They Talk About The Face Brush - Review Female Daily

They Talk About

The Face Brush

Rp. 85.000

5.0

6
0
0
0
0

6 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

06 Jun 2021

sweet_bblegum recommends this product!

lupa belum review:( aku udah punya ini lama bgt, mungkin setahun lebih. grip bulunya kuat, udh bbrp kali dicuci gapernah rontok, bulunya halus ga sakit di muka, brushnya ga kekecilan ga kebesaran jg. bulunya ngingetin aku sm brushes dr merk morphe yg dulu2 karena sama persis (morphe yg skrg menurutku kualitasnya ga kayak dulu). sayang bgt ini kayaknya udh discontinue ya? dicari dimana mana udh gaada. andai dia keluarin brush jenis lainnya :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

28 Apr 2021

minshabrin recommends this product!

udah pake ini lamaa banget! super praktis karena dual ended. suka banget pake yang fluffy untuk powder blush, dan yang dense untuk highlighter. awalnya pake buat contour, tapi karena jarang contour akhirnya dipake buat highlight. super high quality! udah lebih dari 2 taun masih super bagus gak rontok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

09 Sep 2019

Beli ini gara gara di dm sama admin ig TTAB setelah membanjiri ig nya karna katanya udah gak produksi lagi, begitu ditawarin “masih ada nih” waaah tanpa berpikir panjang langsung dibeli bersama dengan palette nya. Suka banget brush iniii simple, lembut, multifungsi, ringkes. Brush nya kepake BANGET. Jujur cinta trus sedih juga takut ilang gabisa beli lagi karna udah gak produksi lagi hiks😭

0

15 Aug 2019

facebrush multi fungsi ini enak dibawa kemana-mana, halus banget, terus dibilang kecil ga terlalu kecil-kecil amat sih, harganya jg lumayan terjangkau untuk 2 brush, bangga banget sm produk lokal yang makin hari makin nyiptain inovasi yg warbyaza

0

23 Jul 2019

Face brush ini compact banget karena 2-in-1. Untuk bagian yang angled, bisa digunakan untuk contouring wajah, tapi kadang aku pake juga buat set bedak di bawah mata karena cukup dense. Untuk bagian yang tapered aku suka banget pake untuk pengaplikasian blush, ngambil produknya ga kebanyakan dan mudah ngeblend pake brush ini. Sayang brushnya limited edition, kalo ga pasti bakal repurchase.

0

01 Jul 2019

Dual brush yang multifungsi sih menurut aku, bisa untuk set powder dibawah mata, bisa buat highlighter juga. Jujur bulunya lembut gak menusuk pipi, ngeblend blushnya juga enak aja pokoknya. Worth to buy.

0

SIMILAR PRODUCTS

MOB Cosmetic Pro Beauty Sponge Green Tea #7

be the first to review!

Pro Beauty Sponge

Green Tea #7

MOB Cosmetic
Tokyo Night Tokyo princess Make up puff

be the first to review!

Tokyo princess

Make up puff

Tokyo Night