Wet n Wild Contour Brush - Review Female Daily

Wet n Wild

Contour Brush

Rp. 99.000

4.2

20
31
8
0
0

59 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angelx09

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

angelx09 recommends this product!

10 Oct 2020

lumayan lembut dengan harga yang tidak terlalu pricey. aku pakai ini untuk blush juga btw. dan ya lumayan oke lembut. dan dia gak nusuk ke kulit. jadi pori2 kamu gak akan terlalu ketarik atau melebar dengan brush ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

putrikinasihing

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

putrikinasihing recommends this product!

19 Sep 2020

I used this as my highlighter brush not contour brush. The brushes was sooo smooth. Affordable price. Cute colour for the body and the brushes. I love this so much. You guys must try this contour brush.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

gabchu

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

gabchu recommends this product!

21 May 2020

bagus, halus, super awet, lucu warnanya. cocok buat brush blush atau contour. salah satu brush favorite aku deh karena murah bagus tapi ga murahan. beneran sesuka itu sama brush ini. karena bronzer juga merupakan makeup yg aku dan brush ini selalu aku pakai apapun bronz ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Nuristya

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

Nuristya recommends this product!

06 May 2020

yaah !! mau brush murah bagus awet .beli ini ajah.brushnya lembut di cuci berkali kali ga rontok .harganya juga terjangkau.hanya kekurangan dibrush wet n wild ini. cat putih yg diatas bulunya itu gampang ngelupas dan keliatan warna alumunium nya .tapi tetep ga mempengar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Suci_Soenirdja

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

Suci_Soenirdja recommends this product!

21 Apr 2020

Jujur beli karena penasaran kenapa dia menang beauty awards nya FD. Sepensaran itu, pas kebetulan ikut make up class Wet n Wild, bisa beli brush ini satuan. Harganya affordable buat kualitas sebagus ini. Selain enak dipandang, brush ini juga enak dipakai. Suka dengan wa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Class

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

28 Feb 2020

Ini brushnya enak sih, kecil, slim, dan ringan. Bulunya juga halus. Aku pake ini sebagai blush on brush dan hasilnya pas banged kaya presisi gt, mudah di pake untuk ngeratain powder. Harganya juga affordable.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dimahira

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

dimahira recommends this product!

20 Feb 2020

Make ini buat contour atau blush enak. Bulu-bulunya surprisingly awet dipakainya, ga mudah rontok meski udah dicuci berkali-kali. Harga aslinya murah sih meski di indo jd rada mihul tapi gapapa yg penting ga di atas 100k. Cons-nya cm satu sih handle brushnya itu loh yg ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rahayufitria

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

rahayufitria recommends this product!

17 Feb 2020

brushnya bagus handle nya, slim jadi ga makan tempat. warna putih dan ga gampang kotor. pas banget buat yg baru belajar make up karna bentuk slimnya jadi kita ngga takut untuk ga ke blend. aku biasanya pake untuk contour, bronzer atau juga blush yg aga warm peach gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Reginaagrin

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

Reginaagrin recommends this product!

27 Sep 2019

Brush yang sangat affordable tapi berfungsi banget. Suka sama desain dan warnanya yang gemes pink putih. Bentuk brushnya miring memudahkan untuk apply contour pipi. Aku pake buat blush on jadi precise juga sih. Ngambil produknya oke banget. Dan apply contour sama blush ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

occyputri

Combination, Medium, Cool, 25 - 29

25 Jul 2019

Brush nya lucu karna ujungnya ada pink gtu jadi di beli aja. Eh tau nya emang bagus sesuai sih harga nya. Awalnya heran jg kok satu aja brush gini segitu harga. Ternyata emang bagus lembut gtu. Ga kerasa kaya nyucuk2 di muka

0

SIMILAR PRODUCTS