi memang baiknya jangan ... Read more

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Sep 2019

beli ini beberapa kali, dan seringnya sih waktu ada promo. dia enak sih, berasa bersih dan ngga bikin mataku iritasa. sayangnya ak kurang suka karna dia kurang ngasih rasa "licin" karena mataku cenderung kering. tapi itu aja sih kurangnya. selebihnya semua oke. yang pal ... Read more

2

rakhmaniar

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 Aug 2019

aku jarang gonta ganti air softlen selalu pake 02 omega atau yg ijo, nyoba beli ini karna lagi promo, sebenernya gk tertarik karna kemasannya gede 335ml sedangkan aku gk butuh sebanyak itu, tw kan air softlens baiknya hanya 6 bln stelah dibuka, ternyata kerasa ya bedany ... Read more

0
Prev
Next