JUARA Professional Dual Sided Face Cloth - Beauty Review

JUARA

Professional Dual Sided Face Cloth

Rp. 100.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ulfapr

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

01 Jun 2019

Aku selalu stock handuk khusus muka kaya gini.... karena emang penting sih, dan aku cenderung bedain handuk untuk muka dan badan. Dapet ini aku seneng bgt dong, jd stock handuk muka ku nambah. Walaupun warna nya putih tp ini hak cepet “buluk” gitu warna nya. Udah dicuci beberapa kali tapi tetep putih bersihhh.... pastinya ini lembut banget bahannya, gak kasar jd enak untuk ngelap muka tuh halus dan cepet nyerep air juga. Sukaaa...❤️

0

syifaule

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

14 May 2019

HANDUK MUKA TERBAIK SEPANJANG MASA! Lembut banget dan bener bener gentle ku kulitku yang acne prone dan mudah iritasi ini. Ada gantungannya juga jadi mudah ditaruh di gantungan. Dan ini bener bener pas dan praktis banget buat dibawa kemana mana. Super!

0