ADD

Real Techniques

Miracle Complexion Sponge

Rp. 78.030
4.3

324 REVIEWS

5 Stars

154

4 Stars

130

3 Stars

34

2 Stars

4

1 Star

2

4/5

for package quality

66%

users will repurchase

female-daily-user-image
risasitiyanvi

Combination

Medium

Warm

25 - 29

5 days ago

Sebelum bertebaran sponge2 murah tapi kualitasnya bagus, aku beli ini di Sogo kalo ga salah 120rbuan. Emang enak sih ya buat blend foundation jadi lebih gampang, hasilnya juga ga jadi medok / tebel banget. Tapi gampang banget bolong2 kalo di aku entah pas nyuci terlalu kasar apa gimana.

female-daily-user-image
dhandyst

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Jan 2019

To be honest, udah hampir setahun since I know makeup aku pake sponge ini dan masih maju mundur mau ganti brand lain. Takutnya ga se bagus ini. Pores dari produk ini sih kecil banget jadi absorption ke product yang kita pake ga banyak banget. Repurchase? It's already my 6th product that I've purchased till now. Jadi di meja udah baris 6 biji ini ke... Read More

female-daily-user-image
pagitahn

Combination

Medium

Warm

19 - 24

04 Jan 2019

Aku kurang suka dengan sponge RT ini, bikin sheer coverage dan kurang flawless diaku hasilnya. Harganya juga cukup mahal dan kinerjanya juga biasa aja dibanding dengan sponge sponge keluaran lokal sekarang.

female-daily-user-image
avikardjundi

Combination

Light

Cool

19 - 24

31 Dec 2018

Ini sponge pertama aku. Emang kalo dibasahin gede banget sih, lebih gede dr beauty sponge yg lain. Sponge ini ga banyak nyerap product jd ya ga boros pemakaiannnya. Ga gampang rusak juga. Tapi karena teksturnya lebih padat jd kurang empuk gituu. Kurang suka dengan teksturnya jadi ga nyaman pas pake.

female-daily-user-image
rrosalina

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

21 Dec 2018

cukup enak dipakainya... harganya juga lebih murah dibanding BB... minusnya agak lebih keras & gak se-bouncy BB... kelebihannya karena agak lebih "padat", dia jadi gak gampang sobek dibanding si BB...

female-daily-user-image
fairuzs13

Combination

Light

Warm

19 - 24

19 Dec 2018

duh ini tuh sponge makeup pertamaku dan bener2 sebagus ituuu! lembut spongenya, terus aku pake sponge ini selalu dalam keadaan damped karena bikin hasil makeup lebih flawless dan ngeblend bagus bgt ke kulitku. dicuci berkali2 juga ga gampang robek. karena ada bagian yg flatnya itu jd lebih enak bgt buat apply foundie/bb cream ke muka dan ujungnya y... Read More

female-daily-user-image
skincarecheapo

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

17 Dec 2018

Sukaaa bangeeet apalagi kalau dipakenya damped karena bikin complexion jadi dewy, cakep pokoknya. Tapi dia nggak menyerap begitu banyak produk jadi okelah. Dibanding beli beauty blender yang harganya nauzubillah untuk ukuran sponge, for now I'll stick with sponge RT ini 😊

female-daily-user-image
velincriant

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Dec 2018

💯 % changed my life. ini beauty blender pertamaku. suka banget sama beauty blender nya aku suka dipakai setelah dibasahin, hasilnya bagus, bb/foundi aku jadi blend rata dan just like my skin. tapi pingin juga coba brand lain, karena brand lokal banyak ngeluarin beauty blender yang affordable

female-daily-user-image
nadhirahns

Combination

Medium

Warm

19 - 24

09 Dec 2018

Dulu benci lamalama cinta!!!!!!!! always repurchase this sponge over and over again :9 aku pake beauty blender dan rt, emang sih ga se fluffy bb.... tapi hebatnya adalah rt sponge ini bisa dipake dalam keadaan kering! jadi life spannya tahan lama juga (krn ga sesering bb dicucinya) dan aplikatornya yg flat bikin foundie nya cepet diratakan ke selur... Read More

female-daily-user-image
lalautami

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

09 Dec 2018

Sponge real technique tu enak dipake fluffy dan gampang nge blend produk liquin dan cream apa pun kekurangan nya cuma 1 buat ku. Agak susah di cuci dan nyerep produk banyak (mungkin daku salah pake atau gimana g tau si). Karena itu jadi lebih gampang kotor dan rusak jadinya perlu ganti sponge lebih sering heeuu

similar products

be the first to review!

Diamond Sponge

Beauty Box

be the first to review!

Contour Brush

Beauty Box

Prev
Next