Aeris Beaute Blendie Bar - Beauty Review

Aeris Beaute

Blendie Bar

Linen

Available in

4.9

41
6
0
0
0

47 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

astridvegs

25 - 29

Combination, Medium, Warm

02 Aug 2022

astridvegs recommends this product!

Menurutku ini performancenya 11-12 sama blendercleaser dari beautyblender sih. Travel friendly, mudah dipakai, bb dan brush cepet bersihnya tanpa ninggalin residu. Tapi secara harga jauuuuh lbh murah ini yaa, jadi sangat sangat recommended. Repurchase? Absolutely yes! mau coba varian wangi lain juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

audreynaga

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jul 2022

audreynaga recommends this product!

bagus banget buat bersihin make up tools kayak brushes atau sponge, bikin super bersih dan effortless banget, bisa dipake berulang kali juga karena isinya banyak, wanginya enak soft lembut gitu gak berat atau nyengat sama sekali, bakal repurchase

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ExQuisite

19 - 24

Combination, Medium, Warm

04 Jul 2022

ExQuisite recommends this product!

sabun pembersih brush yang terfavorit!!. Kalau pake sabun ini brush sisa sisa makeup di brush langsung cepet luntur jadi gampang banget ngebersihin brushnya. trus baunya ini enak banget. bau bau laundry di hotel2 yang super enak and comfy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

ginagii

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

11 Jun 2022

ginagii recommends this product!

Awalnya aku kira blendie bar atau sejenisnya ini cuma gimmick dan ga ada bedanya dengan cuci brush dan sponge pakai baby shampoo atau sabun biasa. Ternyata salah besar, hahaha. Pakai blendie bar ini asli jauh lebih gampang bersihnya dan bulu brush pun tetap lembut. Dibilas pun mudah dan ga ada residu. Yang aku suka lagi blendie bar ini wanginya samar-samar, jadi ga bikin brush overly-scented. Suka banget pokoknya huhuhuhu. Kemasannya compact dan kokoh. Abis pakai biasanya aku miringkan atau telungkupkan di tray biar sisa airnya bisa cepat kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

lusikhairani

30 - 34

Oily, Light, Warm

27 May 2022

lusikhairani recommends this product!

Produk ini beneran bikin acara cuci sponge dan brush jadi effortless. Apalagi yang wangi linen ini enak banget dan ngga bikin spongenya jadi ada bau2an yang mengganggu. Secara harga memang ada produk serupa yang lebih murah, tapi karena udah langganan lama pake Aeris dan ada banyak pilihan wewangian yang semuanya ngga ada yg failed, makanya tetap setia pakai Blendie Bar-nya Aeris. Untuk saya yang emang ngga pakai banyak brush, tetapi rutin cuci beauty sponge setiap hari, produk ini bisa awet sampai 5 bulanan. Worth it...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

bearawr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

21 Apr 2022

bearawr recommends this product!

ini juara banget sih, rasanya kaya ga abis abis waktu dipake. bener bener bisa bikin brush bersih dan ringkes banget, udah ada tempatnya dan kalo udah selese tinggal ditelungkupin lagi. terus wanginya enak banget, tahan di brush 1-2 hari setelah dicuci. repurchase? mungkin ya, soalnya yang ini aja ga habis habis padahal udah berbulan bulan dan tiap minggu dipake😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

monicawawaw

19 - 24

Combination, Light, Neutral

16 Apr 2022

monicawawaw recommends this product!

Suka bgt gangerti ud sering pake tp ga habis2 lho. Wanginya jg enak kok. Bener2 ngebantu beauty blender dan brush jadi super cepet bersih. Tp emg ini cocoknya untuk cuci2 di wastafel gitu ya, gabisa kalau dipakai di jalan/ mobile gitu sih karena ini bener2 kayak bar soap gitu. Super cepet keringnya jd bs secepet itu dikeep lagi. Lebih suka blendie bar ini daripada instant brush cleaner spray nya sih. Trus juga ini lebih irit dan "rasanya" lebih bersih gitu. RECOMMENDED!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

ardyahdp

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

10 Jan 2022

ardyahdp recommends this product!

Cleanser for brush yang travel friendly soalnya dia jenisnya bar. Cara pakainya pun mudah, tinggal tempel langsung brush ke bar nya lalu gosok pelan-pelan (kalau aku memutar). Mudah dibilas, ga bikin bulu brush jadi kasar. Menurutku kalau pake yang jenis bar gini lebih awet. Kekuranganya sih jadi ada sisa-sisa makeup yang stay di bar, masuk ke celah-celah gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

friskiatifani

25 - 29

Oily, Medium, Warm

03 Aug 2021

friskiatifani recommends this product!

Pertama kali kalo buka produk ini pasti otomatis nyium aromanya dulu karna wangi banget. Jadi brush di rumah udah lama ga aku cuci trus inget kalau aku punya blendie bar ini, ku pakai lah ternyata bagus banget buat bersihin brush dari kotoran.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

riyanisafitri

19 - 24

Oily, Medium, Warm

29 Jul 2021

riyanisafitri recommends this product!

Favorit produk untuk bersihin kuas! Karena kerjaku sebagai makeup artist sangat terbantu dengan bentuk sabun padat yg gak bikin nempel si sabun dengan pori2 sponge. Dan produk ini awet banget! Untuk tingkat kebersihan juga bersih dan terutama wanginya gak ganggu. Cintak mati sama produk ini!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS