Real Techniques Retractable Lip Brush - Review Female Daily

Real Techniques

Retractable Lip Brush

Rp. 129.000

4.0

2
3
1
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fiorefloe

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

fiorefloe recommends this product!

26 May 2019

Waktu main ke Sephora iseng beli ini karena waktu itu masih belom jago pakai lipstik, supaya lebih rapi pas pengaplikasiannya. Brush ini kokoh banget pas dipegang, bulunya lumayan padat tapi super lembut, pas dicuci juga ga ada yang rontok. Cukup presisi juga untuk bagi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

yosephineldn

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

10 Feb 2019

Lip brushnya baguss kusukaa. Jadi ada pelindung si brushnya ini supaya tutupnya ga belepotan dari lipstick, bisa dinaik turunin secara manual gitu. Ukuran brushnya pas banget jadi mudah aplikasiin lipstick ke bibir

0

sintangsari

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

24 Jan 2017

Ini apa aku yang emang ga ahli makeup atau emang produknya aja yang ga matching sama bibirku? Aku beli produk ini dengan ekspektasi besar, apalagi buat pake lipstik merah gonjreng. Tapi nyatanya bulunya sendiri ga ngepick-up warna lipsticknya, jadi cuma ada garis-garis ... Read more

0

tyaluva

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

20 Apr 2016

Karena lipbalm saya bentuknya jar jadi cari lip brush buat makenya biar higienis..


Sukanya:
~ lembut banget bulunya
~ kokoh packagingnya, kayak aluminium atau chrome gitu
~ bulunya juga ga gampang rontok
~ presi ... Read more

0

dunianyabunga

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

17 Nov 2015

Suka deh sama brush satu ini
Ini dipake kalo mau rapiin lipstik,
Atau pas klo lipstiknya udah mau abis tp favorit bgt jd slalu dicolek2 pake brush ini
Ada harga ada rupa, brushnya lembut, gampang ngejangkau smua daerah bibir dan ga gampang rusak

0

dineu

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

12 Nov 2015

beli ini karena keseringan pakai liquid lipstick yang ada tungkainya jadibegitu balik lagi ke lipstick biasa, ko ga puas sam hasil sudut-sudutnya kurang persisten.
jadilah punya ini, menjangkau semua sudut bibir, pakai lipstik jadi rapih pih.
dan bulu brush ...
Read more

0