Watsons Air-laid Facial Puffs - Review Female Daily

ADD

Watsons

Air-laid Facial Puffs

Rp. 0

4.6

50
24
3
1
0

78 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Monz

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Monz recommends this product!

2 days ago

beli di watson karena diskon an gedhe banget.. 70% anjay.. tanpa mikir lama dunks cusss ambil.. sampai di rumah ku pakai nya di potong 2 dlu biar hemat gituh.. enak sih rasanya lembut gtu, ga nyerap toner banyak jdi nya hemat toner hehehe bsa buat kompres jga klw pipi l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

amandawulansari

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

amandawulansari recommends this product!

6 days ago

menurutku ini kapas yg punya ketebalan yg pas, buat skincare-an. aku pake kapas ini buat apply-in toner. aku ngerasa jadi lebih hemat toner. pake dikit toner aja udah berasa banjir toner di wajah, soalnya kapas ini ga terlalu banyak menyerap tonernya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

kharingurning

Combination, Medium Dark, Warm, 35 - 39

kharingurning recommends this product!

20 May 2020

Kayaknya ini sih dupe nya silcot ya...jauh lebih murah aku beli pas diskon 🤪🤪..makeknya juga enak banget..aku pake ini buat toner..wuihhhhh hemat dan nyerap ke kulit..ato aku makeknya pengganti sheet mask..tinggal tuang essense aja kan jadi hemat 🤣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rizqaras

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

rizqaras recommends this product!

18 May 2020

Suka banget sama kapasnya. sebelum silcot masuk dan menjadi hits, aku udah pake ini. Menurutku ini kapas untuk skin care an yg sesungguhnya wkk. Jadi kapas ini punya ketipisan yg ga seperti kapas biasanya. Aku pake kapas ini untuk toner atau untuk kompresan doang. Pake ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

pitchanpink

Dry, Medium Light, Cool, 30 - 34

pitchanpink recommends this product!

13 May 2020

sebelum silcot masuk ke indonesia,selalu gunakan kapas ini untuk pakai toner.bahannya tipis,tapi masih bisa nampung tonernya tanpa netes.. kekurangnya sih kalo udh basah ,kapasnya jd lebih tipis banget.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

Anette

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

Anette recommends this product!

12 May 2020

ini definisi kapas skincare yang sesungguhnya👍 ketebalannya pas tipisnya tapi kokoh dan ga mudah robek buat pakai toner. produk yang keserap juga super sedikit dibandingkan kapas biasa atau s*lcot. isinya banyak, 90 bisa disobek jadi 2 lagi jd 180x pakai. harganya juga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

sesiliafrr

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

sesiliafrr recommends this product!

11 May 2020

Pads ini bisa bikin hemat skincare (terutama toner) krn cukup beberapa tetes aja bisa lgsg menyebar di pads. Dlm 1 lembar ada 2ply gitu jadi ga terlalu tipis bgt. Cocok dipakai utk exfo toner krn texturenya cukup lembut & kesat jadi enak aja klo pakai exfo toner berasa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

cinskin

Oily, Light, Cool, 19 - 24

cinskin recommends this product!

02 May 2020

Kapas yang beda dari biasanya ya. Kapas ini lebih tipis, dan juga lebih lembut tekstur nya. Cocok untuk pake toner (karna dia lebih tipis, pake toner juga jadi bisa lebih hemat😂). Karna tekstur nya lebih halus juga, dia lebih aman bua kulit ku yg gampang bgt merah2 nya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

AnisyaFadhila

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

AnisyaFadhila recommends this product!

27 Apr 2020

Beli gara-gara kena racun temen.. dan waktu beli dan pakek ternyata kapasnya enakk.. lembut gitu dipakek.. sama isinya banyak banget. aku kira isinya dikit.. dan aku pakek pun 1 kapas aku bagi 2 biar makin hemat.. harganya termasuk murah dengan tipe kapas kayak gini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

julyanadika

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

julyanadika recommends this product!

15 Mar 2020

ini kapas yang aku pake biasanya , tapi bener" opsional banget pakenya. biasa aku pake ini kalo pake exfo toner, karena dia tipis banget, lumayan kuat gak geser kapasnya, dan jg ga ngebuang produk banyak karena tipis itu tadi wkwk. harganya murah (aplgi kl promo) dan is ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0