ADD

Real Techniques

Powder Brush

Rp. 130.050
4.4

89 REVIEWS

5 Stars

54

4 Stars

21

3 Stars

11

2 Stars

2

1 Star

1

4.3/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
cemut

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

2 days ago

Akhirnya memutuskan untuk beli setelah sekian lama mikiri beli apa engga beli apa engga dan ..tadaaaaa ... dan ternyata jatuh cinta sm powder brush ini ... dari pegangan di tangan itu enak banget, pas banget megangnya, bulunya lembut dan enak banget buat di pakai di muka ... ngebantu banget untuk pakai pressed powder ... warananya sukak banget .. k... Read More

female-daily-user-image
tamilukitasari

Dry

Medium

Warm

30 - 34

7 days ago

Sukaa banget sih sama brush ini. Brushnya gak letoy jd enak dipakenya. Gagangny jg kokoh jd dipegangnya mantep gituu. Dicuci berkali2 jg tetep awet, bulunya gak rontok, dan gampang dicucinya krn cepet bersihnya.

female-daily-user-image
ansamaliarmd

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Apr 2019

Sukaa, yaa suka aja gitu engga yang sukaaaa banget. Beli ini waktu ada diskon di Sociolla, agak pricey ya :’) dan bulunya lembut yang engga lembut-lembut banget. Pas lah pokoknya. Buat aplikasiin bedak rasanya nyaman dan alus aja pas di tap ke wajah. Kelebihannya dia ga rontok bulunya pas dipake atau dicuci berkali2, aihhh sukaak. Bisa bertahan lam... Read More

female-daily-user-image
suci_soenirdja

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

31 Mar 2019

Real Techniques Powder Brush ini brush ter the best sih menurut aku. Aku biasa pakai brush ini untuk apply loose powder, compact powder ataupun bronzer. Brush nya sendiri berukuran cukup besar, berhandle nyaman terbuat dari aluminium sehingga terasa ringan, bentuk brush nya sangat pluffy, kuantitas brush nya padat dan terasa lembut. Ya brush ini me... Read More

female-daily-user-image
maudakamilah

Oily

Medium

Warm

19 - 24

14 Mar 2019

aku beli ini di sociola baru pertama kali beli brush merek RT ini, aku kecewa bgt sih brush nya ngga selembut yg aku kira, masih lembutan brush lain yg ngga ada mereknya, cuma bedanya dia gaganya bagus, tapi jujur aku nyesel beli ini bulu nya kasar nusuk2 di muka, ngga sebagus yg kata orang bilang

female-daily-user-image
mariskaayu

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Mar 2019

Produk ini bukan brush powder pertama ku sih.. tapi kualitas nya paling oke punya.. bulu2 nya lembut dan gak bikin iritasi di wajah.. Saat di cuci juga cepat sekali kering nya..cukup di angin2 kan saja.. Harganya sesuai dgn kualitasnya sih

female-daily-user-image
henikputri

Oily

Light

Neutral

19 - 24

06 Mar 2019

Powder Brush terfavorite karna bulunya super lembut jadi enak banget kalo mengaplikasian dengan bedak manapun. udah hampir 3 bulan aku pake brush ini tetap awet, sumpah aku gak bisa berpaling sama powder brush ini, luvv bgt!!! ❤❤❤

female-daily-user-image
rinarn

Combination

Medium

Neutral

35 - 39

03 Mar 2019

Sumpah ini brush enak bgt,, bulunya lembut dan dipakainya jg passs di genggaman.. Aku punya semua jenis brush merk ini dan ga pernah nyesel beli produk ini krn aku sukaaaaa buangeettttttt sama produk ini.. Luv Luv Luv

female-daily-user-image
dwitajeha

Oily

Medium

Warm

25 - 29

02 Mar 2019

powder brush ter favvv ❤ suka bgt krn sizenya gede jd cepet buat aplikasiin bedak tabur or compact powder dan bikin muka ga dempul krn dia kasih hasil sheer coverage. bulunya jg lembut bgt dan ga nusuk samsek! 😍 dan slama ini blm ada bulu yg rontok sih. repurcase? emmm im not sure, soalnya pasti bakal awet bgt 😂👌

female-daily-user-image
indahristya

Combination

Medium Dark

Neutral

25 - 29

02 Mar 2019

This is my best brush ever! Dari 3 tahunan lalu iseng nyoba real technique karena bulunya halus banget. Walaupun agak pricey, beli di sociolla pas lagi diskon. And, worth it! Dengan harga segitu, memang lembut di wajah, transfernya gampang ke wajah, dan dibersihin ya juga gampang

similar products

be the first to review!

Diamond Sponge

Beauty Box

be the first to review!

Contour Brush

Beauty Box

Prev
Next