Real Techniques Miracle Complexion Sponge - Review Female Daily

ADD

Real Techniques

Miracle Complexion Sponge

Available in Tokopedia

4.4

215
154
40
5
1

415 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

npgabriela

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

npgabriela recommends this product!

3 hours ago

ini sponge pertama yang aku punya sejak mulai rajin pake make up. recommended lah ya, karena emang harga ga bohong. sponge ini ga nyerap produk, empuk, aku pakenya buat ngeratain cc cream, kalo dibersihin ga gampang cowel. aku repurchase kalo udah mulai ngelupas abis di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

Zafirachr

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

Zafirachr recommends this product!

2 days ago

Udah repurchase berkali-kali dan ini menjadi salah satu beauty blender andalan. Blendernya sangat lembut dan bouncy. Menurut aku produk ini worth it walaupun harganya tidak murah. Aku pakai produk ini untuk mengaplikasikan hampir makeup kecuali eyeshadow dan sangat mend ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ingejohari

Combination, Light, Warm, 19 - 24

ingejohari recommends this product!

25 May 2020

Ini sponge yang paling enak imo buat aplikasi foundation, ngeratain concealer, dan utk powder juga. Berasa lembut bgt wkt diaplikasikan di kulit.Pertama kali dikasih ini wkt les sama MUA, dan ternyata cocok bgtt pakenya gampang dan sponge ini gampang dibersihkan juga. A ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

gabchu

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

gabchu recommends this product!

21 May 2020

bagus, tidak terlalu mahal, bouncy, mudah di pakai buat makeup flawless. tapi sayangnya ga tahan lama ya.buat aku yang jarang makeup ini sayang banget, brand ini cuman awet di taro 3 bulanan. terlalu lama dia bisa muncul jamur seperti hitam".

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Karinanandaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Karinanandaa recommends this product!

14 May 2020

Blender pertama aku dan awet banget, terakhir saking seringnya aku pake ngeblend sampe sobek ujungnya. Tapi masih berfungsi dg baik sihh. Pas pertama kali make make up dulu mau beli beauty blender, cuma harganya gila menurutku. Lalu aku cari2 produk lain yg bagus dan ne ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Suci_Soenirdja

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

Suci_Soenirdja recommends this product!

12 May 2020

Emang ini jadi pilihan waktu itu lagi hype beauty blender tapi harganya mahal. Aku pikir brush nya RT udah ketauan bagus kualitasnya, jadi sekalian beli juga sponge nya. Dan sponge nya juga gak mengecewakan kualitasnya. Punya bentuk yang agak berbeda dari beauty blender ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

deffunte

Oily, Light, Warm, 19 - 24

deffunte recommends this product!

11 May 2020

awal awal beauty blender keluar kan mahal banget tuh, ga sanggup banget aku belinya apalagi beauty sponge kaya gini umurnya pendek jadi mubazir kalau beli mahal mahal. akhirnya aku coba punya real technique karena waktu itu baru sponge ini yang reviewnya selalu positif ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

windysaskia

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

windysaskia recommends this product!

09 May 2020

Karena sayang banget kalo beli beautyblender akhirnya beralih ke sponge ini, harganya jauh lebih murah tapi fungsinya juga tetep bagus kok. Udah banyak banget yg bilang ini bagus. Spongenya empuk dan bouncy, enak banget buat apply foundie dan concealer.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lanovcathugger

Normal, Medium Dark, Warm, 30 - 34

lanovcathugger recommends this product!

27 Apr 2020

beauty blender merk ini sering bgt diskon di sociolla... empuk tpi nyaman dipakai gt. kalo pakai bb ini make up lbh mudah ke blend n hasilnya lbh bagus. lmyan mdah dbersihkan tapi harus hati2 krena dia lunak takutnya jd robek. recommended. slah satu bb yg wjib punya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : sociolla

0

sureltamochi

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

sureltamochi recommends this product!

14 Apr 2020

Beli karena lagi ada sale dan reviewnya bagus2. Ternyata emang cakep, blend conclear pake ini cepet ngesetnya dan rapih. Trus bedak tabur diblend pake ini juga ok dan lebih awet nempel dimuka. Bahkan bedak marks aja yang biasanya dimuka pake dimuka terlalu putih, ini bi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
Prev
Next