Aeris Beaute Horoscope Blendie Bar - Beauty Review

Aeris Beaute

Horoscope Blendie Bar

Libra

Rp. 63.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Jusmalia

30 - 34

Combination, Light, Warm

19 Apr 2023

Jusmalia recommends this product!

Pilih Aeris Blendie Bar Libra karena sesuai horoskop yakan..ūüėÖ Tapi kualitas Aeris ternyata sebagus itu ya.. aku sblmnya gak pernah pake blendie bar sih karena jujur aku agak skeptis awalnya "paling sama dengan facial wash atau sabun batang lainnya" dan ini tu kayak gimmick aja. Tapi pas akhirnya aku cobain krn penasaran, jujur kaget banget dg kualitas sabunnya yg bisa cepet banget membersihkan sponge dan kuas. Semua noda makeup hempas dan beneran ujung kuas jd putih bersih lagi. Udah gt dg kemasannya itu membersihkan kuas dan sponge jadi effortless dan cepet. Memang harga sabun ini agak mahal ya tp invest lah ke sabun ini dan km bakal ngerti kenapa banyak yg suka aeris blendie bar.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0